Teknodaim

    Apa Itu PayPal? Berikut Fungsi dan Kelebihannya

    Mungkin sistem pembayaran satu ini sudah lama ada di sekitar kita. Tetapi banyak masih belum tahu apa itu Paypal. Berikut penjelasannya…

    Apa Itu Paypal, Begini Fungsi Dan Kelebihannya

    Apa Itu Paypal, Begini Fungsi Dan Kelebihannya

    PayPal adalah salah satu jenis pembayaran digital yang diminati oleh banyak orang. Pasalnya platform yang satu ini bisa digunakan untuk transaksi lintas negara, dengan jaringannya yang kuat, platform ini membantu berbagai transaksi keuangan, pembayaran atau jasa transfer hanya menggunakan jari saja.

    Sampai saat ini transaksi menggunakan PayPal menjadi salah satu alat pembayaran yang paling banyak digunakan oleh banyak orang. Selain mudah, transaksi memakai PayPal memiliki tingkat keamanan yang baik dan kuat.

    Apa Itu PayPal?

    Hal inilah yang menjadi alasan kenapa banyak orang yang menggunakan PayPal untuk berbisnis. Soalnya PayPal memudahkan pengiriman uang dan juga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pebisnis dimana saja mereka berada.

    Apa Itu PayPal? Berikut Fungsi dan Kelebihannya
    Apa Itu PayPal | blog.amartha.com

    Jadi seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, PayPal menjadi salah satu alat transaksi online yang paling banyak digunakan secara global. Pasalnya dengan menggunakan platform ini kita bisa mengirim sejumlah dana kepada orang yang menggunakan PayPal meskipun orang tersebut berada di luar negeri.

    BACA JUGA:  Sang Lengendaris, Winamp Comeback 2022 Ini!

    Selain mengirim kepada orang lain, kita juga bisa menerima sejumlah dana dari pengguna PayPal lainnya. Selain mengirim dana kepada sesama pengguna PayPal atau bank, kita juga bisa menggunakan platform ini berbelanja online lewat e-Commencer yang pelayanannya berada di luar negeri.

    Kelebihan PayPal Adalah Sebagai Berikut

    Apa Itu PayPal? Berikut Fungsi dan Kelebihannya
    Kelebihan Paypal adalah | money.kompas.com

    Nah sekarang kita akan membahas kelebihan PayPal yang membuat penggunanya merasa nyaman. Kelebihannya yaitu keamanan data informasi akun pembeli atau penjual bakal terjamin aman.

    Selain itu kecepatan transfer menggunakan PayPal Indonesia ke sesama akun PayPal atau rekening hanya membutuhkan waktu kurang dari 24 jam, lalu biaya Administrasinya terhitung murah, akun PayPal bisa digunakan untuk belanja ke berbagai E-commerce di dunia.

    Nah bila kalian membeli barang, terus barangnya tidak kunjung sampai, maka PayPal Indonesia bisa mengembalikan uang kalian. Bisa juga diakses menggunakan Handphone, Laptop atau Komputer, dan tentunya sering memberikan berbagai diskon menarik untuk yang suka belanja.

    BACA JUGA:  Cara Cek BI Checking atau SLIK OJK Online Saat Mengajukan Kredit

    Demikianlah penjelasan apa itu PayPal dan apa kelebihannya. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih kalian tertarik menggunakan PayPal untuk bertransaksi? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Teknodaim yah.

    aplikasiBisnis OnlinePayPal

    In This Article

    Related Posts