Teknodaim

    Kyut Banget, Ini dia Mi 10 Lite Edisi Terbatas Versi Doraemon!

    Ada kabar gembira nih bagi para pecinta kartun Doraemon. Xiaomi belum lama ini telah merilis Mi 10 Lite versi Doraemon. Untuk para pecinta Doraemon, pastinya kalian bakal beli smartphone ini walaupun harganya mahal bukan? Hahaha. Untuk membeli smartphone ini sendiri kamu bisa mengeluarkan uang sebanyak US $410 atau sekitar 6 Juta. Namun, smartphone ini hanya […]

    Mi 10 Lite Versi Doraemon

    Mi 10 Lite Versi Doraemon | NotebookCheck

    Ada kabar gembira nih bagi para pecinta kartun Doraemon. Xiaomi belum lama ini telah merilis Mi 10 Lite versi Doraemon. Untuk para pecinta Doraemon, pastinya kalian bakal beli smartphone ini walaupun harganya mahal bukan? Hahaha.

    Kyut Banget, Ini dia Mi 10 Lite Edisi Terbatas Versi Doraemon!
    Tampilan Boxnya | NotebookCheck

    Untuk membeli smartphone ini sendiri kamu bisa mengeluarkan uang sebanyak US $410 atau sekitar 6 Juta. Namun, smartphone ini hanya dirilis di China saja, jadi kalian tidak dapat membelinya kecuali dengan membelinya di online shop.

    Karena smartphone ini adalah edisi terbatas, Xiaomi membuat desain smartphone ini tampil unik. Seperti kotak kemasannya yang terdapat lonceng Doraemon berwarna kuning keemasan.

    Xiaomi Bikin Desain Mi 10 Lite Versi Doraemon

    Kyut Banget, Ini dia Mi 10 Lite Edisi Terbatas Versi Doraemon!
    Lonceng Box Smartphone | NotebookCheck

    Spesifikasi Mi 10 Lite Doraemon

    Smartphone ini mengunakan chipset Qualcomm Snapdragon 765G dengan RAM 8 GB, dan penyimpan internal sebesar 256 GB. Yang pastinya lancar bermain game kesukaanmu, karena smartphone ini termasuk Flagshipnya Xiaomi.

    Untuk kualitas kamera smartphone ini bukanlah gimmik semata. Selain untuk gaming, kamera smartphone ini bisa dibilang terbaik dikelasnya. Smartphone ini sendiri dibekali dengan 4 buah kamera yang kamera utamanya sebesar 48 Megapixel + lensa telephoto 8 Megapixel + lensa super-wide-angle 8 Megapixel, dan yang terakhir adalah kamera makro 2 Megapixel.

    BACA JUGA:  Keren Banget! Begini Gambaran Ponsel Layar Lipat Pertama Milik Xiaomi
    Kyut Banget, Ini dia Mi 10 Lite Edisi Terbatas Versi Doraemon!
    Tampilan Belakang | NotebookCheck

    Untuk layarnya sendiri smartphone ini menggunakan jenis AMOLED, yang kalian pasti sudah tahu kualitasnya dan memiliki ukuran sebesar 6,57 inci.

    Mi 10 Lite Doraemon ini memiliki baterai berkapasitas 4160 mAh. Juga sudah memiliki teknologi Quick Charge 4 dengan maksimal daya 20W. Tak luput dari namanya yaitu smartphone gaming, Xiaomi juga memasukkan sebuah teknologi pendingin Liquid Cooling 3 ke smartphone ini.

    Kyut Banget, Ini dia Mi 10 Lite Edisi Terbatas Versi Doraemon!
    Bonus Serta Box Smartphonenya | NotebookCheck

    Xiaomi memang selalu saja membuat orang tertarik dengan produk mereka. Mengapa tidak? Baru kali ini ada brand smartphone yang memberikan bonus yang menarik.

    Seperti bonus Mi 10 Lite Doraemon ini, dimana Xiaomi memberikan bonus hard case dengan gambar Doraemon, serta figur Doraemon. Setahu Teknodaim merk-merk smartphone lainnya sangat jarang ada yang memberikan bonus tambahan seperti ini. Mungkin Xiaomi ingin tampil beda kali ya hahaha.


    Sumber: Dhiarcom NotebookCheck

    BACA JUGA:  Xiaomi Pad 6 Resmi Dirilis di Indonesia, Yuk Kenali Fitur dan Spesifikasinya
    Mi 10 LiteMi 10 Lite DoraemonXiaomi

    In This Article

    Related Posts