Samsung Galaxy S21 Ultra Akan Hadir Dengan 2 Versi Stylus S Pen

Lam

Lam

Pada tahun 2021 kali ini, untuk pertama kalinya Samsung memperkenalkan Galaxy S Series yang kompatibel untuk menggunakan Pena digital S Pen yaitu Samsung Galaxy S21 Ultra. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Samsung melalui sebuah acara Galaxy Unpacked yang digelar hari Kamis 14 Januari 2021 lalu. Melansir situs Kompas Tekno berbeda dengan Galaxy Note, Stylus S […]

Samsung Galaxy S21 Ultra

Samsung Galaxy S21 Ultra Dengan Stylus S Pen | GSM Arena

Pada tahun 2021 kali ini, untuk pertama kalinya Samsung memperkenalkan Galaxy S Series yang kompatibel untuk menggunakan Pena digital S Pen yaitu Samsung Galaxy S21 Ultra. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Samsung melalui sebuah acara Galaxy Unpacked yang digelar hari Kamis 14 Januari 2021 lalu.

Melansir situs Kompas Tekno berbeda dengan Galaxy Note, Stylus S Pen di Galaxy S21 Ultra tersebut akan hadir dalam 2 versi dan dijual secara terpisah. Sebab Galaxy S21 Ultra tidak mempunyai ruang khusus seperti Galaxy Note. Sehingga mereka harus menempatkannya ke dalam Back Cover Ponsel.

Fitur Stylus S Pen Samsung Galaxy S21 Ultra

M.Taufiq Furqan selaku Product Marketing Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa hadirnya S Pen adalah untuk melengkapi fitur Galaxy S21 Ultra. Yang merupakan ponsel dengan notabene model tertinggi Samsung untuk lini Galaxy S21 Series.

BACA JUGA:  Tablet 5G Pertama Samsung Resmi Dirilis, Ini Dia Wujudnya
Samsung Galaxy S21 Ultra Akan Hadir Dengan 2 Versi Stylus S Pen
Samsung Galaxy S21 Ultra | worldin.news

Selain itu, Taufiq juga menyebutkan dua versi Pena Digital Galaxy S21 tersebut yakni S Pen dan S Pen Pro. Keduanya cukup mempunyai perbedaan yang cukup signifikan yang mana
S Pen Reguler memiliki ukuran kecil. Sedangkan S Pen Pro memiliki ukuran yang lebih besar lengkap dengan kemampuan Air Action.

Bagi yang belum tahu, Air Action merupakan sebuah fitur dalam Stylus S Pen Samsung yang dapat memungkinkan pengguna untuk menggerakkan ponsel dari jarak jauh. Untuk bisa menggunakannya pun tidak terlalu sulit, pengguna hanya perlu menekan tombol kecil dalam S Pen kemudian gerakkan ke arah layar depan ponsel.

Samsung Galaxy S21 Ultra Akan Hadir Dengan 2 Versi Stylus S Pen
Beberapa fitur Stylus S Pen Samsung Galaxy S21 Ultra | Android Authority

Selain Air Action, Samsung Galaxy S21 Ultra juga dilengkapi dengan deretan fitur S Pen yang ada dalam Galaxy Note dan Galaxy Tab. Sebagai informasi tambahan, S Pen tersebut hanya tersedia dalam Galaxy S21 Ultra saja. Yang artinya tidak akan bisa digunakan pada model lain seperti Galaxy S21 ataupun Galaxy S21 Plus.

BACA JUGA:  Samsung Galaxy M15 Hadir dengan Spesifikasi Unggul untuk Game dan Fotografi!

Ketersediaan dan Harga Galaxy S21 Ultra

Samsung Galaxy S21 Ultra Akan Hadir Dengan 2 Versi Stylus S Pen
Deretan Varian Samsung Galaxy S21 Ultra | Lets Go Digital

Soal harga, Samsung memberikan tiga penawaran harga yakni 18 Jutaan untuk varian RAM 12G/128GB dan 19 Jutaan untuk varian RAM 12/256GB. Sementara untuk varian Tertinggi Galaxy S21 Ultra varian RAM 16/512G diberi harga 21 Jutaan.

Mengenai ketersediaan, Samsung Galaxy S21 Ultra sudah bisa dipesan melalui pre-order mulai tanggal 14-27 Januari 2021.


Sampai sini aja kayaknya informasi dari Teknodaim kali ini terkait kehadiran Stylus S Pen di Galaxy S21 Ultra. Jangan lupa untuk tinggalkan pendapat kamu dengan menulisnya melalui kolom komentar yang tersedia.

samsungSamsung GalaxySamsung Galaxy S21samsung galaxy s21 ultraStylus S Pen

Related Posts