Teknodaim

    Google Berikan Chromebook Gratis Untuk Siswa Supaya Bisa #BelajarDiRumahAja

    Sebelum kita bahas soal Chromebook gratis dari Google, Teknodaim mau ngasih tau nih bahwa kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana kamu bisa menemukan konten video Tutorial, Review dan lain-lain, klik tombol Subscribe ya. Gavin Newsom yang merupakan Gubernur California sudah mengumumkan secara tegas bahwa sekolah-sekolah di daerah setempat untuk sementara waktu tidak membuka kegiatan belajar-mengajar selama Pandemi masih mewabah. […]

    Chromebook Gratis Dari Google

    Foto Pengguna Desktop | Howtogeek.com

    Sebelum kita bahas soal Chromebook gratis dari Google, Teknodaim mau ngasih tau nih bahwa kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana kamu bisa menemukan konten video Tutorial, Review dan lain-lain, klik tombol Subscribe ya.

    Gavin Newsom yang merupakan Gubernur California sudah mengumumkan secara tegas bahwa sekolah-sekolah di daerah setempat untuk sementara waktu tidak membuka kegiatan belajar-mengajar selama Pandemi masih mewabah.

    Untuk mendukung kegiatan belajar-mengajar yang beralih online, pemerintah California mengambil langkah bermitra dengan Google untuk menyediakan perangkat Chromebook dan Wi-Fi bagi yang bisa diakses oleh semua sekolah.

    Layanan Gratis Untuk Siwa

    Dalam hal ini, Google dan Pemerintah California akan segera menyediakan perlengkapan untuk para siswa, seperti perangkat Wi-Fi dan Chromebook gratis. Dengan demikian maka kegiatan tetap bisa berjalan seperti melalui video call.

    Guru dan para siswa bisa berbagi pelajaran melalui konferensi video dan layanan-layanan digital lainnya. Pemerintah juga akan membuat akses internet yang kuat supaya mereka bisa menjadi jembatan jika ada kesenjangan digital bagi sekolah.

    BACA JUGA:  Cara Mengetahui Gambar Palsu di Google Images
    View post on X

    Dalam instalasinya, Google akan memberikan 100.000 titik akses peningkatan Wi-Fi. Target mereka meliputi di rumah tangga dan pedesaan dengan konektivitas tanpa batas dan berkualitas tinggi dan gratis selama tiga bulan ke depan nantinya.

    Kemudian Google akan memberikan kurang lebih ada sekitar 4.000 Chromebook kepada siswa California yang paling membutuhkan. ini adalah bentuk kerjasama baru antara California dan Silicon Valley di tengah Pandemi Covid-19 sekarang ini.

    Di sisi lain, berbagai perusahaan teknologi dan semacamnya juga melakukan hal yang berguna untuk membantu banyak orang, mulai dari berdonasi hingga ganti produksi barang ke kebutuhan tenaga medis. Maka dari itu, tetap #DiRumahAja.

    BACA JUGA:  Cara Menghapus Riwayat Pencarian Google Maps di Smartphone

    Jika ada yang mau ditanggapi atau ditambahkan seputar berita yang kita bahas kali ini, silahkan tulis di kolom komentar bawah. Mungkin kita bisa berdiskusi.

    ChromebookCoronaCovid-19GoogleVirus CoronaWabah Corona

    In This Article

    Related Posts