Teknodaim

    Microsoft Office 2024 Bisa Dibeli Permanen, Apa Keuntungannya?

    Di tahun 2024 ini, Microsoft Office akan meluncurkan versi baru yang dapat dibeli secara permanen. Kira-kira apa saja keuntungannya?

    Setelah beredar sebagai rumor, Microsoft akhirnya mengumumkan bahwa Office versi terbaru (yang sekarang resmi dengan sebutan Microsoft 365) tidak hanya tersedia dalam bentuk langganan, tetapi juga dapat pelanggan beli secara permanen.

    Kemungkinan, perilisan Office versi 2024 ini Microsoft jadwalkan pada akhir tahun ini.

    Microsoft menyatakan bahwa Office versi LTSC, untuk pengguna komersial dan otoritas publik, dapat kamu beli dan gunakan secara permanen dengan dukungan selama lima tahun.

    Namun, setelah periode dukungan berakhir, pengguna tidak akan menerima pembaruan lagi, sehingga membuatnya lebih rentan saat kamu gunakan.

    Baca Juga:

    Perilisan Microsoft Office 2024

    Microsoft Office 2024 Bisa Dibeli Permanen, Apa Keuntungannya?

    Selain edisi LTSC, Microsoft juga mengumumkan bahwa mereka berencana untuk meluncurkan Office 2024 untuk pengguna rumahan, sebagai versi “Home & Student”, pada akhir tahun ini.

    BACA JUGA:  RIP Game Mixer, Microsoft Tutup Layanan Permanen?

    Versi ini juga akan tersedia untuk dibeli secara permanen. Mengenai harga, Microsoft mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan mengubah harga Office 2021 Home & Student yang ada saat ini.

    Baca Juga:

    Paket Office 2021 Home & Student memiliki harga sebesar Rp1.899.999 untuk satu pembelian, berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari situs resmi Microsoft.

    Dengan demikian, perkiraan harga untuk Office 2024 yang akan dirilis tahun depan juga akan sama. Informasi lebih lanjut tentang fitur-fitur baru juga akan diungkapkan kemudian.

    Perlu diketahui bahwa Microsoft tidak lagi menyediakan opsi pembelian sekali untuk Office 2021. Sebagai alternatifnya, mereka menawarkan langganan dengan Microsoft 365 yang memberikan pembaruan dan fitur terbaru secara terus-menerus selama langganan aktif.

    BACA JUGA:  Makin Kejam, Google Matikan Fitur Penghemat RAM di Chrome

    Selain itu, Microsoft 365 juga menyediakan fitur yang lebih lengkap, termasuk fitur AI Copilot.

    Baca Juga:

    MicrosoftMicrosoft OfficeMicrosoft Office 2024

    Related Posts