Teknodaim

    Oscal Pad 16, Tablet Dengan Fasilitas dan Spesifikasi Terbaik

    Tablet Oscal Pad 16 ini cocok untuk kebutuhan sekolah, pekerjaan, maupun hibuan. Kalau kamu penasaran sama spesifikasinya, yuk, simak informasi lengkap berikut ini!

    Oscal Pad 16 (idntimes)

    Oscal Pad 16 (idntimes)

    Oscal Pad 16 merupakan tablet terbaru dari Blackview yang sangat cocok untuk kebutuhan pendidikan, pekerjaan, dan hiburan. Tablet ini juga memiliki berbagai fitur dan spesifikasi yang sangat direkomendasikan. Selain itu, tablet ini juga memiliki mobilitas yang baik dengan adanya beberapa aspek pendukung yang mengesankan.

    Jika kamu memerlukan tablet terbaru untuk memenuhi kebutuhan kamu pada tahun 2024, tablet ini bisa menjadi pilihan terbaik yang layak kamu pertimbangkan. Namun, sebelum kamu membelinya, ada baiknya untuk memeriksa spesifikasi lengkap dari tablet ini terlebih dahulu.

    Oscal Pad 16, Tablet Dengan Fasilitas dan Spesifikasi Terbaik
    oscal pad 16 (Kalvo)

    Oscal Pad 16 Memiliki Ukuran Layar yang Lebar

    Tablet ini memiliki layar berukuran 10,5 inci FHD+ yang sangat cocok untuk melakukan banyak tugas sekaligus dan juga nyaman kalau kamu gunakan untuk hiburan seperti bermain game atau menonton film.

    Layarnya menggunakan panel IPS dengan rasio screen-to-body sebesar 80,6 persen dan kerapatan piksel 216 ppi. Ini membuat pengalaman bermain game semakin menyenangkan!

    BACA JUGA:  Spesfikasi iPad Air 2022 dengan Performa Terbaik

    Chipset Berkualitas Tinggi

    Tablet ini memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menjalankan berbagai aktivitas, berkat dukungan dari chipset Unisoc T606 12 nanometer. Chipset ini memiliki CPU octa-core dengan frekuensi kerja 2×1.6 GHz Cortex-A75 dan 6×1.6 GHz Cortex-A55, yang memungkinkan tablet ini untuk multitasking dengan efisien.

    Chipset ini juga berhasil mencetak skor benchmark AnTuTu sebesar 275319 poin, dengan konsumsi daya yang lebih hemat 28 persen. Selain itu, tablet ini juga lengkap dengan sistem operasi Android 13 dan user interface DokeOS_P 3.0.

    Oscal Pad 16 Menawarkan media penyimpanan Dengan kapasitas besar

    Selain memiliki chipset Unisoc T606 12 yang mendukung multitasking, tablet ini juga lengkap dengan RAM 8GB dan virtual memori 8GB untuk meningkatkan performa multitasking dan gaming yang lebih lancar.

    Untuk memori internalnya, secara default tablet ini memiliki ROM 256GB yang dapat kamu perluas hingga 1TB dengan memasang memori tambahan pada slot microSDXC.

    Desainnya Sangat Elegan

    Tablet ini memiliki desain yang sangat mewah dengan pilihan warna space gray dan sierra blue. Selain itu, tablet ini sangat portable karena ringan dengan berat 515 gram dan tipis dengan ketebalan 7,4mm.

    BACA JUGA:  Realme Pad 2: Tablet Android Terbaru dengan Layar Besar dan Performa Tinggi

    Ukuran Oscal Pad 16 adalah 246,6 x 160,8 x 7,4 mm. Namun, sayangnya, konstruksi bodinya belum memiliki rating proteksi, sehingga tidak dianjurkan untuk digunakan di luar ruangan.

    BACA JUGA:

    Oscal Pad 16 Memiliki Kamera Unggulan

    Walaupun kamera pada Oscal Pad 16 tidak memiliki spesifikasi yang sangat tinggi, tetapi kualitasnya masih sangat direkomendasikan untuk tablet. Tablet ini memiliki kamera utama dengan resolusi 13MP dan juga lensa auxiliary 0,08MP yang ideal untuk mengambil foto momen berharga.

    Di bagian depan, juga lengkap dengan kamera konfigurasi 13MP yang mendukung telekonferensi dan swafoto.

    Menawarkan Berbagai Fitur untuk Produktivitas

    Tablet Oscal Pad 16 memiliki fitur stylus-pen yang akan meningkatkan produktivitas kerja. Stylus-pen ini dapat kamu gunakan untuk membuat sketsa, menandatangani dokumen digital, dan juga memaksimalkan aktivitas kreatif.

    BACA JUGA:  5 Rekomendasi Gadget Canggih yang Wajib Punya di Tahun Ini

    Selain itu, tablet ini dapat digunakan seperti laptop karena mendukung koneksi wireless keyboard. Fitur ini sangat membantu dalam membuat aktivitas mengetik menjadi lebih menyenangkan.

    Tablet ini memiliki berbagai konektivitas untuk memudahkan komunikasi. Tablet ini dapat menggunakan kartu provider untuk komunikasi dan akses internet karena mendukung teknologi jaringan seperti GSM, HSPA, dan LTE.

    Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan fitur Wi-Fi 802.11, FM radio, dan Bluetooth 5.0 untuk komunikasi nirkabel. Tidak hanya itu, tablet ini juga mendukung konektivitas fisik melalui USB Type C dan OTG. Dengan berbagai pilihan konektivitas ini, tablet ini sangat lengkap.

    Memiliki Baterai Dengan Kapasitas Besar

    Baterai Oscal Pad 16 memiliki daya yang sangat baik karena menggunakan baterai bawaan dengan kapasitas 8200 mAh yang bisa bertahan selama 30 jam untuk menelepon, 16 jam untuk mendengarkan musik, dan 432 jam dalam kondisi standby.

    Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging 18W yang membuat waktu pengisian daya menjadi sangat singkat. Dengan fitur ini, kamu tidak perlu menunggu lama saat mengisi daya baterai.

    Dengan membeli Oscal Pad 16 seharga Rp6,5 juta, kamu akan mendapatkan sejumlah keunggulan yang luar biasa.

    Harga tersebut sangat terjangkau mengingat Oscal Pad 16 menawarkan kualitas dan kuantitas terbaik untuk keperluan pendidikan, pekerjaan, dan hiburan.

    OscalOscal Pad 16Spesifikasi TabletTabletTablet Oscal

    Related Posts