Teknodaim

    Memiliki Fitur Kamera Keren, Vivo V20 Series Akan Segera Rilis di Indonesia

    Sebentar lagi, Vivo akhirnya akan merilis smartphone terbaru mereka ke Indonesia. Berita ini sendiri terungkap oleh Vivo dalam sebuah teaser video pada akun sosial media mereka. Dalam video tersebut, Vivo memperlihatkan bocoran Vivo V series terbaru. Untuk memperkuat kepercayaan konsumen Vivo dalam Indonesia. Edy Kusuma selaku Senior Brand Director Vivo Indonesia juga mengatakan Vivo V20 […]

    Vivo V20 Dan V20 Se

    Vivo V20 Dan V20 SE | Berempat

    Sebentar lagi, Vivo akhirnya akan merilis smartphone terbaru mereka ke Indonesia. Berita ini sendiri terungkap oleh Vivo dalam sebuah teaser video pada akun sosial media mereka.

    Dalam video tersebut, Vivo memperlihatkan bocoran Vivo V series terbaru. Untuk memperkuat kepercayaan konsumen Vivo dalam Indonesia. Edy Kusuma selaku Senior Brand Director Vivo Indonesia juga mengatakan Vivo V20 Series ini pasti akan hadir untuk para konsumen setia Indonesia.

    Nantinya Vivo akan merilis seri terbaru dari smartphone mereka, yaitu Vivo V20 dan Vivo V20 SE untuk konsumen Indonesia. Dengan munculnya seri terbaru dari Vivo V series ini, Edy mengatakan smartphone ini akan menjadi salah satu andalan mereka untuk para konsumen dalam mengerjakan pekerjaan sehari-hari. Karena smartphone tersebut memiliki inovasi terbaru.

    Memiliki Fitur Kamera Keren, Vivo V20 Series Akan Segera Rilis di Indonesia
    Papan Brosur Vivo V20 Dan Vivo V20 SE | Cashify

    Fitur Utama Vivo V20 Series

    Vivo mengutamakan kualitas dan fitur kamera dalam produk terbaru ini. Dengan teknologi kamera Eye Tracking sebesar 44MP, kamera ini mampu mengambil foto dan video dengan jernih walaupun pengguna bergerak acak-acakan.

    BACA JUGA:  10 Rekomendasi HP Kamera Terbaik Tahun 2020

    Terdapat juga sebuah fitur Autofocus sebesar 44MP, demi membantu pengguna dalam masalah fokus untuk mengambil foto dan video dengan mudah. Karena fitur ini akan membuat objek selalu terfokus walaupun smartphone yang Anda genggam bergerak kesana-kemari.

    Memiliki Fitur Kamera Keren, Vivo V20 Series Akan Segera Rilis di Indonesia
    Fitur Kamera Vivo V20 Series, Eye Tracking | Tribunnews.com

    Spesifikasi Vivo V20 dan Vivo V20 SE (RUMOR)

    Untuk spesifikasi kedua smartphone ini sendiri masih rumor. Diketahui melalui situs Geekbench, bahwa Vivo V20 series nantinya akan menggunakan prosesor Snapdragon 665 dan memiliki fitur fast charging 33W FlashCharge. Namun untuk kameranya, seri smartphone ini sudah terkonfirmasi akan membawa sensor sebesar 44MP, fitur Eye Tracking dan Autofocus.

    Nantinya Vivo V20 series ini akan rilis untuk negara Malaysia pada tanggal 24 September. Untuk mengetahui perkembangan lebih lanjut mengenai smartphone ini, kamu bisa mengunjungi situs website resmi Vivo Indonesia. Nantinya informasi segala hal tentang smartphone tersebut untuk Indonesia akan segera update dalam website resmi Vivo.

    BACA JUGA:  Bagaimana Nasib Pengguna HP Black Market di Indonesia Setelah Diblokir?

    Sumber : DHIAR

    IndonesiakameraVivoVivo V20Vivo V20 SEVivo V20 Series

    In This Article

    Related Posts