Teknodaim

    Spesifikasi Lengkap Redmi Note 9 Pro Terkuak, Pesaing Realme 6 Pro!

    Redmi mengkonfirmasi tanggal perilisan resmi untuk produk terbarunya yaitu Redmi Note 9. Dimana ponsel canggih itu terjadwal akan rilis terlebih dahulu di India tanggal 12 Maret ini. Seperti apa spesifikasi Redmi Note 9 Pro? Simak yuk. Bocoran lengkap mengenai kemampuan Redmi Note 9 Pro diungkapkan melalui akun Twitter oleh leaker Ishan Agarwal. Pertama, Note 9 […]

    Spesifikasi redmi note 9 pro by teknodaim

    Thumbnail by | Silent Tech Review

    Redmi mengkonfirmasi tanggal perilisan resmi untuk produk terbarunya yaitu Redmi Note 9. Dimana ponsel canggih itu terjadwal akan rilis terlebih dahulu di India tanggal 12 Maret ini. Seperti apa spesifikasi Redmi Note 9 Pro? Simak yuk.

    Bocoran lengkap mengenai kemampuan Redmi Note 9 Pro diungkapkan melalui akun Twitter oleh leaker Ishan Agarwal. Pertama, Note 9 Pro akan mengusung layar berukuran 6.6 inci dengan panel LCD dan dilindungi oleh Gorilla Glass 5.

    Performa Semua Lini Note 9 Pro

    Layarnya Redmi Note 9 Pro yang LCD didukung oleh resolusi Full HD+. Di bagian depan itu juga disematkan sensor kamera selfie beresolusi 16 Megapiksel yang tentunya di desain dengan bentukan punch-hole. Dari sini sudah mantap yak?

    Kemudian untuk kemampuannya, Redmi menanamkan Chipset Snapdragon 720G dari Qualcomm dengan varian RAM berkapasitas 4 GB dan 6 GB, ROM yang ditawarkan ada varian 64 GB dan 128 GB. Untuk performanya, ini udah cakep kok.

    Spesifikasi Lengkap Redmi Note 9 Pro Terkuak, Pesaing Realme 6 Pro!
    Spesifikasi Redmi Note 9 Pro | GSM Arena

    Tidak unggul di performa saja, daya tahan Redmi Note 9 Pro juga bandel karena punya baterai berkapasitas 5.020 mAh. Untuk masalah kamera, sensor utamanya adalah 48 MP. Ada pula oleh sensor ultra-wide 8 MP, makro dan depth 5 MP saja.

    BACA JUGA:  Perbandingan Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro, Apa Saja Bedanya?

    Oh iya, kapasitas baterainya yang raksasa juga di dukung dengan teknologi Fast Charging 18 Watt. Bila kamu tertarik, Note 9 Pro tersedia dengan 3 pilihan warna yang masing-masing adalah Aurora Blue, Glacier White dan Interstellar Black.

    Dari brand lainnya, ada Realme yang belum lama ini resmi merilis ponsel terbaru yaitu Realme 6 Pro. Ponsel itu punya sensor kamera utama 64 MP dan Refresh Rate layar berkecepatan 90 Hz, nah kalau kamu tertarik sama yang mana nih?


    Sumber: Detik Inet

    RedmiRedmi Note 9Redmi Note 9 ProXiaomiXiaomi Redmi

    In This Article

    Related Posts