Teknodaim

    Resmi Masuk Indonesia, Ini Spek dan Harga Mi 10

    Sebelum bahas spesifikasi dan harga Mi 10 yang resmi di Indonesia, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Setelah cukup sibuk dengan masalah Pandemi, akhirnya yang ditunggu-tunggu para penggemar ponsel Xiaomi Indonesia tiba juga di tanah air. Adalah Mi 10, yang […]

    Spesifikasi Dan Harga Mi 10 By Teknodaim

    Thumbnail by | Gamebrott.com

    Sebelum bahas spesifikasi dan harga Mi 10 yang resmi di Indonesia, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Setelah cukup sibuk dengan masalah Pandemi, akhirnya yang ditunggu-tunggu para penggemar ponsel Xiaomi Indonesia tiba juga di tanah air. Adalah Mi 10, yang belum lama ini resmi masuk ke pasaran Indonesia. Seperti apa dia dan berapakah harganya?

    Harga dan Spesifikasi Mi 10

    Ponsel Flagship yang sudah mengusung teknologi dari Chipset Qualcomm Snapdragon 865 ini akhirnya bisa dinikmati oleh pengguna Indonesia. Xiaomi Mi 10 dibuat sudah memiliki layar berpanel Super AMOLED dengan ukurannya seluas 6.6 inci (Full HD).

    Selain resolusi dan panel yang maksimal, Refresh Rate pada layarnya juga sudah berkemampuan 90Hz, cocok banget untuk kegiatan gaming dan rendering. Layarnya, dibuat melengkung di sisinya sehingga konten akan terlihat lebih dekat dan realistis.

    Resmi Masuk Indonesia, Ini Spek dan Harga Mi 10
    Foto Ponsel Flagship Xiaomi | Mobygeek.com

    Untuk mendukung performa Snapdragon 865, Xiaomi juga menyematkan RAM yang berkapasitas 8 GB serta ROM 256 GB. Sementara untuk kemampuan kamera, dibuat punya 4 sensor di bagian belakang yaitu 108 MP, 13 MP, 2 MP plus ada satu lagi 2 MP.

    BACA JUGA:  2 Warga Depok Dikonfirmasi Positif Terinfeksi Virus Corona

    Sensor yang disebutkan meliputi sensor kamera utama 108 Megapiksel, kemudian ultrawide 13 MP, makro dan depth sama-sama 2 MP. Untuk masalah perekaman video, kameranya sudah mampu merekam footage beresolusi 8K. Ponsel ini canggih bukan?

    Di bagian depan, Xiaomi menanamkan sensor kamera berkemampuan 20 Megapiksel yang dibuat berada di dalam punch hole sisi kiri atas layar. Nah daya tahan baterai ponsel ini juga badak, karena punya kapasitas 4.780 mAh yang sudah mendukung fast charging 30W, wireless charger 30W dan bahkan pula reverse wireless charging 5W.

    Bila kamu tertarik, ponsel ini bakal tersedia melalui pre-prder di tanggal 14 sampai 20 Mei. Harga resmi Mi 10 ini yaitu 9.999.000 Rupiah, pemesan awal akan mendapatkan bonus berupa powerbank wireless 10.000 mAh senilai Rp 300 ribuan. Kamu tertarik?

    IndonesiaMi 10Spesifikasi HPXiaomiXiaomi Mi 10

    In This Article

    Related Posts