Teknodaim

    Xiaomi Redmi 9T Akan Segera Hadir di Indonesia, Ini Harganya

    Xiaomi kembali menghadirkan kabar gembira untuk para fans dengan menghadirkan produk kelas menengah Redmi 9T ke Indonesia. Informasi ini disampaikan langsung melalui postingan akun resmi Twitter Xiaomi Indonesia yang menyatakan kalau Redmi 9T akan rilis di Indonesia pada tanggal 22 bulan Februari 2021. Dilansir dari situs Kompas Tekno, dalam postingan itu terungkap juga beberapa Spesifikasi […]

    Spesifikasi Redmi 9t 1

    Kemasan Redmi 9T | YouTube: Nasi Lemak Tech

    Xiaomi kembali menghadirkan kabar gembira untuk para fans dengan menghadirkan produk kelas menengah Redmi 9T ke Indonesia. Informasi ini disampaikan langsung melalui postingan akun resmi Twitter Xiaomi Indonesia yang menyatakan kalau Redmi 9T akan rilis di Indonesia pada tanggal 22 bulan Februari 2021.

    Dilansir dari situs Kompas Tekno, dalam postingan itu terungkap juga beberapa Spesifikasi Redmi 9T di Indonesia. Ponsel ini dipastikan akan membawa kapasitas baterai Jumbo 6.000 mAh dengan teknologi Fast Charging 18 Watt dan Reverse Charging 2.5 Watt.

    Spesifikasi Xiaomi Redmi 9T

    Dari segi display, Xiaomi Redmi 9T mengusung jenis layar IPS LCD yang berukuran 6.53 dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2340 piksel). Serta Refresh Rate layar standard 60 Hz yang dilengkapi dengan perlindungan layar Corning Gorilla Glass 3.

    Xiaomi Redmi 9T Akan Segera Hadir di Indonesia, Ini Harganya
    Redmi 9T | Xiaomi

    Spesifikasi Xiaomi Redmi 9T dalam hal performa mengandalkan Chipset Qualcomm Snapdragon 662. Digabungkan dengan RAM 4/6GB dan memori internal seluas 64/128GB. Sayangnya masih menjalankan Sistem Operasi berbasis Android 10, dengan MIUI 12.

    BACA JUGA:  Spesifikasi Lengkap Redmi Note 9 Pro Terkuak, Pesaing Realme 6 Pro!
    Xiaomi Redmi 9T Akan Segera Hadir di Indonesia, Ini Harganya
    Spesifikasi Kamera Redmi 9T | Xiaomi

    Dalam hal fotografi atau videografi pun, Spesifikasi Redmi 9T pun cukup handal dengan sensor utama kamera belakang 48MP Wide. Disertai dengan 8MP Ultra Wide, 2MP Makro dan 2MP Depth.

    Sementara untuk bagian depan, Spesifikasi Redmi 9T memiliki single sensor utama 8MP Wide. Kamera depannya sendiri Xiaomi sematkan ke dalam sebuah punch hole berbentuk Infinity-V yang terletak pada bagian atas depan layar.

    Harga Redmi 9T

    Xiaomi Redmi 9T Akan Segera Hadir di Indonesia, Ini Harganya
    3 Varian Redmi 9T | GSM Arena

    Xiaomi Redmi 9T sudah dikonfirmasi akan rilis di pasar Indonesia dengan 3 varian warna Carbon Gray, Twilight Blue, Sunrise Orange, Ocean Green. Namun dalam postingan terbaru dari Twitter resmi Xiaomi Indonesia, mereka menyangkutkan varian baru untuk Spesifikasi Redmi 9T yang berwarna biru mencolok.

    Xiaomi Redmi 9T Akan Segera Hadir di Indonesia, Ini Harganya
    Varian Terbaru Redmi 9T| GSM Arena

    Untuk harga Redmi 9T di Indonesia sendiri belum ada informasi yang pasti dari pihak Xiaomi Indonesia. Namun sebagai patokan, kita bisa menggunakan harga Xiaomi redmi 9T di Eropa dengan nominal 159 Euro atau sekitar 2,6 juta untuk varian terendah dengan RAM 4/64GB dan 189 Euro atau sekitar 3,2 juta untuk varian tertinggi dengan RAM 4/128GB.

    BACA JUGA:  10 Rekomendasi HP Oppo Harga 1 Jutaan Terbaik di Tahun 2020

    Perlu kamu ketahui kalau Harga Redmi 9T di pasar Indonesia nantinya tidak akan berbeda jauh dengan yang ada di pasar Global.


    Cukup sampai sini aja informasi yang kita bahas kali ini, jangan lupa untuk tinggalkan pendapatmu di kolom komentar yang tersedia.

    Related Posts