Teknodaim

    Samsung Akan Segera Buka Pre Order Untuk Galaxy S20 FE, Ini Tanggalnya!

    Sebagai salah satu brand asal Korea Selatan, Samsung akhir-akhir ini aktif memperkenalkan produk terbaru mereka, salah satu yang teranyar adalah Galaxy S20 FE atau Fan Edition. Mereka sudah mengumumkan spesifikasi dan berapa harga awalnya, untuk harga Samsung Galaxy S20 FE, simak berikut. Galaxy S20 FE sendiri merupakan generasi lanjutan dari lini Galaxy S20, dan ponsel […]

    Harga Samsung Galaxy S20 Fe By Teknodaim

    Sumber Gambar | Talkandroid

    Sebagai salah satu brand asal Korea Selatan, Samsung akhir-akhir ini aktif memperkenalkan produk terbaru mereka, salah satu yang teranyar adalah Galaxy S20 FE atau Fan Edition. Mereka sudah mengumumkan spesifikasi dan berapa harga awalnya, untuk harga Samsung Galaxy S20 FE, simak berikut.

    Galaxy S20 FE sendiri merupakan generasi lanjutan dari lini Galaxy S20, dan ponsel ini Samsung umumkan secara virtual untuk pasar global. Ada banyak hal baru yang menarik, termasuk punya fitur baru, expendable storage dan sudah dibekali Chipset Flagship Samsung sendiri.

    Spesifikasi Samsung Galaxy FE

    HP rilisan baru satu ini Samsung bekali dengan chipset pesaing Snapdragon 865 yaitu Exynos 990 dengan clock speed maksimal 3,0 Ghz. Sementara untuk RAM HP Samsung satu ini ditawarkan dengan dua varian, yaitu 6 GB dengan ROM 128 GB dan 8 GB dengan ROM 128 GB serta ada pula varian 256 GB.

    BACA JUGA:  Ini Nih HP Seri Galaxy A (Belum Rilis) Paling Murah yang Lumayan Mempuni

    Dua varian tersebut menggunakan jenis RAM yang sama seperti Galaxy S20 yaitu LPDDR5. Lalu untuk bagian layar, HP ini sudah menggunakan panel AMOLED dengan ukuran 6,5 Inci beresolusi Full HD (1080×2400). Layarnya itu juga sudah punya Refresh Rate tinggi mencapai 120 Hz.

    Lalu pada bagian kamera, memiliki sensor kamera depan berkemampuan 32 Megapiksel. Sedangkan untuk kamera belakang ada sensor 12 MP Ultra Wide Camera, 12 MP Wide-angle Camera, dan 8 MP Telephoto Camera.

    Samsung Akan Segera Buka Pre Order Untuk Galaxy S20 FE, Ini Tanggalnya!
    Samsung Galaxy S20 FE | Indiatvnews.com

    Untuk sistem operasi, ponsel Flagship Samsung Galaxy FE sudah menggunakan Android 10. Untuk urusan daya tahan, HP ini punya kapasitas baterai 4.500 mAh yang mendukung wireless fast charging, dual SIM slot, serta sudah 5G.

    Kemudian yang menjadi ciri khas dari ponsel-ponsel Samsung juga ada pada Samsung S20 varian FE, yaitu sertifikasi IP68 yang tahan air dan juga sudah support NFC.

    BACA JUGA:  Karyawan Pabrik Samsung Display Ini Dikarantina

    Kira-kira, dengan spesifikasi yang sudah Teknodaim sebutkan tadi, berapakah harga Samsung Galaxy S20 versi FE yang baru rilis ini? Simak terus.

    Varian Warna dan Fitur Terbaru Samsung Galaxy FE

    Untuk masalah varian warna, Galaxy S20 FE tersedia banyak warna yang elegan. Meliputi Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy dan Cloud White. Uniknya, Galaxy S20 FE memiliki efek Textured Haze yang bisa menghilangkan bekas sidik jari atau noda pada Layar HP.


    Kapan S20 FE Tersedia?

    Ponsel terbaru Samsung Galaxy S20 FE akan tersedia pada pasar indonesia mulai tanggal 20 Oktober mendatang, pada tahun 2020 ini. Untuk masalah harga, si S20 FE awalnya bisa kamu tawar dengan 10 Juta Rupiah. Berdasarkan situs resmi Samsung, keduanya akan melalui pre-order mulai 24 September hingga 8 Oktober

    BACA JUGA:  Samsung Galaxy A52 Menjadi Penerus Smartphone Android Paling Laris di Dunia

    Itulah tadi informasi tentang spesifikasi serta harga Samsung Galaxy S20 FE, bagaimana menurut kamu? Apakah tertarik untuk meminangnya, tulis tanggapan kamu pada kolom komentar.


    Sumber: CNN Indonesia, Kompas Tekno

    samsungSamsung GalaxySamsung Galaxy S20Samsung Galaxy S20 FE

    In This Article

    Related Posts