TutorialMedia Sosial

3 Cara Menghapus Video di Snack Video Secara Permanen

Bagi kamu yang ingin mengetahui cara menghapus video di Snack Video secara permanen, simak penjelasan berikut ini. Karena disini Teknodaim sudah merangkum 3 cara hapus video di Snack Video khusus untuk pembaca setia kami!

Perlu diingat, disini kamu bisa menghapus postingan atau video dari akun Snack Video tersebut untuk sementara. Berarti, nantinya kamu masih bisa mengembalikan postingan atau video yang dihapus tersebut.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

3 Cara Menghapus Video di Snack Video

3 Cara Menghapus Video Di Snack Video
3 Cara Menghapus Video di Snack Video | TheRantNation

Walaupun judul dari artikel ini adalah cara hapus video di Snack Video secara permanen, tentu saja disini kami juga memberikan tutorial cara menghapusnya untuk sementara. Jadi, simak penjelasan berikut jika kamu ingin berhasil menghapusnya ya!

1. Melalui Aplikasi Snack Video

Cara menghapus postingan di Snack Video yang pertama ini khusus untuk kamu yang ingin menghapus postingan atau video tersebut secara permanen.

Total Time: 1 menit

Buka Aplikasi Snack Video

Buka Aplikasi Snack Video

Pertama-tama buka aplikasi Snack Video di HP kamu, lalu masuk ke menu Profil dengan menekan Ikon Orang diujung kanan bawah.

Pilih Video yang Ingin Dihapus

Pilih Video Yang Ingin Dihapus

Jika sudah, sekarang kamu hanya perlu memilih postingan atau video yang ingin kamu hapus secara permanen. Setelah memilih, tekan Tombol Share seperti yang terlihat dalam foto ini.

Hapus Video

Hapus Video

Sekarang kamu hanya perlu menekan Hapus atau Delete, maka postingan atau video di akun kamu akan terhapus secara permanen.

Tools:

  • HP

Materials: Snack Video

2. Cara Menghapus Postingan di Snack Video

Cara Menghapus Postingan Di Snack Video
Cara Menghapus Postingan di Snack Video | Snack Video

Jika kamu ingin mengetahui cara menghapus postingan di Snack Video yang lainnya, Teknodaim juga sudah siapkan nih. Pastikan kamu membaca penjelasan dibawah ini dengan cermat, agar tutorialnya berhasil ya!

  • Buka aplikasi Snack Video di HP kamu terlebih dahulu.
  • Jika sudah, cari postingan milikmu yang ingin kamu hapus.
  • Setelah mendapatkan postingan yang ingin dihapus, tekan Menu di postingan tersebut.
  • Sekarang kamu hanya perlu menekan Hapus atau Delete dan selesai.

3. Cara Menghapus Video di Snack Video dengan Delete Akun

Cara Menghapus Postingan Atau Video Di Snack Video
Cara Menghapus Postingan atau Video di Snack Video | Suara

Cara menghapus postingan atau video di Snack Video yang satu ini cukup ekstrem nih. Jika kamu tidak ingin lagi menggunakan aplikasi tersebut, kamu bisa mengikuti tutorialnya. Soalnya disini kita tidak akan menghapus postingan atau videonya, melainkan akun. Dengan begitu, nantinya tidak akan ada jejak digital lagi mengenai kamu di Snack Video.

  • Buka pengaturan akun di Snack Video.
  • Cari menu Mematikan Akun.
  • Jika sudah, kamu hanya perlu menekan Menghapus Akun.
  • Kalau kamu tidak memiliki fitur tersebut, kontak pihak Snack Video.
  • Setelah itu minta kepada mereka untuk menghapus akun milikmu.
  • Kamu juga bisa meminta mereka untuk mengembalikan akun milikmu, dengan begitu postingan dan video milikmu tidak terhapus permanen. Inilah cara menghapus video di Snack Video untuk sementara yang tadi kami sampaikan.

Apakah Bisa Mendapatkan Uang di Snack Video?

Karena banyak orang yang bertanya, maka Teknodaim akan menjawan dengan YA. Namun, bisa dibilang tidak Worth-It sama sekali, karena disini kamu harus mengumpulkan koin untuk ditukarkan menjadi uang. Mencari koinnya sendiri tidak mudah, kamu harus mengajak teman untuk memainkan Snack Video dan sebagainya. Ya, intinya semacam program referal gitu.

Itulah tadi cara menghapus video di Snack Video yang sudah kami rangkum untuk kalian semua. Apakah artikel ini membantu masalah kamu mengenai Snack Video? Jika iya, jangan sungkan untuk mengatakannya lewat kolom komentar ya!

What's your reaction?

Related Posts