TutorialMedia Sosial

Cara Anonymous Chat di Telegram, Buat yang Tau-tau Aja!

Seperti yang kita ketahui, Telegram telah memiliki sebuah fitur atau bot yang bernama Anonymous Chat. Sesuai dengan namanya, dengan fitur tersebut kamu dapat chattingan dengan orang yang menggunakan fitur tersebut juga.

Namun hebatnya disini kalian tidak perlu takut informasi pribadi, seperti nomor telepon, username Telegram atau apa-pun itu ketahuan oleh pengguna lainnya. Karena dengan fitur ini, semuanya menjadi serba rahasia, oleh karena itulah kamu bebas membicarakan apa saja di chat Anonymous ini.

Begini Caranya Anonymous Chat di Telegram

Begini Caranya Anonymous Chat Di Telegram
Begini Caranya Anonymous Chat di Telegram | Computing

Setelah mengetahui kehebatan dari fitur Telegram ini, apakah kamu penasaran dan ingin mencobanya? Jika iya, berikut cara melakukan chatting rahasia di Telegram, khusus untuk kamu pembaca setia Teknodaim!

Sebelum mengikuti arahan dibawah ini, pastikan kamu sudah memiliki akun Telegram terlebih dahulu dan sudah menggunakan aplikasi Telegram yang terbaru ya! Cara daftar di aplikasi Telegram sangatlah mudah, kamu hanya perlu memiliki nomor telepon ataupun email saja.

Total Time: 1 menit

Buka Aplikasi Telegram

Buka Aplikasi Telegram

Jika kamu sudah memiliki akun Telegram, hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka aplikasi Telegram, lalu cari @chatbot di kolom pencarian yang sudah mimin perlihatkan. Jika kamu kesulitan menemukannya, klik saja link ini > https://t.me/chatbot

Restart Bot Anonymous Chat

Restart Bot Anonymous Chat

Setelah mendapatkan bot diatas, nantinya akan terlihat tampilan seperti ini di layar kamu lalu tekan saja Restart.

Chattingan Bersama Orang Asing

Chattingan Bersama Orang Asing

Jika sudah mendapatkan lawan bicara, sekarang kamu hanya perlu chattingan seperti biasa. Disini kamu bisa menemukan berbagai macam orang, mulai dari dalam maupun luar negeri.

Menu Anonymous Chat Telegram

Menu Anonymous Chat Telegram

Kamu juga bisa mengotak-atik menu di bot tersebut dengan cara menekan tombol yang ada disamping logo Emoji. Disini kamu bisa mencari partner chat lain, memberhentikan chattingan bot, mencari orang sesuai dengan gendernya dan masih banyak lagi.
.
Sebelum menjalankan bot ini lebih jauh, ada baiknya untuk membaca peraturan dan Terms and Conditions dari bot tersebut ya!

Tools:

  • Telegram

Materials: Anonymous Chat Telegram

Itulah tadi cara bagaimana menggunakan Anonymous Chat di Telegram. Walaupun mimin mengatakan disini kamu bisa menemukan berbagai orang, namun sayangnya lebih banyak orang India yang menggunakan bot ini. Jadi, tidak heran bahwa sedikit orang Indonesia yang menggunakannya.

Terlepas dari itu, apakah menurut kamu tutorial ini membantu? Jika iya, jangan sungkan untuk mengatakan pendapat kamu lewat kolom komentar, agar mimin lebih semangat lagi membuat artikel lainnya ya!

What's your reaction?

Related Posts