Teknodaim

    Xiaomi Berhasil Lampaui Posisi Huawei

    Sebelum bahas soal Xiaomi yang rampas posisi Huawei, Teknodaim mau ngasih tau nih bahwa kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana kamu bisa menemukan konten video Tutorial, Review dan lain-lain, klik tombol Subscribe ya. Dari jagat persaingan produsen ponsel, Xiaomi sukses menjajal posisi teratas dan menempati urutan ketiga untuk saat ini. Hal tersebut dicapai setelah mereka berhasil menyalip Huawei, dan […]

    Xiaomi Rampas Posisi Huawei By Teknodaim

    Gambar Ilustrasi | Digitalwebreview.com

    Sebelum bahas soal Xiaomi yang rampas posisi Huawei, Teknodaim mau ngasih tau nih bahwa kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana kamu bisa menemukan konten video Tutorial, Review dan lain-lain, klik tombol Subscribe ya.

    Dari jagat persaingan produsen ponsel, Xiaomi sukses menjajal posisi teratas dan menempati urutan ketiga untuk saat ini. Hal tersebut dicapai setelah mereka berhasil menyalip Huawei, dan ini merupakan kali pertamanya Xiaomi menang.

    Hal ini terjadi mungkin saja akibat dampak Huawei yang masuk daftar hitam Amerika Serikat, sehingga tak bisa menanamkan layanan dan aplikasi Google di ponsel-ponsel terbarunya. Mereka finish dengan mengapalkan 5.5 juta ponsel.

    Kemenangan Xiaomi

    Berbeda dengan Huawei yang sejauh ini hanya bisa mengapalkan 5.5 juta ponsel saja, Xiaomi sukses mengapalkan hingga 6 juta unit ponsel. Kendati begitu, dua vendor itu mengalami penurunan jauh daripada dengan bulan Januari tahun ini.

    BACA JUGA:  Pakai Chipset Snapdragon 8 Gen 2, Inilah Spesifikasi dan Harga Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro

    Dimana sebelumnya Huawei berhasil mengapalkan 12.2 juta unit ponsel dan Xiaomi 10 juta. Penurunan drastis yang mereka alami terjadi karena beberapa faktor, salah satunya adalah akibat adanya wabah Covid-19 yang makin ganas.

    Xiaomi Berhasil Lampaui Posisi Huawei
    Huawei vs Xiaomi | Gearbest.com

    Sedangkan di urutan teratas sekali masih ditempati oleh Samsung yang sukses mengapalkan 18.2 juta unit ponsel di bulan Februari 2020. Kemudian di posisi berikutnya ada Apple dangan 10 juta unit iPhone. Xiaomi rampas posisi Huawei.

    Xiaomi sejauh ini terus merilis ponselnya dengan harga yang kompetitif dengan berbagai brand lain. Namun wabah virus Corona yang semakin menyebar harus membuat beberapa produsen menutup toko dan bahkan beralih produksi masker.

    CoronaCovid-19GoogleHuaweiWabah CoronaXiaomi

    In This Article

    Related Posts