Teknodaim

    Microsoft Jual Kacamata 50 Jutaan, Perangkat Seperti Apa?

    Sebelum ngebahas soal Microsoft yang mulai jual kacamata 50 Juta, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Dirilis setahun yang lalu Februari 2019 oleh Microsoft, kacamata canggih generasi kedua yang dinamai HoloLens 2 kini mulai ditawarkan ke publik. HoloLens generasi pertama […]

    Microsoft Jual Kacamata 50 Juta By Teknodaim

    Foto HoloLens | Wincamp.org

    Sebelum ngebahas soal Microsoft yang mulai jual kacamata 50 Juta, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Dirilis setahun yang lalu Februari 2019 oleh Microsoft, kacamata canggih generasi kedua yang dinamai HoloLens 2 kini mulai ditawarkan ke publik. HoloLens generasi pertama sekali sebenarnya sudah rilis beberapa tahun sebelumnya, bukan baru lagi.

    Fitur dan Harga HoloLens 2

    HoloLens 2 yang sudah setahun diperkenalkan ke publik kini resmi mulai dijual untuk seluruh konsumen. Sebelumnya perangkat ini hanya dijual untuk konsumen terbatas seperti perusahaan tertentu. Lantas apa saja fitur, kelebihan, serta berapa harganya?

    HoloLens 2 sendiri memiliki opsi untuk mengkustomisasi headset mixed-reality itu sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Perangkat gabungan kacamata dan headset ini dirancang untuk profesional seperti manufaktur, peritel, dan juga industri kesehatan.

    Microsoft Jual Kacamata 50 Jutaan, Perangkat Seperti Apa?
    Foto Wujud HoloLens 2 | Zonagadget.co.id

    HoloLens 2 menggunakan teknologi prosesor dari Qualcomm yaitu Snapdragon 850 yang punya holographic processing unit generasi ke-2. Kemudian dibekali RAM yang berkapasitas 4 GB dengan penyimpanan jenis UFS 2-1 yang kapasitasnya adalah 64 GB.

    BACA JUGA:  Akhir Tahun 2019, Ponsel Ini Tidak Akan Kompatibel Lagi dengan WhatsApp!

    Untuk masalah konektivitas, disematkan Bluetooth 5, WiFi 5, dan juga USB Type C. Ini perangkat dibekali tracking 6DoF, spatial mapping, dan juga mixed reality capture.

    Microsoft Jual Kacamata 50 Jutaan, Perangkat Seperti Apa?
    HoloLens Generasi 2 | Shintavr.com

    Tak cukup sampai disitu, ada juga dua eye-tracking yang bekerja secara realtime lewat dua kamera IR, perintah suara, dan Windows Hello. Sementara untuk masalah daya tahan, kapasitas baterai yang ditanamkan mampu bertahan selama 2 hingga 3 jam.

    Untuk pengisiannya, didukung dengan standar pengisian USB-PD. Jelas kita sebagai pengguna perangkat biasa seperti ponsel, laptop dan PC sadar perangkat Microsoft satu ini ditujukan untuk siapa dan apa. Namun bila kamu tertarik dan memang perlu, Microsoft jual kacamata 50 Juta yang dimaksud dengan resmi 3500 USD (Rp 51 Juta).


    Sumber: Merah Putih

    HoloLens 2Microsoft

    In This Article

    Related Posts