Teknodaim

    Kabar Gembira, Xiaomi A3 Dapat Update Android 10!

    Para penikmat produk Xioami kedatangan kabar bagus nih, dimana untuk ponsel Mi A3 kini sudah bisa memperbarui versi OS nya ke Android 10. Update Android 10 sudah tersedia, jadi para pengguna bisa memperbarui OS mereka saat ini juga. Ini kabar bagus untuk para penikmat produk mereka, sebelumnya pembaruan untuk OS berbasis Android 10 juga sudah […]

    Update android 10 by teknodaim

    Update android 10 by teknodaim BACA JUGA:  Ini Tanggal Rilis Mi Note 10 di Indonesia, si Ponsel Xiaomi dengan Kamera 108 MP

    Para penikmat produk Xioami kedatangan kabar bagus nih, dimana untuk ponsel Mi A3 kini sudah bisa memperbarui versi OS nya ke Android 10. Update Android 10 sudah tersedia, jadi para pengguna bisa memperbarui OS mereka saat ini juga.

    Ini kabar bagus untuk para penikmat produk mereka, sebelumnya pembaruan untuk OS berbasis Android 10 juga sudah tersedia untuk Redmi Note 8 Pro. Nah permintaan update itu sebenarnya sudah lama diminta oleh para pengguna Mi A3.

    Upgrade ke Android 10

    Untuk melakukan pembaruan OS ke Android 10, pengguna harus mengunduh datanya terlebih dahulu, ukurannya sekitar 1.3 GB. Di dalam data itu, akan ada sistem operasi versi V11.0.7.0.QFQMIXM, OS yang stabil dan terhindar dari Bug.

    Xiaomi Mi A3 sendiri merupakan produk ponsel yang terbilang salah satu terbaik di kelasnya, level pasar menengah. Ponsel itu mengusung Chipset Snapdragon 665, ada varian RAM berkapasitas 4 GB dan 6 GB. Kemudian di belakang cukup bagus.

    Kabar Gembira, Xiaomi A3 Dapat Update Android 10!
    Foto Produk Xiaomi | Engnews24h.com

    Ada 3 sensor kamera yang disematkan pada bagian belakang Mi A3, salah satunya adalah lensa utama beresolusi 48 MP, lalu wide-angle 8 MP dan juga sensor depth 2 MP saja. Untuk update Android 10, spesifikasi tersebut sudah sangat memenuhi.

    BACA JUGA:  Xiaomi Redmi 9T Akan Segera Hadir di Indonesia, Ini Harganya

    Buat kamu pengguna Mi A3 yang pengen nyicip gimana rasanya Android 10, itu update udah tersedia loh. Kasih tau temen-temen yang lain, bagikan artikel ini ya.


    Sumber: Detik Inet

    Android 10Mi A3XiaomiXiaomi Mi A3Xiaomi Redmi

    In This Article

    Related Posts