Teknodaim

    HiFuture Memperkenalkan Speaker dengan Fitur Tahan Air

    Speaker ini merupakan speaker yang tahan air. Dengan begitu, bisa banget kalau speaker ini untuk menemani acara outdoor bersama teman-teman.

    Speaker Ripple Hifuture (teknobuzz)

    Speaker Ripple Hifuture (teknobuzz)

    HiFuture baru saja mengumumkan produk audio terbaru mereka yang bernama Ripple. Speaker ini memiliki fitur unggulan yang tahan air berkat sertifikasi IPX7.

    HiFuture adalah sebuah perusahaan asal China yang baru-baru ini memasuki pasar Indonesia. Perusahaan ini fokus pada pengembangan aksesoris gadget dan perangkat audio.

    Saat ini, perusahaan asal China ini melengkapi koleksi produk audio mereka dengan speaker bernama Ripple yang juga menawarkan kualitas suara yang luar biasa. Menurut perusahaan, Ripple tidak hanya memiliki suara yang jelas, tetapi juga memiliki fitur tahan air.

    HiFuture Memperkenalkan Speaker dengan Fitur Tahan Air
    Speaker Ripple HiFuture (pixelrodeo.hu)

    Spesifikasi

    Agar mendapatkan suara yang jernih, HiFuture Ripple akan memiliki dua jenis speaker, yaitu bass dan tweeter. Hal ini bertujuan agar perangkat ini mampu menghasilkan kualitas suara yang seimbang saat kita gunakan untuk mendengarkan musik.

    Untuk yang belum mengetahui, bass bertujuan untuk menghasilkan suara dengan frekuensi rendah atau rendah. Di sisi lain, tweeter akan memfokuskan frekuensi suara tinggi atau tinggi. Kapasitas speaker bass adalah 20W dan kapasitas tweeter adalah 10W.

    BACA JUGA:  Harga dan Spesifikasi Poco F4 GT, Cek Dulu Sebelum Membeli!

    Speaker HiFuture terbaru ini memiliki daya tahan yang luar biasa, dapat kita gunakan selama 12 jam tanpa henti untuk memutar lagu-lagu favorit. Selain itu, speaker ini juga lengkap dengan port USB Type-C untuk pengisian daya yang praktis.

    Speaker ini telah memiliki sertifikasi IPX7 yang menjamin ketahanannya. Meskipun demikian, speaker ini tidak dapat bertahan di dalam air dalam jangka waktu yang lama atau di kedalaman tertentu. Namun, sertifikasi ini sangat berguna saat kita gunakan di luar ruangan saat hujan, seperti saat sedang mengadakan pesta.

    Dalam hal ini, perangkat ini telah lengkap dengan kemampuan konektivitas Bluetooth 5.3 yang memungkinkan penggunaan daya yang rendah, sinyal yang lebih kuat, keamanan yang lebih baik, serta untuk meningkatkan kualitas suara yang lebih jelas.

    Harga Speaker Ripple dari HiFuture

    Menurut informasi resmi, speaker Ripple dari HiFuture akan dibanderol dengan harga Rp1,9 juta. Speaker ini akan dapat ditemukan di toko resmi HiFuture yang berada di Shopee dan Tokopedia.

    BACA JUGA:  4 Alasan Kamu Harus Beralih ke Google Pixel

    Nah, seperti itulah informasi mengenai speaker Ripple dari HiFuture. Apakah kamu tertarik untuk membelinya?

    BACA JUGA:

    AudiogadgetHiFutureSpeakerSpeaker Ripple HiFuture

    Related Posts