Teknodaim

    Karyawan Pabrik Samsung Display Ini Dikarantina

    Sebelum bahas soal pekerja Samsung Display positif virus Corona, Teknodaim mau ngasih tau bahwa kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana kamu bisa menemukan konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Ada kabar tak mengenakan lagi dari pabrik barang elektronik, kali ini dari produsen Samsung yang beroperasi di Vietnam. Pasalnya ada satu pekerja yang dikonfirmasi positif […]

    Samsung Display Positif Virus Corona By Teknodaim

    Foto | Vnexpress.net

    Sebelum bahas soal pekerja Samsung Display positif virus Corona, Teknodaim mau ngasih tau bahwa kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana kamu bisa menemukan konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Ada kabar tak mengenakan lagi dari pabrik barang elektronik, kali ini dari produsen Samsung yang beroperasi di Vietnam. Pasalnya ada satu pekerja yang dikonfirmasi positif terinfeksi Covid-19, sehingga membuat pegawai lainnya harus dikarantina juga.

    Karantina Pekerja Samsung Display

    Setelah diketahui ada yang positif virus Corona, para pekerja yang satu unit di pabrik Samsung Display harus dikarantina, setidaknya ada kurang lebih ada sekitar 44 orang.

    Pekerja yang positif terinfeksi itu sendiri berusia 25 tahun dan bertugas di unit EQC-SI pabrik Samsung Display di provinsi Bac Ninh, Vietnam. Kemudian sarana transportasi yang digunakan mereka-mereka yang dikarantina tadi disemprot dengan disinfektan.

    Karyawan Pabrik Samsung Display Ini Dikarantina
    Sumber Foto | Pemmzchannel.com

    Sebagai informasi, Samsung Electronic sendiri merupakan salah satu investor terbesar di negara tetangga kita itu. Seperti yang kita ketahui, disana juga menjadi salah satu tempat kebanyakan pengoperasian pabrik ponsel. Jadi cukup berpengaruh.

    BACA JUGA:  5 Rekomendasi HP yang Punya Kamera Setara DSLR Terbaik (Update 2020)

    Samsung bukan menjadi produsen pertama yang mendapatkan efek buruk akbiat adanya Pandemi, sebelumnya ada Apple, Xiaomi dan banyak brand lain mengalami hal serupa. Hal tersebut tentu membuat persentase keuntungannya jadi turun anjlok.

    Lalu hal itu juga berdampak kepada para konsumen yang menahan diri untuk tak membeli ponsel baru atau membeli ponsel flagship karena banyak faktor. Semoga saja Pandemi ini bisa berakhir dalam waktu dekat dan semuanya kembali normal, aamiin.


    Sumber: Detik Inet

    samsungSamsung Display

    In This Article

    Related Posts