Teknodaim

    Bocoran Kamera iPhone 13 Yang Bawa Upgrade Besar

    Belakangan ini, jejaring media sosial tengah ramai terkait perbincangan mengenai adanya bocoran untuk Kamera iPhone 13 yang kabarnya nanti akan membawa perubahan besar. Produk iPhone 12 dari Apple yang mungkin baru akan mereka luncurkan sebulan yang lalu saja sudah lumayan sempurna baik dalam spesifikasi dan kamera. Lantas seperti apa nanti bocoran mengenai spesifikasi dan kamera […]

    Kamera Iphone 13

    Kamera iPhone | Apple

    Belakangan ini, jejaring media sosial tengah ramai terkait perbincangan mengenai adanya bocoran untuk Kamera iPhone 13 yang kabarnya nanti akan membawa perubahan besar. Produk iPhone 12 dari Apple yang mungkin baru akan mereka luncurkan sebulan yang lalu saja sudah lumayan sempurna baik dalam spesifikasi dan kamera. Lantas seperti apa nanti bocoran mengenai spesifikasi dan kamera pada iPhone 13 yang mulai bermunculan pada internet.

    Analis dari sebuah tim bernama TF Securities Ming Chi Kuo baru saja meriset catatan penelitian yang berisi prediksi untuk produk iPhone tahun depan yang mereka sebutkan iPhone 13. Kuo sendiri termasuk salah satu analis spesialis Apple yang akurat dalam memberikan prediksi seputar iPhone generasi baru. Mengenai informasi lebih lanjutnya, kamu bisa simak berikut ini

    Bocoran iPhone 13 dari TF Securities Kuo

    Menurut Kuo sendiri, iPhone 13 nampaknya akan hadir dalam empat ukuran yang sama seperti produk iPhone 12. Namun apabila kita pandang dari segi teknologi, sensor kamera pada perangkat iPhone 13 nanti akan lebih keren lagi. Sebab sudah Apple pastikan akan membawa peningkatan yang cukup besar.

    BACA JUGA:  Memiliki Fitur Kamera Keren, Vivo V20 Series Akan Segera Rilis di Indonesia

    Yakni terdapat sensor kamera UltraWide untuk dua varian Pro iPhone 13 yang nantinya mendapatkan upgrade menjadi f/1.8, 6P (dengan lensa six-element) dan tambahan fitur Autofokus. Menurut Teknodaim sendiri, peningkatan ini cukup pesat dan sangat berpengaruh apabila kita bandingkan dengan semua model yang ada pada iPhone 12.

    Bocoran Kamera iPhone 13 Yang Bawa Upgrade Besar
    Trailer iPhone 13 | YouTube Channel: ConceptsiPhone

    Dalam catatannya, Kuo mengatakan bahwa produk iPhone 13 juga akan segera meluncur pada bulan September tahun 2021 mendatang dan tidak akan terlambat seperti iPhone 12. Kembalinya jadwal tradisional tersebut tentunya juga akan mengorek pasar penjualan untuk. iPhone 13. Dengan faktor tambahan lainnya seperti jaringan 5G yang lebih matang dan mungkin nanti sudah tersedia untuk negara tercinta Indonesia.

    Informasi Bocoran lainnya dari Analis Ross Young

    Sementara itu, Analis Ross Young mengklaim kalau iPhone yang meluncur tahun depan. Akan memiliki display layar dengan ukuran yang sama seperti iPhone 12. Selain itu, hp ini juga punya display ProMotion dengan refresh rate mencapai 120Hz, dan sensor kamera yang makin canggih. Beserta jaringan yang sudah sangat mendukung koneksi 5G.

    BACA JUGA:  7 Fitur Baru di iOS 18 yang Bikin iPhone Makin Mirip HP Android

    Mungkin itu saja informasi dari Teknodaim mengenai bocoran kamera dan spesifikasi iPhone 13 menurut sumber yang tertera. Kalau kamu punya informasi tambahan atau pertanyaan, bisa tulis aja langsung ke kolom komentar yang sudah kami sediakan.


    AppleiPhone 12iPhone 13kamera

    In This Article

    Related Posts