Teknodaim

    Bisa Membentuk Huruf, Berikut Spesifikasi dan Harga LG Wing

    Makin lama produsen smartphone memiliki ide yang semakin unik saja. Seperti sebelumnya Vivo pernah buat smartphone yang bisa berubah warna seperti bunglon. Kali ini Vivo memiliki inovasi baru dengan membuat smartphone yang bisa memutar bahkan mirip sebuah huruf, yaitu LG Wing. Seperti artikel yang pernah Teknodaim bahas tentang perkenalan smartphone yang bisa membentuk huruf atau […]

    Smartphone Multitasking Keren, Lg Wing

    Smartphone Multitasking Keren, Lg Wing | Suara.com

    Makin lama produsen smartphone memiliki ide yang semakin unik saja. Seperti sebelumnya Vivo pernah buat smartphone yang bisa berubah warna seperti bunglon. Kali ini Vivo memiliki inovasi baru dengan membuat smartphone yang bisa memutar bahkan mirip sebuah huruf, yaitu LG Wing.

    Seperti artikel yang pernah Teknodaim bahas tentang perkenalan smartphone yang bisa membentuk huruf atau memutar. Kini Teknodaim ingin memperkenalkan smartphone tersebut lebih dalam dengan cara memberitahukan spesifikasi lengkap dan harga dari smartphone LG Wing.

    Bisa Membentuk Huruf, Berikut Spesifikasi dan Harga LG Wing
    Smartphone Yang Dapat Membentuk Memutar Dan Membentuk Huruf | ZDNet

    Smartphone LG Wing ini memiliki dua layar. Layar pertama adalah layar yang seperti smartphone-smartphone pada biasanya. Namun pada layar kedua smartphone ini yang bernama Swivel Mode, terlihat unik karena dapat berputar dan membentuk huruf “T” dengan cara memutar layar depan 90 derajat searah jarum jam.

    Spesifikasi LG Wing

    Andalan smartphone LG Wing ini adalah memiliki 2 layar. Dengan menggunakan panel P-OLED berukuran 6,8 inci Full HD+ (2460 x 1080) dan memiliki aspek rasio sebesar 20,5:9. Smartphone ini sangat cocok untuk bermain game ataupun menonton film karena layarnya yang besar. Sedangkan untuk layar kedua, smartphone ini menggunakan resolusi 1240 x 1080 dan menggunakan panel yang sama seperti layar utamanya.

    BACA JUGA:  Sebentar Lagi Rilis, Spesifikasi LG Velvet Malah Terkuak

    Untuk kamera belakang layar utama, LG Wing memiliki tiga kamera yang masing-masing kamera utamanya beresolusi 64MP (f/1.8), 13MP ultra-wide (f/1.9), dan ultra-big pixel 12MP (f/2.2). Sedangkan untuk kamera depannya, smartphone ini menggunakan kamera selfie pop-up yang beresolusi 32MP (f/1.9).

    Masuk lebih dalam lagi, smartphone ini menggunakan prosesor Snapdragon 765G 5G yang memiliki RAM 8GB dan penyimpan internal sebesar 256GB. Jika penyimpan internal tersebut tidak cukup, kamu dapat menambahnya dengan menggunakan microSD hingga 2TB.

    Baterai smartphone LG Wing ini berkapasitas 4.000 mAh yang didukung oleh teknologi Qualcomm Quick Charge 4.0. Seperti kebanyakan yang orang cari, smartphone ini sudah pasti memiliki fitur yang bernama NFC. Yang memudahkan kamu untuk kebutuhan kartu rekening atau sejenisnya. Oh iya, smartphone ini masih menjalankan sistem operasi Android 10 ya, belum Android 11.

    BACA JUGA:  Ponsel dengan Kamera 192 MP Dipersiapkan Rilis, dari Vendor Mana?
    Bisa Membentuk Huruf, Berikut Spesifikasi dan Harga LG Wing
    Smartphone Ini Dapat Melakukan Multitasking | XDA Developers

    Harga LG Wing

    Harga dari smartphone ini adalah 1.099 euro atau sekitar 19 jutaan. Nantinya smartphone ini akan dijual di daerah Eropa saja dengan warna Aurora Gray dan Illusion Sky. Untuk daerah lainnya belum terkonfirmasi dari pihak LG. Smartphone ini akan mulai terjual pada bulan November mendatang.

    LG sendiri membuat desain smartphone ini dapat diputar karena untuk kebutuhan multitasking. LG juga mengklaim layar ini dapat bertahan hingga 200.000 kali putaran dengan putaran 100 kalinya per-hari.


    Sumber : KOMPAS

    LGLG Wing

    In This Article

    Related Posts