Teknodaim.com

Xiaomi Redmi 9T Akan Segera Hadir di Indonesia, Ini Harganya

Spesifikasi Redmi 9t 1
Spesifikasi Redmi 9t 1

Xiaomi kembali menghadirkan kabar gembira untuk para fans dengan menghadirkan produk kelas menengah Redmi 9T ke Indonesia. Informasi ini disampaikan langsung melalui postingan akun resmi Twitter Xiaomi Indonesia yang menyatakan kalau Redmi 9T akan rilis di Indonesia pada tanggal 22 bulan Februari 2021.

Dilansir dari situs Kompas Tekno, dalam postingan itu terungkap juga beberapa Spesifikasi Redmi 9T di Indonesia. Ponsel ini dipastikan akan membawa kapasitas baterai Jumbo 6.000 mAh dengan teknologi Fast Charging 18 Watt dan Reverse Charging 2.5 Watt.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 9T

Dari segi display, Xiaomi Redmi 9T mengusung jenis layar IPS LCD yang berukuran 6.53 dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2340 piksel). Serta Refresh Rate layar standard 60 Hz yang dilengkapi dengan perlindungan layar Corning Gorilla Glass 3.

Spesifikasi Redmi 9t
Redmi 9T | Xiaomi

Spesifikasi Xiaomi Redmi 9T dalam hal performa mengandalkan Chipset Qualcomm Snapdragon 662. Digabungkan dengan RAM 4/6GB dan memori internal seluas 64/128GB. Sayangnya masih menjalankan Sistem Operasi berbasis Android 10, dengan MIUI 12.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Menentukan Arah Kiblat dengan Kompas di HP atau Smartphone Tanpa Aplikasi
Spesifikasi Redmi 9t 5
Spesifikasi Kamera Redmi 9T | Xiaomi

Dalam hal fotografi atau videografi pun, Spesifikasi Redmi 9T pun cukup handal dengan sensor utama kamera belakang 48MP Wide. Disertai dengan 8MP Ultra Wide, 2MP Makro dan 2MP Depth.

Sementara untuk bagian depan, Spesifikasi Redmi 9T memiliki single sensor utama 8MP Wide. Kamera depannya sendiri Xiaomi sematkan ke dalam sebuah punch hole berbentuk Infinity-V yang terletak pada bagian atas depan layar.

Harga Redmi 9T

Spesifikasi Redmi 9t 3
3 Varian Redmi 9T | GSM Arena

Xiaomi Redmi 9T sudah dikonfirmasi akan rilis di pasar Indonesia dengan 3 varian warna Carbon Gray, Twilight Blue, Sunrise Orange, Ocean Green. Namun dalam postingan terbaru dari Twitter resmi Xiaomi Indonesia, mereka menyangkutkan varian baru untuk Spesifikasi Redmi 9T yang berwarna biru mencolok.

Spesifikasi Redmi 9t 4
Varian Terbaru Redmi 9T| GSM Arena

Untuk harga Redmi 9T di Indonesia sendiri belum ada informasi yang pasti dari pihak Xiaomi Indonesia. Namun sebagai patokan, kita bisa menggunakan harga Xiaomi redmi 9T di Eropa dengan nominal 159 Euro atau sekitar 2,6 juta untuk varian terendah dengan RAM 4/64GB dan 189 Euro atau sekitar 3,2 juta untuk varian tertinggi dengan RAM 4/128GB.

JANGAN LEWATKAN •
Ini Alasan Mengapa Xiaomi Bisa Jual Ponsel dengan Harga Murah

Perlu kamu ketahui kalau Harga Redmi 9T di pasar Indonesia nantinya tidak akan berbeda jauh dengan yang ada di pasar Global.


Makin update dengan berita Teknologi! Yuk subscribe ke channel Teknodaim DISINI dan Instagram Teknodaim DI SINI! Bakal ada banyak hal menarik yang bakal Dibahas dan ada banyak kejutan Menarik menanti kalian 😀


 


Cukup sampai sini aja informasi yang kita bahas kali ini, jangan lupa untuk tinggalkan pendapatmu di kolom komentar yang tersedia.


Review Black Shark 3, Smartphone Gaming Terbaik saat ini?


NB: Subscribe channel Teknodaim agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.