Teknodaim

    Diserang Netizen Indonesia, Gotham Chess Kini Gembok Akun Twitternya

    Belum lama ini Media Sosial tengah ramai memperbincangkan tentang berita tentang Pak Dadang seorang pemain catur asal Indonesia. Bapak ini kini sangat populer namanya karena berhasil mengalahkan seorang Gamer Catur Online Profesional bernama Levy Rozman dengan ID GothamChess. Namun tidak lama setelah berhasil menang, akun Catur Pak Dadang dengan nama Dewa_Kipas tiba-tiba diblokir oleh GothamChess. […]

    Twitter Gotham Chess

    Ilustrasi Gotham Chess | Gamebrott

    Belum lama ini Media Sosial tengah ramai memperbincangkan tentang berita tentang Pak Dadang seorang pemain catur asal Indonesia. Bapak ini kini sangat populer namanya karena berhasil mengalahkan seorang Gamer Catur Online Profesional bernama Levy Rozman dengan ID GothamChess.

    Namun tidak lama setelah berhasil menang, akun Catur Pak Dadang dengan nama Dewa_Kipas tiba-tiba diblokir oleh GothamChess. Hal ini bisa terjadi karena Levy Rozman atau GothamChess menyuruh para fans-nya untuk melaporkan akun Dewa_Kipas sehingga terbaned.

    Disamping itu semua, Banyak sekali warna Net dari Indonesia yang membela Dewa_Kipas dan menyerang akun Twitter Gotham Chess.

    Akun Twitter Gotham Chess Dibanjiri Komentar Pedas Warga Net

    Setelah banyaknya komentar pedas yang dilontarkan oleh Netizen Indonesia setelah perihal terblokirnya akun Dewa_Kipas. Akun Twitter resmi milik Gotham Chess pun akhirnya memutuskan untuk melakukan perlindungan sementara.

    BACA JUGA:  Mengenal Cashback, Serta Apa Kekurangan dan Kelebihannya

    Hanya pengikut yang disetujui saja yang dapat melihat Tweet atau postingan akun Twitter Gotham Chess.

    Diserang Netizen Indonesia, Gotham Chess Kini Gembok Akun Twitternya
    Komentar Pedas Warga Net terhadap Gotham Chess | Gamedaim.com

    Meskipun Gotham Chess tidak memberitahukan secara pasti alasan mengapa menggembok akun Media Sosialnya itu. Tapi yang jelas banyak Netizen Indonesia yang menyebut kalau alasannya melakukan hal itu karena sudah terlalu banyak diserang.

    Salah satu akun Media Sosial bernama Ali meminta agar Warga Net berhenti untuk menyerang akun Twitter Gotham Chess.

    Diserang Netizen Indonesia, Gotham Chess Kini Gembok Akun Twitternya
    Gothamchess | Youtube

    Pasalnya Pihak dari Chess.com sendiri sudah memberikan penjelasan kalau pemblokiran akun Dewa_Kipas milik Pak Dadang itu terjadi bukan karena laporan masal. Melainkan karena adanya peninjauan internal yang terjadi pada sistem.

    Ali juga meminta maaf kepada Levy atau Gotham Chess atas kejadian akun Media Sosial miliknya yang diserang oleh Netizen Indonesia. Meskipun Gotham Chess sudah mengunci akun Twitternya, tapi masih ada banyak sekali bekas komentar pedas yang diberikan oleh Warga Net.

    BACA JUGA:  HP Kamu Termasuk Produk BM? Begini Nasibnya Nanti

    Tanggapan Klarifikasi dari Levy atau Gotham Chess Terkait Masalah Pemblokiran Akun Pak Dadang

    Diserang Netizen Indonesia, Gotham Chess Kini Gembok Akun Twitternya
    Levy profil dari Gotham Chess | Youtube: Gotham Chess

    Untuk saat ini belum ada klarifikasi langsung dari Levy mengenai masalah yang sebenarnya disebabkan oleh dia sendiri. Mungkin akan segera Levy umumkan ketika dia sudah membuka akun Twitter Gotham Chess nantinya.


    Hal ini semakin membuktikan fakta tentang Microsoft yang sebelumnya sudah pernah menyebut kalau Netizen Indonesia paling tidak sopan. Tuliskan pendapat dan opini kamu di kolom komentar yang sudah tersedia.


    Sumber: Liputan 6

    Akun TwittergothamchessIndonesiaNetizen IndonesiaTwitter

    In This Article

    Related Posts