TutorialMedia Sosial

3 Cara Mencari Akun TikTok yang Hilang dengan Mudah

Bagaimana cara cari akun TikTok saya yang hilang? Sebenarnya mudah saja loh, tetapi terdapat berbagai hal yang harus kamu ingat atau kamu miliki terlebih dahulu sebelum bisa melakukan hal ini.

Contohnya seperti apa yang kamu gunakan saat mendaftarkan akun TikTok tersebut, email, nomor telepon atau mungkin Facebook dan sosial media lainnya. Jika ingat dan masih bisa menggunakannya, sekarang kamu bisa mengembalikan akun TikTok hilang tersebut.

Unduh Juga Aplikasi TikTok Populer Lainnya:

3 Cara Cari Akun TikTok Saya yang Hilang

3 Cara Cari Akun Tiktok Saya Yang Hilang
3 Cara Cari Akun TikTok Saya yang Hilang | PR Week

Cara mengembalikan akun TikTok yang hilang ini sendiri bisa kamu lakukan dimana saja ya, mulai dari aplikasinya sendiri, maupun website dari TikTok. Sudah cukup basa-basinya, berikut cara kembali ke akun TikTok lama-mu yang sudah hilang.

Cara cari akun TikTok saya yang hilang pertama ini sangatlah mudah untuk diikuti, bila kamu masih bisa mengakses hal yang sudah Teknodaim jelaskan tadi.

Total Time: 2 menit

Buka TikTok

Buka Tiktok

Pertama-tama buka TikTok terlebih dahulu di perangkat kamu, lalu masuk ke menu Login dan pilih Lupa Kata Sandi seperti yang terlihat difoto ini dan pilih menggunakan apa kamu mendaftarkan akun tersebut.

Isi Informasi Reset Password

Isi Informasi Reset Password

Setelah itu, nantinya akan muncul tampilan seperti ini dan masukkan apa yang diminta oleh TikTok lalu Reset. Sebagai contoh, kami menggunakan Email disini.

Masukkan Kode Reset Password dari TikTok

Masukkan Kode Reset Password Dari Tiktok

Jika sudah, nantinya akan ada kode yang masuk ke Email tersebut dan masukkan angka itu ke kolom yang sudah disediakan oleh TikTok saat kamu menekan tombol Reset tadi.

Ganti Password Kamu

Ganti Password Kamu

Selanjutnya kamu hanya perlu mengganti password kamu lalu tekan Login. Disini kamu sudah bisa lagi menggunakan akun kamu seperti biasa. Jika kamu lupa lagi, tinggal buka saja artikel cara cari akun TikTok saya yang hilang ini.

Tools:

  • HP

Materials: Aplikasi TikTok

Artikel Menarik Lainnya:

2. Cara Mengembalikan Akun TikTok yang Hilang

Cara Mengembalikan Akun Tiktok Yang Lama Hilang
Cara Mengembalikan Akun TikTok yang Lama Hilang | VPNOverview

    Jika kamu mencari cara mengembalikan akun TikTok yang lama hilang, Teknodaim juga menyediakan tutorial mengenai hal tersebut disini loh. Caranya juga lumayan gampang sama seperti yang diatas, yuk disimak cara kembali ke akun TikTok lama berikut ini.

    • Pertama-tama kamu juga bisa menyelesaikan cara mengembalikan akun TikTok yang lama hilang dengan tutorial pertama diatas.
    • Jika kamu lupa Email ataupun Nomor Telepon ketika kamu mendaftarkan akun tersebut, kamu bisa mengadukannya ke pihak TikTok.
    • Caranya cukup buka aplikasi TikTok, pada halaman Daftar pilih ikon Tanda Tanya, lalu pilih Other dan tekan Need More Help?
    • Setelah itu, nantinya akan muncul kotak Feedback lalu tulis hal yang ingin kamu sampaikan ke pihak TikTok, beserta bukti-bukti bahwa itu akun kamu.

    3. Cara Mengembalikan Akun TikTok yang Hilang Dibanned

    Cara Mengembalikan Akun Tiktok Yang Hilang Dibanned
    Cara Mengembalikan Akun TikTok yang Hilang Dibanned | Izood

    Jika akun TikTok kamu dibanned, terdapat cara mengembalikannya loh. Oleh karena itulah berikut cara mengembalikan akun TikTok yang hilang dibanned. Tutorial yang satu ini hanya bisa berhasil jika akun TikTok kamu memang benar-benar dibanned karena kesalahpahaman, bukan karena kamu memposting video Gore, 18+ dan semacamnya.

    • Buka TikTok lalu loginkan akun kamu yang terbanned tersebut, nantinya akan muncul kotak yang mengatakan Your Account Was Permanently Banned dan pilih Appeal atau Aju Banding.
    • Setelah itu, lakukan Aju Banding kepada TikTok untuk meninjau kembali bahwa akun kamu tidak bersalah.
    • Jika itu tidak berhasil, kamu juga bisa mengirim Feedback ke pihak TikTok lewat link ini. Masukkan informasi yang diminta oleh mereka dan tekan Submit jika kamu sudah selesai.
    • Selain itu, kamu juga bisa menghubungi mereka lewat email business-servicesupport@tiktok.com maupun sosial media mereka.

    Itulah tadi cara cari akun TikTok saya yang sudah Teknodaim rangkum khusus untuk kalian semua pembaca setia kami. Jika terdapat pertanyaan yang ingin kamu tanyakan mengenai artikel akun TikTok hilang ini, katakan lewat kolom komentar ya!

    What's your reaction?

    Related Posts