Teknodaim

    Ini Jajaran Ponsel Realme yang akan Kebagian Update Android 11

    Android 11 merupakan lanjutan dari sistem operasi Android 10 dan akan segera hadir ke dalam ponsel-ponsel yang telah menggunakan Android 10. Tentunya akan ada beberapa fitur menarik yang mungkin belum ada di pendahulunya. Realme akan menambahkan update OS Android 11 ke dalam jajaran produk mereka. Realme bahkan sudah membuat jadwal untuk pembagian Android 11 pada […]

    Realme List Update Android 11

    Realme List Update Android 11

    Android 11 merupakan lanjutan dari sistem operasi Android 10 dan akan segera hadir ke dalam ponsel-ponsel yang telah menggunakan Android 10. Tentunya akan ada beberapa fitur menarik yang mungkin belum ada di pendahulunya. Realme akan menambahkan update OS Android 11 ke dalam jajaran produk mereka.

    Realme bahkan sudah membuat jadwal untuk pembagian Android 11 pada produk produknya yang sudah rilis, dimulai dari bulan November 2020 mendatang. Penasaran ponsel apa saja itu yang kebagian update untuk versi 11 dari OS Android? Simak.

    Ponsel Ponsel Realme Segera Cicipi Android 11

    Mulai bulan November mendatang, update OS utama akan segera Realme berikan pada beberapa produk secara resmi. Sayangnya semua akan mulai secara berskala, tidak dalam satu waktu, dan berikut adalah daftarnya:

    BACA JUGA:  Download X8 Speeder APK Tanpa Root, Untuk Mempercepat Beramin Game di Android

    November 2020 (Update Android 11 Pada Realme)

    Ada dua ponsel Realme yang kebagian upgrade ke Sistem Operasi terbaru pada bulan November mendatang yaitu Realme 7 Pro dan Realme Narzo 20.

    December 2020

    Pada akhir tahun 2020, barulah Realme 6 Pro, 7, Narzo 20 dan Realme X2 Pro akan mendapatkan Sistem Operasi Android 11. Akhir tahun ini Realme cukup banyak mengupgrade ponsel mereka.

    Januari 2021

    Awal tahun 2021 Realme juga langsung melakukan susulan upgrade ke Android 11 untuk beberapa ponsel yaitu sebagai berikut: Realme X3, Realme X3 SuperZoom, Realme X2, Realme 6, Realme C12 dan Realme C15. Dengan performa legit, beberapa ponsel tersebut mungkin mendapatkan keunggulan lain jika mendapatkan upgrade ke Android 11.

    Februari 2021

    Tidak banyak yang Realme upgrade ke Android versi terbaru pada bulan Februari. Hanya ada dua ponsel dengan harga menengah ke atas yang mendapatkan upgrade yaitu Realme 6i dan Realme Narzo 10.

    BACA JUGA:  48 Livery XHD Bussid Terbaik Gratis 2023 (Bus Simulator)

    Maret 2021

    Sama seperti saat bulan Februari Realme hanya mengupgrade 2 ponsel milik mereka. Tapi dua ponsel ini memiliki performa yang sudah kuat saat menggunakan Android 10. Mungkin jika mendapatkan upgrade akan lebih legit lagi, dDua ponsel tersebut ialah ponsel yang entry-level namun performa legit dan akan mendapatkan upgrade dari Android 10 ke Android 11 pada Maret 2021 Mendatang.

    Q2 2021 (Android 11 Pada Realme)

    Untuk ponsel Realme X, XT, 3 Pro, 5 Pro dan Narzo 20A mendapatkan upgrade ke penerus Android 10 pada pertengahan tahun 2021 ( pihak Realme belum memberitahukan lebih jelasnya).

    Sedangkan untuk ponsel Realme 3/3i, Realme 5/5i/5s dan Realme C2, belum pihak Realme sebutkan. Ponsel tersebut belum mendapat kepastian atau rencana lebih lanjut apakah akan mendapatkan upgrade atau tidak.

    Itu tadi beberapa ponsel dari pihak Realme yang akan mendapatkan upgrade ke sistem versi terbaru. Apakah Sistem Operasi dari Android terbaru ini akan worth it atau biasa-biasa aja? Kalian semua bisa tulis pendapat masing-masing pada kolom komentar.

    BACA JUGA:  Kelebihan Xiaomi Redmi 10C, Hp Bertenaga dengan Harga Terjangkau

    Sumber: Detik Inet

    AndroidAndroid 11OSRealme

    In This Article

    Related Posts