Teknodaim

    Kapasitas Baterai iPhone 11 yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Membelinya

    Ingin tahu tentang baterai iPhone 11 Series? Kunjungi artikel ini, terlebih lagi bagi kamu yang ingin beli iPhone 11 Series second!

    Kapasitas Baterai Iphone 11 Yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Membelinya

    Kapasitas Baterai iPhone 11 yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Membelinya | Pikiran Rakyat

    Ada baiknya kamu mengetahui kapasitas baterai iPhone 11 sebelum membeli HP tersebut, baik dalam kondisi baru maupun second. Soalnya sekarang banyak iPhone 11 yang memiliki baterai kondisi 100%, namun belum tentu benar apa adanya.

    Terlebih lagi bagi kamu yang ingin membeli iPhone 11 second, yang dimana HP tersebut bisa dibilang sudah cukup tua, soalnya sekarang sudah rilis iPhone 14. Jika kamu kedapatan iPhone 11 second yang memiliki kondisi baterai 100%, bisa dipastikan bahwa baterai HP tersebut sudah pernah diganti.

    Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

    Kapasitas Baterai iPhone 11 Pro Max

    Kapasitas Baterai iPhone 11 yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Membelinya
    Kapasitas Baterai iPhone 11 Pro Max Series | Blibli

    Terlepas dari itu, yuk langsung saja kita membahas kapasitas baterai iPhone 11 Pro Max maupun seri lainnya dari produk Apple yang satu ini. Walaupun kapasitasnya cukup kecil, baterai dari iPhone 11 Series ini cabe rawit loh, yang dimana tentunya berkat sistem operasi iOS.

    BACA JUGA:  10 Rekomendasi HP 2 Jutaan dengan Kamera Terbaik 2021

    iPhone 11 Pro Max itu memiliki baterai sebesar 3969mAh, yang dimana dia menggunakan teknologi Li-Ion dan mendukung 20W wired charging yang bisa terisi 50% hanya dalam 30 menit. Baterai iPhone 11 Pro Max ini bisa dibilang cukup besar dibandingkan dengan seri dibawahnya, yaitu iPhone 11 biasa.

    Kapasitas Baterai iPhone 11 yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Membelinya
    Ilustrasi Baterai Li-Ion | Cashify

    Dimana, iPhone 11 hanya memiliki baterai sebesar 3110mAh dengan teknologi yang sama dengan iPhone 11 Pro Max, yaitu Li-Ion dan mendukung 18 wired charging (terisi 50% dalam 30 menit juga).

    Dibandingkan dengan iPhone 11, bisa dibilang baterai iPhone 11 Pro Max tidak jauh berbeda dengan bawahannya. Soalnya HP yang lebih tinggi tersebut memerlukan asupan daya yang lebih tinggi dibandingkan dengan iPhone 11.

    Jadi, SoT atau Screen on Time-nya bisa dibilang kurang lebih sama, namun pastinya terdapat perbedaan yang tidak terlalu signifikan. Contohnya seperti memutar audio selama 65 jam, memutar video selama 17 jam dan streaming selama 10 jam.

    BACA JUGA:  Kelebihan Realme C55 Yang Wajib Diketahui, Simak Ulasannya!

    Berapa mAH Baterai iPhone 11 Pro MAX?

    Seperti yang Teknodaim sebutkan sebelumnya, iPhone 11 Pro Max memiliki baterai sebesar 3969mAh, yang dimana 859 mAH lebih besar dibandingkan iPhone 11 biasa. Terlepas dari kapasitasnya, kedua HP ini memiliki teknologi yang sama, yaitu Li-Ion.

    Terlepas dari kedua HP diatas, terdapat juga iPhone 11 Pro yang entah mengapa baterainya lebih kecil dibandingkan iPhone 11 biasa, padahal ini adalah versi Pro, yaitu 3046mAh. Tidak ada yang berbeda dengan baterai di perangkat iPhone 11 Series, kecuali kapasitas dan teknologi charging-nya.

    AppleiosiPhoneiPhone 11Smartphone

    Related Posts