TutorialOut of Tech

Cara Transfer Uang dari PayPal ke DANA, Cepat Gapake Lama!

Jika kamu adalah salah satu orang yang beruntung, biasanya PayPal akan memberikan uang 5$ secara cuma-cuma ke akun kalian. Oleh karena itulah mengapa Teknodaim membuat tutorial cara transfer PayPal ke DANA tanpa rekening ini. Dengan begitu kalian bisa mencairkan uang gratis dari PayPal tersebut.

Terlebih lagi, PayPal biasanya akan memproses pencarian lebih cepat jika kalian menggunakan akun DANA. Soalnya disini kita akan menggunakan rekening Virtual Account atau biasa disebut sebagai VA. Jadi, kalian tidak perlu memiliki rekening sendiri disini, karena DANA telah menyediakannya secara cuma-cuma untuk kalian semua.

Artikel Menarik Lainnya:

Cara Transfer Uang dari PayPal ke DANA

Cara Transfer Uang Dari Paypal Ke Dana
Cara Transfer Uang dari PayPal ke DANA | Pulsa Seluler

Sebelum mengikuti tutorial yang ada dibawah ini, terdapat satu hal yang harus kalian lakukan bila akun PayPal kamu hanya memiliki uang sebesar 5$ atau dibawah 10$. Hal tersebut adalah melakukan konversi mata uang dollar tersebut ke Rubel Rusia (RUB).

Caranya sendiri sangat gampang, kamu hanya perlu pergi ke halaman utama PayPal, lalu tekan Titik Tiga di Saldo PayPal kamu, selanjutnya pilih Kelola Mata Uang dan tekan Saldo PayPal-mu.

Konversi Usd Ke Rubel Rusia (rub)
Konversi USD ke Rubel Rusia (RUB) | Tedieka

Jika sudah, pilih Tambah Mata Uang lalu cari Rubel Rusia (RUB). Setelah memilih RUB dan kembali ke menu barusan, tekan Titik Tiga di mata uang USD lalu pilih Konversikan Mata uang ke Rubel Rusia (RUB). Selanjutnya kamu hanya perlu mengonversikan jumlah uang yang diinginkan dan selesai.

Jika sudah mengonversikan mata uang dolar ke Rubel Rusia (RUB), maka sekarang kamu hanya perlu mengikuti tutorial ini untuk menyelesaikan artikel cara tarik PayPal ke DANA ini.

Total Time: 2 menit

Ambil Rekening Virtual Account DANA

Ambil Rekening Virtual Account Dana Mu

Pertama-tama kita perlu mengambil nomor rekening Virtual Account (VA) DANA kamu terlebih dahulu. Caranya mudah, tinggal buka aplikasi DANA, lalu pilih Top Up pada halaman utama, cari Pertama Bank dan salin nomor yang dikasih.

Hubungkan VA DANA Kamu ke Bank PayPal

Hubungkan Va Dana Kamu Ke Bank Paypal

Setelah itu, sekarang kita perlu menghubungkan virtual account tersebut ke PayPal. Caranya tinggal buka aplikasi PayPal, tekan Garis Tiga pada halaman utama, pilih Wallet dan Hubungkan Bank. Jika sudah, masukkan informasi yang diminta oleh pihak PayPal, ikuti saja seperti yang terlihat dalam foto ini, kecuali Nomor Rekening dan Nama.

Cara Transfer PayPal ke DANA Tanpa Rekening

Cara Transfer Paypal Ke Dana Tanpa Rekening (va)

Sekarang kita ke tahap terakhir, yaitu transfer PayPal ke DANA. Buka aplikasi PayPal, lalu pilih menu Transfer Dana yang terlihat pertama kali pada halaman utama PayPal. Jika sudah, pilih rekening bank yang sudah kita buat tadi, yaitu Bank Pertama. Selanjutnya, masukkan jumlah yang ingin kamu convert PayPal ke DANA, dan jika sudah dirasa benar, tekan tombol Transfer. Setelah itu, tunggu prosesnya hingga selesai dan nantinya akan ada notifikasi dari aplikasi PayPal.

Tools:

  • HP

Materials: PayPal DANA

Setelah mengikuti cara tarik PayPal ke DANA diatas, kamu hanya perlu menunggu hingga saldonya masuk. Seperti yang terlihat diatas, perkiraan waktu penerimaan 2-4 hari kerja, namun biasanya lebih cepat dari itu, karena kita menggunakan Pertama Bank disini.

What's your reaction?

Related Posts