Teknodaim.com

5 Rekomendasi iPhone Terbaik 2020

Y
Y

Siapa sih yang tidak kenal sama produk bernama iPhone yang termasuk salah satu perangkat Smartphone besutan dari perusahaan Apple. Bahkan hingga saat ini seri dari iPhone sudah berbagai macam, lantas kira-kira iPhone apa yang cocok untuk kamu? Mengenai hal tersebut, kali ini Teknodaim punya rekomendasi iPhone terbaik 2020 yang mungkin salah satunya bisa kamu jadikan pilihan.

Perangkat iPhone dari iOS Apple sendiri sudah dikenal oleh dunia karena performanya yang jauh melampaui Android. Sesuai yang kita ketahui dari dulu kalau iPhone itu selalu selangkah lebih maju ketimbang Android. Yah meskipun sekarang Android sudah dapat bersaing, tapi iPhone merupakan perangkat pertama yang dapat memberikan performa kelas Flagship. Lantas HP iPhone apa saja yang termasuk kategori terbaik tersebut? Simak terus pembahasan berikut ini menurut referensi yang tertera.

5 Rekomendasi HP iPhone Terbaik

Sebelum masuk ke daftarnya, Teknodaim punya sedikit informasi terkait produk iPhone SE Terbaru yang Kayaknya Tidak akan Apple Jual pada Tahun 2021 Nanti. Tidak hanya itu, beberapa sumber juga menyebutkan kalau Apple akan berhenti untuk melanjutkan proyek dari dari iPhone SE series. Namun informasi tersebut belum terkonfirmasi secara langsung dari Apple, melainkan hanya dari beberapa sumber.

Teknodaim juga memberitahukan kalau dalam pembahasan ini, harga yang disebutkan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai keadaan dan kondisi. Mengenai daftarnya, cuz langsung aja kita masuk ke daftar rekomendasi iPhone terbaik 2020 sebagai berikut.

1. iPhone X

Rekomendasi Hp Iphone Murah 2020 1
Dua Varian iPhone X | Apple.com

Pada urutan pertama ini ada satu produk Apple yang sempat menduduki raja Smartphone pada masanya. Smartphone tersebut bernama iPhone X yang bahkan sampai saat ini masih mendapatkan pandangan yang sangat luas. Serta tetap mendapatkan pelanggan dan respon yang positif bila dari konsumen.

Beberapa kelebihan yang membuat iPhone X ini cukup populer yakni mulai dari layarnya yang super tajam. Dengan teknologi Super AMOLED dan Super Retina untuk display utama layarnya. Selain itu, performa iPhone X mampu memberikan pengalaman yang mengesankan baik dalam hal gaming maupun browser dengan Chipset Apple A11 Bionic.

JANGAN LEWATKAN •
Aplikasi Email dan Browser Bawaan iOS 14 Terserang Bug
ChipsetApple A11 Bionic
RAM & Memori3GB | 64/256GB
LayarSuper AMOLED | 5,8 inci (1125 x 2436 piksel)
Harga7,5 Jutaan

2. iPhone XR

Rekomendasi Hp Iphone Murah 2020 2
iPhone XR | GSM Arena

Kalau produk satu ini merupakan versi upgrade dari iPhone X yang mana menggunakan Chipset terbaru Apple A12 Bionic. Sesuai yang kita ketahui kalau A12 Bionic tersebut mampu melibas game berat hingga Genshin Impact yang akhir-akhir sangat ramai playernya. Walaupun hanya punya RAM 3GB, memori internalnya terbilang tinggi yakni dapat mencapai 256 untuk varian tertinggi. Sehingga cocoklah untuk kamu yang ingin mengoleksi aplikasi atau game-game berukuran besar.

Untuk kelebihannya sendiri, terdapat pada layar iPhone XR yang menggunakan bezel-less. Dan kamu juga bisa menikmati tampilan layarnya yang lebih luas karena tipe bezel yang ada tergolong tipis. Karena secara rasio layar ke bodinya juga sudah sekitar 79%.

JANGAN LEWATKAN •
iPhone 11 Turun Harga Setelah Apple Rilis iPhone 12
ChipsetApple A12 Bionic
RAM & Memori3GB | 64/128/256GB
LayarLiquid Retina IPS LCD | 6,1 inci (828 x 1792 piksel)
Harga8 Jutaan

3. iPhone SE 2020

1 16
iPhone SE 2020 | Apple.com

Mungkin, kamu masih ingat dengan informasi dari Teknodaim mengenai produk terbaru iPhone SE yang tidak akan keluar tahun 2021 nanti. Yak berikut ini adalah iPhone SE 2020 yang untuk saat ini merupakan produk terakhir dari iPhone SE. Produk ini juga sangat populer baik pada kalangan gadget reviewer maupun media sosial, banyak sekali yang membahasnya.

Mengenai desainnya, iPhone SE 2020 memiliki dimensi bodi yang sama persis dengan iPhone 8. Namun dengan spesifikasi yang lebih tinggi atau serupa dengan produk iPhone 11 Pro loh. Bayangkan saja iPhone 11 saja sudah setara dengan deretan ponsel kelas Flagship, yang berarti tidak heran lagi kalau iPhone SE menjadi produk terpopuler dari Apple.

JANGAN LEWATKAN •
Induk Qualcomm Jual ARM Holding, Apple yang Beli?
ChipsetApple A13 Bionic
RAM & Memori3GB | 64/128/256GB
LayarRetina IPS LCD | 4,7 inci (750 x 1334 piksel)
Harga8 Jutaan

4. Rekomendasi iPhone Terbaik – iPhone 11

1 17
iPhone 11 | GSM Arena

Selanjutnya ada produk bernama iPhone 11, seperti yang kita bahas sebelumnya kalau iPhone 11 juga sangat populer. Yah meskipun produksi untuk varian Max dan Pronya sudah Apple berhentikan. Tapi tetang saja untuk iPhone 11 reguler akan tetap Apple produksi karena tidak akan merusak keseimbangan pasar Gadget.

Beberapa sektor yang membuat iPhone 11 populer yakni kameranya yang sudah menggunakan sistem terbaru. Yang terdiri dari kamera belakang dengan sensor 12MP kamera 12 megapiksel, yang mampu mengambil foto dari wide ke super wide dengan hasil yang lumayan apik. Performanya juga tidak perlu kamu ragukan lagi karena menggunakan Chipset Apple A12 Bionic yang tentunya masih mampu melibas deretan game berat seperti PUBG Mobile, Genshin Impact, dan lain sebagainya.

JANGAN LEWATKAN •
Produk Apple Ini Akan Rilis Bersamaan Dengan iPhone 12 Series!
ChipsetApple A13 Bionic
RAM & Memori4GB | 64/128/256GB
LayarLiquid Retina IPS LCD | 6,1 inci (828 x 1792 piksel)
Harga12 Jutaan

5. iPhone 12

Dan yang terakhir ini merupakan iPhone seri terbaru dari Apple sekaligus merupakan salah satu yang terbaik diantaranya. Meskipun banyak yang terlalu memandang kekurangan dari desain iPhone 12, hal tersebut tidaklah terlalu penting. Sebab Apple sendiri yang merekomendasikan dan mengklaim kalau produk kelas atas mereka saat ini dipegang oleh perangkat iPhone 12.

Mengenai performanya, tidak perlu kamu ragukan lagi, yakni menggunakna Chipset terbaru Apple A14 Bionic dengan memori internal mulai dari 128GB, 256GB dan 512GB. iPhone 12 ini tersedia dengan 4 varian yang sama seperti iPhone 11 yakni iPhone 12 Reguler, Mini, Pro dan Pro Max untuk varian tertingginya.


Makin update dengan berita Teknologi! Yuk subscribe ke channel Teknodaim DISINI dan Instagram Teknodaim DI SINI! Bakal ada banyak hal menarik yang bakal Dibahas dan ada banyak kejutan Menarik menanti kalian 😀


 

ChipsetApple A14 Bionic
RAM & Memori4GB | 128/256GB/512GB
LayarSuper Retina XDR | 6,1 inci (2.532 x 1.170 piksel)
Harga10 hingga 16 Jutaan

Kayaknya itu aja rekomendasi iPhone terbaik tahun 2020 yang tentunya masih sangat bagus untuk kamu beli. Kalau punya pertanyaan atau opini tersendiri terkait pembahasan kali ini, bisa tulis aja langsung ke kolom komentar.


Review Black Shark 3, Smartphone Gaming Terbaik saat ini?


NB: Subscribe channel Teknodaim agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Add comment