Teknodaim

    Akhir Tahun 2019, Ponsel Ini Tidak Akan Kompatibel Lagi dengan WhatsApp!

    Sebelum memasukin tahun 2020, layanan WhatsApp akan berhenti di beberapa ponsel, salah satunya adalah ponsel besutan Microsoft yaitu Windows Phone. Tahun depan, seri ponsel-ponsel tersebut tidak kompatibel dengan WhatsApp lagi. Penghentian akan dilakukan pada tanggal 31 Desember tahun 2019 ini, jadi kedepan benar-benar tidak akan bisa menggunakan layanan WhatsApp lagi. Hal ini terjadi karena keamanan […]

    Windows phone tidak support whatsapp lagi by teknodaim

    Windows phone tidak support whatsapp lagi by teknodaim BACA JUGA:  Beberapa Cara Terbaik Membersihkan File Sampah di Windows 10!

    Sebelum memasukin tahun 2020, layanan WhatsApp akan berhenti di beberapa ponsel, salah satunya adalah ponsel besutan Microsoft yaitu Windows Phone. Tahun depan, seri ponsel-ponsel tersebut tidak kompatibel dengan WhatsApp lagi.

    Penghentian akan dilakukan pada tanggal 31 Desember tahun 2019 ini, jadi kedepan benar-benar tidak akan bisa menggunakan layanan WhatsApp lagi. Hal ini terjadi karena keamanan dan update ponsel yang tidak diperhatikan Microsoft.

    Nasib Windows Phone dengan WhatsApp

    Penghentian terjadi karena ponsel besutan Microsoft yang tak mendapat pembaruan lagi, khususnya untuk masalah keamanan data pengguna. Dan untuk Windows Phone 8.1, penghentian akan berlaku lebih cepat yaitu pada 16 Desember.

    Dalam hal ini tidak akan tersedia pembaruan, layanan akan dimatikan sepenuhnya dan aplikasi WhatsApp pun tidak akan tersedia di Play Store ponsel tersebut. Untuk tanggal 31, yang di stop adalah layanan WhatsApp untuk ponsel Windows 10.

    Akhir Tahun 2019, Ponsel Ini Tidak Akan Kompatibel Lagi dengan WhatsApp!
    Windows Phone | Unotv.com

    Bukan hanya Windows Phone yang disebutkan tadi saja yang tidak akan mendukung WhatsApp lagi, tapi perangkat Android dan iOS versi lawas juga akan mengalaminya. Namun penghentian akan dimulai pada 1 Februari tahun 2020 mendatang.

    BACA JUGA:  Takut Ketahuan Selingkuh? Pastikan Sudah Atur Ini di WhatsApp, Dijamin Aman

    Versi lawas yang dimaksud adalah Android 2.37 Gingerbread dan iOS 7. Ini artinya peringatan untuk kamu yang masih menggunakan ponsel-ponsel yang disebutkan tadi. Update Android ke versi terbaru atau ganti ponsel Windows yang kamu punya.

    Buat kamu yang masih menggunakan ponsel besutan Microsoft, harus menerima kenyataan akan nasib Windows Phone yang kalian punya. Mungkin ada tanggapan atau sesuatu yang mau disampaikan? Coba deh bagikan ke kita lewat kolom komentar.


    Sumber: Detik Inet

    Android GingerbreadiOS 7MicrosoftWhatsAppWindowsWindows Phone

    In This Article

    Related Posts