Teknodaim

    Elon Musk Tawari Uang Rp 72 Juta Kepada Remaja Ini, Hanya Karena Postingan Twitter

    Ada-ada saja, hanya gara-gara postingan di Twitter, Elon Musk tawari uang 72 juta kepada remaja ini..

    Privasinya Jadi Konsumsi Publik, Elon Musk Tawari Uang 72 Juta Gegara Akun Twitter

    Privasinya Jadi Konsumsi Publik, Elon Musk Tawari Uang 72 Juta Gegara Akun Twitter

    Elon Musk tawari uang 72 Juta kepada seorang remaja asal Florida, Amerika Serikat yang bernama Jack Sweeney. Uang tersebut Elon Musk tawarkan kepada Jack supaya mau menghapus akun Twitter yang menguntit Jet pribadinya.

    Diketahui bahwa Jack Sweeney adalah pemilik akun Twitter @ElonJet yang memberikan informasi perjalanan pribadi Elon Musk. Informasi tersebut cukup singkat yaitu berisikan kapan pesawat lepas landas, mendarat dan berapa lama durasi perjalanannya.

    Elon Musk Tawari Uang 72 Juta Kepada Remaja Gegara Akun Twitter

    Elon Musk Tawari Uang Rp 72 Juta Kepada Remaja Ini, Hanya Karena Postingan Twitter
    Elon Musk Tawari Uang 72 Juta Kepada Remaja Gegara Akun Twitter | cnbcindonesia.com

    Hingga saat ini akun tersebut sudah mempunyai 292,9 rb Pengikut. Selain Elon Musk, Jack membuat akun bot yang sama untuk melacak penerbangan sejumlah tokoh ternama perusahaan teknologi, seperti Bill Gates dan Jeff Bezos. Namun, akun yang ditujukan untuk Elon Musk lebih populer.

    Menurut informasi yang kami dapatkan Elon Musk mengirim pesan secara langsung kepada Jack, untuk menghapus akun Twitter tersebut sambil menawarkan sejumlah uang sebanyak 5.000 dollar AS.

    BACA JUGA:  Viral: Friendster.com Kembali Mengguncang Dunia Maya!

    Akan tetapi sampai saat ini akun tersebut masih ada dan masih mengunggah cuitan mengenai perjalanan Elon Musk. Selain itu bukannya menerima tawaran tersebut, Jack malah meminta harga lebih tinggi senilai 50.000 dollar AS atau sekitar 719 juta.

    https://twitter.com/ElonJet/status/1487928217063522304?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1487928217063522304%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Ftekno.kompas.com%2Fread%2F2022%2F01%2F31%2F11020067%2Felon-musk-tawari-seorang-remaja-uang-rp-72-juta-gara-gara-akun-twitter

    Menurutnya, uang tersebut bisa dipakai untuk membeli Tesla Model 3 dan kuliah. Namun, tawaran tersebut ditolak oleh Elon Musk setelah melakukan pertimbangan. Menurut informasi yang kami dapatkan, percakapan mereka berdua berakhir pada 19 Januari, dimana Elon Musk merasa bahwa tawaran Jack Sweeney tidak sebanding hanya untuk menutup akun bot Twitter.

    Elon Musk juga mengatakan akan menggunakan fitur blokir untuk mengatasi software pelacak penerbangan. Namun, Jack Sweeney masih bisa melancarkan aksinya meskipun jadi agak rumit dari sebelumnya.

    Percakapan terakhirnya dengan Elon Musk yaitu ketika Jack berkata ia lebih memilih untuk magang di SpaceX dibanding menerima tebusan uang untuk menghapus akun bot miliknya. Namun, pesan tersebut belum direspon oleh Elon Musk.

    BACA JUGA:  WhatsApp Siap Merombak Tampilan Besar-besaran

    Demikianlah berita mengenai Elon Musk tawari uang 72 Juta kepada remaja gegara akun Twitter. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana menurut kalian soal tindakan mereka berdua? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Teknodaim yah.

    Elon MuskMedia SosialTwitter

    In This Article

    Related Posts