Teknodaim

    Aplikasi Clubhouse Tembus 8 Juta Download di Seluruh Dunia

    Akhir-akhir ini Aplikasi Clubhouse memang terkesan tengah naik pesat jumlah pengunduh baik penggunanya. Terlebih lagi setelah CEO Facebook Mark Zuckerberg juga ikut mencoba berbicara lewat aplikasi Media Sosial berbasis audio tersebut. Melansir dari situs Detik Inet, Sampai saat ini, Aplikasi Clubhouse telah meledak hingga melampaui 8 juta download di seluruh dunia. Kok bisa naik sepesat […]

    Aplikasi Clubhouse

    Ilustrasi Aplikasi Clubhouse | Global Times

    Akhir-akhir ini Aplikasi Clubhouse memang terkesan tengah naik pesat jumlah pengunduh baik penggunanya. Terlebih lagi setelah CEO Facebook Mark Zuckerberg juga ikut mencoba berbicara lewat aplikasi Media Sosial berbasis audio tersebut.

    Melansir dari situs Detik Inet, Sampai saat ini, Aplikasi Clubhouse telah meledak hingga melampaui 8 juta download di seluruh dunia. Kok bisa naik sepesat itu sih, emang ini aplikasi apaan? Tenang, karena Teknodaim akan mengulas informasi lengkapnya sebagai berikut.

    Penjelasan Singkat Apa itu Clubhouse

    Untuk yang belum tahu, Clubhouse merupakan sebuah salah satu aplikasi media sosial yang mengandalkan audio chat. Melalu aplikasi ini, pengguna dapat berinteraksi dengan teman lainnya dengan Audio di sebuah ruangan virtual.

    Aplikasi Clubhouse Tembus 8 Juta Download di Seluruh Dunia
    Ilustrasi Clubhouse | Getty Images

    Aplikasi ini bisa terkenal oleh seluruh dunia karena seorang pendiri, CEO sekaligus desainer utama di SpaceX yakni Elon Musk. Melalu sebuah iklan, Elon Musk mempromosikan apa itu Clubhouse, sebuah aplikasi yang cocok untuk para pembisnis.

    BACA JUGA:  Elon Musk Tawari Uang Rp 72 Juta Kepada Remaja Ini, Hanya Karena Postingan Twitter

    Mendengar kata-kata itu dari seorang sukses seperti Elon Musk tentunya membuat Clubhouse menjadi aplikasi yang banyak dikunjungi pengguna. Selain itu, Clubhouse juga disebut sebagai salah satu aplikasi yang paling banyak menarik perhatian di Inggris, Jerman, Jepang, Brasil, Turki, dan sejumlah negara lainnya.

    Popularitas Aplikasi Clubhouse

    Aplikasi Clubhouse Tembus 8 Juta Download di Seluruh Dunia
    Trafik Download Aplikasi Clubhouse | VentureBeat

    Setelah mengetahui apa itu Clubhouse, mari kita simak beberapa hal yang membuat popularitas nya dapat naik dengan sangat pesat. Kepopuleran Clubhouse sendiri didorong oleh konsep unik yang ditawarkannya. Dengan alih-alih fitur video call dan pengguna bisa berpartisipasi sekaligus mendengarkan di ruang pembicaraan.

    Aplikasi Clubhouse Tembus 8 Juta Download di Seluruh Dunia
    Clubhouse | CNET

    Tak hanya itu saja, Aplikasi Clubhouse juga dipenuhi dengan banyak orang-orang terkenal di seluruh dunia. Seperti Elon Musk, Oprah Winffrey, Drake, Jared Leto, Wiz Khalifa, Ashton Kutcher, Kevin Hart, Kanye West, dan masih banyak lagi. Jadi tak heran mengapa aplikasi yang baru dirilis ini bisa naik daun dengan sangat cepat.

    BACA JUGA:  6 Cara Melihat Pesan WA yang sudah Dihapus dengan Mudah

    Pokoknya Aplikasi Clubhouse ini sangat menarik untuk dicoba dengan teman-teman kamu. Jangan lupa juga untuk berikan pendapatmu terkait aplikasi satu ini dengan menulisnya di kolom komentar.

    Aplikasi ChattingClubHouseElon Musk

    In This Article

    Related Posts