Teknodaim

    HONOR Pad 9, Tablet Multifungsi dengan Spesifikasi Terbaik

    Secara keseluruhan, tablet ini menawarkan spesifikasi dan fitur yang sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan dengan harga yang terjangkau.

    Honor Pad 9 (notebookcheck)

    Honor Pad 9 (notebookcheck)

    Selain berfokus pada produksi smartphone, HONOR juga aktif dalam merilis tablet untuk berbagai keperluan seperti hiburan, pendidikan, dan pekerjaan. Salah satu tablet yang HONOR rilis adalah HONOR Pad 9. Tablet ini rilis pada akhir Desember 2023 dan memiliki spesifikasi dan fitur yang sesuai dengan berbagai kebutuhan.

    HONOR Pad 9 memiliki spesifikasi dan fitur yang sangat mendukung untuk berbagai kebutuhan. Jika Anda berencana untuk membelinya pada tahun 2024 ini, sebaiknya perhatikan terlebih dahulu detail spesifikasi dan fiturnya.

    HONOR Pad 9 Memiliki Layar yang Lebar

    HONOR Pad 9 menawarkan layar berukuran 12,1 inci dengan panel IPS yang sangat direkomendasikan untuk meningkatkan aktivitas multitasking dalam satu frame.

    Layar ini juga sangat nyaman kita gunakan untuk menonton video interaktif saat belajar dan bermain game karena memiliki sudut pandang yang luas berkat refresh rate 120Hz dan rasio screen-to-body 84,7 persen.

    BACA JUGA:  Smartphone Baru Itel S24, Punya Kamera 108 MP dan Baterai Jumbo

    Dalam hal visual, layar ini memiliki kerapatan piksel sebesar 249 ppi dan memiliki pelindung berupa kaca anti-glare. Selain itu, layar HONOR Pad 9 juga memiliki spektrum warna yang luas, sehingga sangat cocok untuk aktivitas editing yang serius.

    HONOR Pad 9, Tablet Multifungsi dengan Spesifikasi Terbaik
    HONOR Pad 9 (Lowyat.NET)

    Fitur eye protection display juga hadir untuk melindungi mata pengguna. Tidak hanya itu, layarnya juga sudah terintegrasi dengan stylus-pen yang sangat ideal untuk mendukung berbagai aktivitas kreatif.

    Desain HONOR Pad 9 sangat mewah

    Tablet ini dalam desainnya menggunakan kaca di bagian depan dan aluminium di sisi belakang dengan warna abu-abu, biru, dan putih.

    Ukurannya adalah 278,2 x 180,1 x 7 mm dengan ketebalan 6,96 mm dan berat 555 gram, menjadikan tablet ini sangat ringan dan mudah dibawa. Selain itu, konstruksi bodinya yang menggunakan konsep Delicate Metal Body juga menambah kenyamanan saat menggunakan tablet ini.

    mendukung untuk berbagai tugas

    Untuk masalah kecepatan, HONOR Pad 9 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1 yang sangat kuat untuk keperluan bermain game, multitasking, dan aktivitas lain yang membutuhkan resource chipset.

    BACA JUGA:  Rilis Resmi di Indonesia, Ini Spek dan Harga Galaxy Tab S6 Lite

    Chipset ini memiliki efisiensi daya yang baik dengan peningkatan performa keseluruhan sebesar 40 persen dan performa GPU sebesar 35 persen. Selain itu, kinerja chipset ini memiliki dukungan dari CPU octa-core yang beroperasi pada frekuensi 4×2.2 GHz Cortex-A78 dan 4×1.8 GHz Cortex-A55.

    Tablet ini juga lengkap dengan RAM 8/12GB yang dapat meningkatkan performa multitasking. Kamu juga dapat menyimpan berbagai data penting pada memori internal dengan kapasitas 128/256/512GB.

    Terdapat Fitur Kamera Unggulan

    Kamu bisa menyimpan momen-momen berharga dengan menggunakan kamera pada HONOR Pad 9. Kamera utamanya memiliki resolusi 13MP dengan fitur autofokus dan LED flash untuk menghasilkan foto yang lebih terang.

    Kamu juga bisa merekam video dalam resolusi 4K untuk mengabadikan momen-momen penting dalam bentuk video. Selain itu, tablet ini juga lengkap dengan kamera depan 8MP yang baik untuk swafoto, vlogging, dan telekonferensi.

    BACA JUGA:

    BACA JUGA:  iQoo Pad Air: Tablet Gaming dengan Performa Snapdragon 870

    Menyediakan fitur konektivitas yang terintegrasi

    Tablet HONOR Pad 9 menawarkan kemudahan konektivitas yang terpusat bagi pengguna yang ingin menggunakan tablet ini bersama dengan smartphone dari HONOR.

    Dalam ekosistem HONOR, tablet ini memiliki fitur bagi pengguna yang membutuhkan koneksi jaringan, menjawab telepon atau panggilan video, menampilkan notifikasi informatif pada satu perangkat, dan melanjutkan pekerjaan pada aplikasi yang sama di tablet dan smartphone.

    Fitur-fitur ini tentu sangat memudahkan bagi pengguna yang memiliki fleksibilitas tinggi.

    Memiliki Sumber Daya Terbaik

    Dalam hal daya dukungan, HONOR Pad 9 menawarkan produktivitas yang luar biasa berkat baterai internal berkapasitas 8300 mAh. Yang mana dapat bertahan selama 11 jam untuk menonton video offline secara terus-menerus.

    Selain itu, tablet ini memiliki waktu istirahat yang sangat singkat. Hal ini tidaklah tanpa alasan, karena tablet ini juga lengkap dengan fitur pengisian cepat berbasis SuperCharge 35W yang memungkinkan pengisian baterai menjadi lebih singkat.

    Secara keseluruhan, tablet ini menawarkan spesifikasi dan fitur yang sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp4,7 jutaan. Perlu diingat, tablet ini membutuhkan akses Wi-Fi untuk koneksi internet karena tidak memiliki slot untuk memasang kartu GSM.

    gadgetHONOR Pad 9Spesifikasi TabletTabletTablet HONOR

    Related Posts