Teknodaim

    Bocoran Spesifikasi Reno5 Kini Muncul di Internet

    Salah satu produk yang nantinya akan menjadi penerus dari Reno4 yakni Oppo Reno5 kini kedapatan bocoran mengenai spesifikasinya. Lewat situs Badan Sertifikasi Ponsel China, TENNA. bocoran yang mereka duga sebagai spesifikasi dari Oppo Reno5 ini sudah tersebar luas ke seluruh dunia melalui media sosial dan internet beberapa waktu yang lalu. Nampaknya Oppo Reno5 akan rilis dengan 4 varian […]

    Bocoran Reno5

    Produk Smartphone Oppo | Weibo.com

    Salah satu produk yang nantinya akan menjadi penerus dari Reno4 yakni Oppo Reno5 kini kedapatan bocoran mengenai spesifikasinya. Lewat situs Badan Sertifikasi Ponsel China, TENNA. bocoran yang mereka duga sebagai spesifikasi dari Oppo Reno5 ini sudah tersebar luas ke seluruh dunia melalui media sosial dan internet beberapa waktu yang lalu.

    Nampaknya Oppo Reno5 akan rilis dengan 4 varian warna, yaitu Starry Dream, Aurora Blue, Moonlight Black, dan Star Wish Red. Ada juga informasi bocoran lainnya yang menyebutkan kalau Reno5 juga menghadirkan satu varian lagi dengan bodi material kulit.

    Bocoran Spesifikasi Oppo Reno5

    Pekan lalu beredar satu model perangkat Smartphone dalam situs otoritas telekomunikasi TENAA China dengan nomor model PEGM00 / PEGT00. Yang banyak menduga kalau itu merupakan Reno4F. Meskipun saat itu gambar perangkat masih belum tampil sepenuhnya pada TENAA, namun dapat dideskripsikan memiliki ukuran dengan dimensi bodi 159.1 x 73.4 x 7.9 mm. Serta dengan bobot lumayan ringan yakni hanya 172 gram. 

    BACA JUGA:  Spesifikasi Oppo Find X6 Pro dengan Kamera Teleportrait Terbaik 2023
    Bocoran Spesifikasi Reno5 Kini Muncul di Internet
    Produk smartphone Oppo | 9.91mobiles.com

    Menurut bocoran yang beredar, spesifikasi Oppo Reno5 tampaknya akan menggunakan jenis baterai sel ganda yang mendukung Fast Charging pada level 65Watt. Dengan Chipset kelas menengah yaitu Snapdragon 765G yang juga mendapatkan prediksi yang cukup meyakinkan akan hadir ke deretan spesifikasi pada Oppo Reno5. Yang berarti Reno5 ini akan menjadi seri Reno ketiga yang menggunakan Chipset Snapdragon 765G, setelah Reno4 dan Reno3 Pro.

    Sementara pada display layarnya akan berukuran 6,43 inci dengan menggunakan panel OLED dan menampilkan resolusi FHD+ (1080 x 2400 piksel) yang menyajikan refresh rate pada angka 60Hz serta  touch sampling rate 180Hz.

    Bocoran Untuk Kameranya

    Bocoran Spesifikasi Reno5 Kini Muncul di Internet
    Produk Smartphone Oppo | GizLogic.com

    Sensor kamera depan Reno5 juga terdapat sensor 32MP Wide yang dapat memberikan kepuasan kepada pengguna dalam hal selfie. Terdapat juga 4 buah sensor pada bagian kamera belakang yang terdiri dari 64MP Wide, 8MP UltraWide, 2MP Makro dan 2MP Depth. Yang mampu merekam video pada resolusi 4k 60fps

    BACA JUGA:  Spesifikasi HP Honor 20 Lengkap dengan Harganya

    Mungkin itu saja informasi seputar bocoran dari spesifikasi Oppo Reno5 menurut sumber yang tertera. Kalau beberapa dari kamu ada pertanyaan atau opini tersendiri, bisa tulis aja langsung ke kolom komentar.


    .Sumber: International Kontan

    OppoOppo RenoOppo Reno5Oppo SmartphoneSpesifikasi HP

    In This Article

    Related Posts