TutorialOut of Tech

Cara Cek Riwayat Transaksi Gojek dengan Mudah dan Cepat

Gojek merupakan sebuah perusahaan teknologi asal Indonesia yang melayani angkutan melalui jasa ojek dan mobil. Mengingat Gojek memberikan layanan angkutan kepada penggunanya, tentunya Gojek memiliki fitur yang dimana pengguna bisa melihat riwayat transaksi dengan Gojek. Oleh karena itu kali ini Teknodaim ingin berbagi tutorial cara melihat transaksi Gojek.

Mungkin ada beberapa yang menganggap kalau riwayat transaksi tidak begitu penting. Tapi sebenarnya riwayat transaksi cukup berguna, karena dengan melihatnya kita bisa tahu selama ini kita mengeluarkan biaya berapa selama menggunakan aplikasi tersebut.

BACA JUGA:

Berikut Cara Melihat Transaksi Gojek

Cara Melihat Transaksi Gojek
Cara Melihat Transaksi Gojek | viva.co.id

Terus bagaimana cara melihat transaksi Gojek? Sebelum mengikuti langkah-langkahnya. Pastikan kalau aplikasi Gojek yang kamu miliki sudah upgrade ke versi terbaru, kalau sudah kamu bisa mengikuti langkah-langkah untuk melihat transaksi Gojek di bawah ini.

Total Time: 1 menit

Buka Aplikasi Gojek

Buka Aplikasi Gojek

Pertama kamu buka aplikasi Gojek dan login menggunakan akun kamu, pastikan dulu aplikasi Gojek yang kamu gunakan sudah upgrade ke versi terbaru.

Masuk ke My Profile

Masuk Ke My Profile

Setelah itu masuk ke My Profile dengan cara klik menu profile pada bagian pojok kanan atas.

Pilih Menu My Orders

Pilih Menu My Orders

Setelah masuk ke My Profile atau Profile saya, kamu bisa pilih My Orders atau Pesanan dan klik Download yang ada di pojok kanan atas. Kamu juga bisa mengatur durasi transaksi yang ingin diketahui lewat kolom tanggal yang telah disediakan.

Klik Download

Klik Download

Kalau semuanya sudah ok, kamu bisa klik Download pada bagian bawah, nantinya kamu akan mendapatkan file dengan format PDF yang isinya riwayat transaksi Gojek kamu.

Tools:

  • Smartphone

Materials: Aplikasi Gojek


Demikianlah tutorial cara melihat transaksi Gojek. Setelah membaca aritkel ini dan mengetahui bagaimana cara melihat transaksi Gojek, kira-kira nih apakah tutorial yang kami bagikan bisa membantu kamu? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Teknodaim.

What's your reaction?

Related Posts