Teknodaim.com

Cara Menghapus History Google Drive di Smartphone

Cara Menghapus History Google Drive Di Smartphone
Cara Menghapus History Google Drive Di Smartphone

Apakah kamu sering menggunakan Google Drive sebagai tempat penyimpanan secara online atau cloud? Yup, Google Drive adalah layanan penyimpanan Google yang sudah tersinkronisasi dengan akun Google. Dengan layanan ini kamu sudah bisa simpan file apa saja secara online. Nah mungkin kamu sedang mencari cara menghapus history Google Drive di smartphone. Mungkin kamu bisa simak ulasan selengkapnya di sini.

Mungkin dengan menerapkan tutorial ini, ruang penyimpanan bakal lebih longgar atau memang kamu berniat untuk menghapus file di Google Drive.

Cara Menghapus History Google Drive di Smartphone dengan Mudah

Cara Menghapus History Google Drive Di Smartphone Dengan Mudah
Cara Menghapus History Google Drive di Smartphone dengan Mudah | Daily Express

Jadi bagaimana, apakah kamu penasaran terkait pembahasan Teknodaim mengenai cara menghapus history akun Google Drive ini? Jika iya, tunggu apa lagi, yuk, berikut cara melakukannya!

JANGAN LEWATKAN •
Tutorial Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat dengan Mudah

Sebelum mengikuti cara ini, pastikan kamu sudah menggunakan aplikasi Google Drive versi terbaru ya. Soalnya, dengan menggunakan aplikasi Google Drive versi terbaru, nantinya tidak akan ada kesalahan yang terjadi saat melakukan cara menghapus history ini.

Durasi 3 menit

Buka Aplikasi Google Drive

Buka Aplikasi Google Drive

Untuk langkah pertama, bukalah terlebih dahulu aplikasi Google Drive di smartphone kamu. Jika kamu belum punya aplikasinya, kamu bisa download Google Drive terbaru lewat link atau tautan ini.

Pergi ke Settings

Pergi Ke Settings

Jika kamu sudah mengikuti arahan pertama di atas, maka sekarang kamu perlu mengetuk garis tiga seperti yang terlihat di dalam foto ini dan nantinya akan terdapat menu dan pilih saja Settings.

Pilih Clear Cache

Pilih Clear Cache

Setelah mengikuti semua arahan diatas, kemudian sekarang kamu perlu memilih Clear Cache, lalu ketuk OK untuk menghapus history akun Google Drive kamu dengan mudah.

JANGAN LEWATKAN •
Ini Jajaran Ponsel Realme yang akan Kebagian Update Android 11

Note: Perlu diingat bahwa cara ini akan menghapus semua cache yang berada di akun Google Drive kamu tersebut. Jadi, sebelum melakukan cara ini sebaiknya pastikan terlebih dahulu, apakah ada cache, history dan semacamnya yang penting di akun Google Drive kamu atau tidak.

Tools:

  • Smartphone

Materials: Aplikasi Google Drive


Makin update dengan berita Teknologi! Yuk subscribe ke channel Teknodaim DISINI dan Instagram Teknodaim DI SINI! Bakal ada banyak hal menarik yang bakal Dibahas dan ada banyak kejutan Menarik menanti kalian 😀


 

Nah, itulah tadi cara menghapus history Google Drive di smartphone dengan mudah. Jadi, bagaimana menurut kamu, apakah pembahasan Teknodaim kali ini mengenai akun history Google Drive membantu? Jika iya, jangan sungkan untuk mengatakan pendapat kamu lewat kolom komentar ya!


Review Black Shark 3, Smartphone Gaming Terbaik saat ini?


NB: Subscribe channel Teknodaim agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

JANGAN LEWATKAN •
10 APK Kamera Tembus Pandang Terbaik Untuk HP Android

Add comment