Teknodaim

    Apa Itu Apple Cheeks? Inilah artinya, Istilah Gaul yang Lagi Tren di Media Sosial

    Apa itu Apple Cheeks? Belakangan ini netizen lagi ramai menggunakan istilah tersebut. Dari pada penasaran artinya, yuk cek disini..

    Apa Itu Apple Cheeks, Istilah Gaul Yang Lagi Tren

    Apa Itu Apple Cheeks, Istilah Gaul Yang Lagi Tren

    Baru-baru ini jagat media sosial kembali dibuat ramai. Pasalnya para konten kreator terutama di TikTok ramai-ramai menggunakan bahasa atau istilah Apple Cheeks. Pasti banyak dari kalian yang masih bingung soal istilah Apple Cheeks ini. Sudah pada tahu belum apa itu Apple Cheeks?.

    Jauh sebelum istilah Apple Cheeks muncul, sudah banyak istilah yang muncul di media sosial, terutama di TikTok dan Twitter. Sejauh ini istilah yang kita ketahui merupakan singkatan dari suatu kalimat yang sering digunakan oleh mereka untuk mengekspresikan suatu hal yang lagi viral atau hits.

    BACA JUGA:

    Apa itu Apple Cheeks?

    Menurut informasi yang kami dapatkan, Apple Cheeks adalah istilah bahasa Inggris yang kalau diartikan menjadi Pipi Apel. Nah istilah ini digunakan untuk menyebut area pipi yang terlihat saat sedang tersenyum.

    BACA JUGA:  Cara Download Drakor di Telegram Terbaru 2022
    Apa Itu Apple Cheeks? Inilah artinya, Istilah Gaul yang Lagi Tren di Media Sosial
    Apa Itu Apple Cheeks? | gangberita.com

    Biasanya Apple Cheeks ini dimiliki oleh mereka yang punya tulang pipi tajam, sehingga ketika sedang tersenyum pipi dengan tulang tajam akan menonjol. Tentunya ini menjadi ciri khas tersendiri dan itulah yang dimaksud dengan Apple Cheeks.

    Mereka yang punya tulang pipi tajam dan ketika tersenyum menonjol memiliki bentuk seperti buah apel. Orang yang mempunyai senyum seperti ini kebanyakan didukung oleh faktor keturunan. Dalam make up, Apple Cheeks merupakan area yang biasanya digunakan blush on dengan tujuan supaya riasan bisa tampil segar merona.

    Maka dari itu kalian menghindari penggunaan blush on yang berlebihan pada area Apple Cheeks. Selain itu kalian juga bisa fokus blush on pada tulang pipi, sehingga penggunaan blush on akan tetap terlihat merona tanpa membuat tampilan wajah jadi chubby berlebihan.


    Demikianlah penjelasan soal apa itu Apple Cheeks yang lagi viral atau tren di media sosial. Setelah mengetahui artinya, kira-kira nih kalian setuju kalau pipi apel ini menjadi penentu standar kecantikan seorang wanita?

    BACA JUGA:  Yuk Kenalan Dulu Apa Itu Platform OnlyFans? Katanya Banyak Video Esek-esek Disana

    Related Posts