Teknodaim

    2 Warga Depok Dikonfirmasi Positif Terinfeksi Virus Corona

    Ada kabar buruk untuk kita semua warga negara Indonesia, pasalnya salah satu saudara kita di tanah air diumumkan positif terinfeksi Covid-19 aKa virus Corona. Yang dimaksud adalah 2 warga depok positif terinfeksi virus berbahaya tersebut. Presiden Joko Widodo dan Agus Saputra yang merupakan Menteri Kesehatan Terawan mengkonfirmasi bahwa ditemukan dua orang di Indonesia, tepatnya di […]

    Warga depok positif terinfeksi virus by teknodaim

    Sumber Foto Pemindaian di Bandara | Pontianakpost.co.id

    Ada kabar buruk untuk kita semua warga negara Indonesia, pasalnya salah satu saudara kita di tanah air diumumkan positif terinfeksi Covid-19 aKa virus Corona. Yang dimaksud adalah 2 warga depok positif terinfeksi virus berbahaya tersebut.

    Presiden Joko Widodo dan Agus Saputra yang merupakan Menteri Kesehatan Terawan mengkonfirmasi bahwa ditemukan dua orang di Indonesia, tepatnya di Depo benar-benar positif telah mengidap Covid-19. Tentu kabar ini mengejutkan.

    WNI Positif Corona di Depok

    Dengan adanya pemberitaan yang sudah dikonfirmasi pihak berwenang ini, netizen Indonesia langsung memberikan reaksi dan tanggapan mereka di dunia maya. Di Twitter, kata Depok masuk ke daftar Trending Topic saking ramainya.

    Masyarakat tentunya bergegas untuk mewaspadai kemungkinan-kemungkinan buruk yang bisa terjadi, dimana mungkin saja ada korban terinfeksi lain yang belum diketahui atau belum terdeteksi saat ini. Penulis sendiri pun sempat kaget.

    BACA JUGA:  Vendor China Ini Salip Posisi Samsung di Pasar Ponsel Indonesia

    Tanggapan para netizen:

    View post on X
    View post on X
    View post on X
    https://twitter.com/realmaharani_/status/1234351439356420096
    View post on X

    Penyebab dua orang di Depok, Jawa Barat itu terinfeksi diduga adalah akibat mereka sempat berinteraksi dengan warga negara Jepang terinfeksi yang pernah berkunjung ke Indonesia. Untuk identitas pasien itu, belum diungkap sejauh ini.

    BACA JUGA:  3 Cara Mengatur Konten di Youtube Agar Relate Untuk Anak-Anak di Bawah Umur

    Belum diketahui lokasi yang menjadi tempat keduanya bisa terinfeksi, saat ini mereka dirawat di RSPI Sulianti Saroso, Sunter, Jakarta Utara. Semoga hanya 2 warga depok positif terinfeksi virus, tidak ada saudara-saudara kita yang lainnya.

    Ingatlah! WHO sudah menyarankan supaya kita semakin ketat dalam menerapkan gaya hidup sehat dan bersih. Selalu cuci tangan setelah melakukan aktivitas luar, serta gunakan masker bila perlu. Stay safe dan jaga kesehatan ya teman-teman.


    Sumber: Detik Inet

    CoronaCovid-19IndonesiaPendeteksi CoronaVirus CoronaWabah Corona

    In This Article

    Related Posts