Teknodaim

    Bocoran dan Spekulasi Harga Google Pixel 5, Segera Hadir dalam Waktu Dekat?

    Google saat ini masih bertahan dengan seri keempat di lini ponsel mereka. Namun di masyarakat, beredar bocoran spesifikasi Google Pixel 5 yang katanya nih bakal mengusung teknologi yang mirip namun lebih tinggi dari pendahulunya Pixel 4. Namun sejauh ini juga masih terbilang rumor dan spekulasi, Pixel 5 disebut akan turut mengusung sensor kamera beresolusi raksasa […]

    Spesifikasi google pixel 5 by teknodaim

    Foto Produk Google | Tomsguide.com

    Google saat ini masih bertahan dengan seri keempat di lini ponsel mereka. Namun di masyarakat, beredar bocoran spesifikasi Google Pixel 5 yang katanya nih bakal mengusung teknologi yang mirip namun lebih tinggi dari pendahulunya Pixel 4.

    Namun sejauh ini juga masih terbilang rumor dan spekulasi, Pixel 5 disebut akan turut mengusung sensor kamera beresolusi raksasa seperti Samsung dan Xiaomi yang sudah merilis ponsel berkamera 108 MP. Kemungkinan juga mengusung 5G.

    Prediksi Mengenai Google Pixel 5

    Untuk perilisannya, Pixel 5 tampaknya akan mengikuti skema rilis 1 tahun sekali seperti pendahulu-pendahulunya. Pixel 4 dirilis pada 15 Oktober 2019 kemarin, dan itu adalah rentang waktu seminggu setelah Pixel 3 yang rilis 3 Oktober 2018.

    Dengan demikian, ponsel Pixel 5 kemungkinan akan diperkenalkan resmi di pertengahan bulan Oktober tahun ini. Namun mengingat wabah virus Corona semakin menjadi-jadi. Mungkin saja, Google akan merilisnya secara online.

    Bocoran dan Spekulasi Harga Google Pixel 5, Segera Hadir dalam Waktu Dekat?
    Gambar Ilustrasi Wireless Charging | GSM Arena

    Wabah virus Corona sendiri sangat berdampak terhadap berbagai perilisan produk elektronik seperti halnya ponsel serta acara-acara teknologi besar seperti MWC 2020. Sejumlah operasi pabrik produksi bahkan banyak yang dihentikan.

    BACA JUGA:  Google Maps vs Waze, Aplikasi Navigasi Mana yang Lebih Baik untuk Perjalanan Mudik?

    Balik ke spesifikasi Google Pixel 5, spekulasi mengatakan kalau Google akan kuat menanamkan Chipset tercanggih yaitu Snapdragon 865 ke produk generasi baru mereka itu. Harganya pun diduga akan menembus 999 USD, setara 14 Juta Rupiah.

    Mungkin dalam waktu dekat semua informasi mengenai produk Google ini akan terkuak, sabar ya. Semoga wabah Corona bisa segera usai dan semua normal lagi.


    Sumber: Detik Inet

    CoronaGoogleGoogle PixelGoogle Pixel 5Pixel 5

    In This Article

    Related Posts