5 Smartwatch Anak Terbaik untuk Memantau dan Menjaga Si Kecil

Hervi Nurul

Hervi Nurul

Jam tangan pintar atau yang terkenal dengan nama smartwatch. Ada juga smartwatch anak yang tersedia dengan berbagai model yang lucu.

Rekomendasi Smartwatch untuk Anak

Rekomendasi Smartwatch untuk Anak

Jam tangan pintar atau yang terkenal dengan nama smartwatch tersedia untuk anak-anak dengan berbagai model yang lucu. Sebagai orang tua, sangat wajar untuk khawatir tentang anak terutama jika mereka masih kecil.

Meskipun kita telah mempercayakan anak kepada sekolah yang terpercaya, tentu akan lebih nyaman jika kita dapat memeriksa lokasi anak kapan saja yang kita inginkan.

Itulah salah satu manfaat dari smartwatch untuk anak yaitu GPS yang dapat menentukan lokasi anak dengan akurat.

Jawaban tadi hanya merupakan solusi bagi orang tua yang khawatir, namun ada banyak lagi fitur-fitur bermanfaat pada smartwatch yang akan memudahkan ibu dalam mengawasi anaknya.

5 Smartwatch Anak Terbaik untuk Memantau dan Menjaga Si Kecil
Smartwatch Lucu untuk Anak

Rekomendasi Smartwatch Anak Terbaik

Anak-anak juga akan senang karena mereka akan diperkenalkan dengan teknologi sejak usia dini. Jika Anda tertarik, Cari sinyal memiliki daftar smartwatch terbaik untuk anak-anak agar Anda tidak salah memilih.

Berikut 5 rekomendasi smartwatch untuk anak-anak:

1. imoo Watch Phone Z6

Smartwatch imoo Watch Phone Z6 merupakan salah satu smartwatch terbaik untuk anak-anak yang memiliki berbagai fitur istimewa. Salah satunya adalah kamera ganda yang terletak di bagian depan dan belakang.

Dengan adanya fitur ini, panggilan video HD dengan anak menjadi lebih simpel dan menyenangkan. Tidak hanya itu, orang tua juga merasa lebih tenang karena dapat melihat kondisi sekitar melalui kamera belakang.

BACA JUGA:  OnePlus Bersiap untuk Membuat Produk Smartwatch!

Tidak hanya itu, imoo Watch Phone Z6 juga menjadi yang pertama di dunia dengan Mode Flip. Fitur ini telah melewati pengujian sebanyak 100 ribu kali, sehingga kehandalannya sudah tentu baik.

Selain itu, terdapat lapisan bagian casing smartwatch dengan TPU untuk menjaga agar tidak mudah rusak. Selain itu, smartwatch ini juga menawarkan kinerja yang kuat dan tampilan yang menarik.

Ada beberapa fitur unggulan yang menarik dari smartwatch anak ini. Salah satunya adalah dukungan untuk jaringan internet 4G LTE dengan kecepatan tinggi, yang dapat lebih dari 200 negara gunakan.

Selain itu, smartwatch ini juga terdapat 8 tipe pemosisian yang akurat, sehingga dapat memberikan informasi tentang lokasi anak kapanpun dan di manapun. Smartwatch ini juga tahan air hingga kedalaman 20 meter, dengan desain yang keren dan premium.

Terdapat juga Mode Kelas yang berguna untuk mengatur jadwal belajar anak, serta Safety Guard untuk menjaga keamanan anak. Jika Anda tertarik, smartwatch pintar ini dapat Anda beli dengan harga sekitar Rp 3 jutaan.

2. imoo Watch Phone Z5

imoo merupakan perusahaan yang terkenal dengan beragam produk smartwatch khusus untuk anak-anak. Salah satu produk unggulannya adalah imoo Watch Phone Z5 yang memiliki berbagai fitur canggih, termasuk kemampuan untuk melakukan panggilan video.

Dengan demikian, Anda dapat terus memantau aktivitas anak Anda di sekitar mereka kapan saja Anda inginkan. Dengan kamera berkualitas tinggi beresolusi 5 MP, anak-anak bisa mengambil foto yang bagus.

BACA JUGA:  Fitur Smartwatch Ini Bisa Deteksi Penyakit!

Bahkan, kamera ini memiliki lensa sudut lebar yang mampu mengambil gambar pemandangan yang luas. Fitur ini tergolong canggih untuk sebuah smartwatch.

Selain itu, layarnya juga menggunakan teknologi AMOLED dengan display retina yang memberikan tampilan layar yang nyaman dan tidak berbahaya bagi mata. Terdapat juga fitur Mode Kelas yang dapat mematikan beberapa aplikasi tertentu agar anak dapat lebih fokus dalam belajar.

Beberapa fitur pada smartwatch seperti pemantauan tidur, penghitung langkah, alarm, dan masih banyak lainnya. Dengan tampilan yang menarik dan kombinasi warna yang ceria (hijau dan pink), smartwatch ini sangat menarik bagi anak-anak dan teman-teman sebaya mereka.

Secara keseluruhan, produk ini memberikan berbagai kemudahan bagi ibu untuk mengawasi anak-anak, terutama dengan adanya fitur panggilan video. Penting juga untuk Anda ketahui bahwa smartwatch ini dapat Anak gunakan saat berenang, meskipun harganya sekitar Rp 2 juta.

3. imoo Watch Phone Y1

Jika Anda ingin menelepon anak Anda dengan suara yang sangat jelas, imoo Watch Phone Y1 adalah solusinya. Dengan menggunakan teknologi LDS (Laser Direct Structuring), Anda dan anak Anda akan memiliki pengalaman telepon yang jelas dan minim gangguan.

Anda tidak perlu khawatir tentang kehabisan baterai pada smartwatch ini karena imoo Watch Phone Y1 menggunakan inovasi baterai Nano Anoda Silikon yang dapat bertahan selama 165 jam. Baterai ini telah melewati pengujian yang cermat untuk memastikan keamanannya dan menghindari bahaya ledakan.

BACA JUGA:  Daftar Smartwatch di Bawah 2 Jutaan dengan Fitur Canggih

4. Smartwatch Wonlex GW500S

Wonlex GW500S adalah smartwatch anak yang memiliki harga sekitar Rp 300 ribuan, namun tetap memiliki fitur-fitur yang menarik. Smartwatch ini dilengkapi dengan beberapa fitur andalan seperti pemosisian waktu secara real-time, senter di sisi kanan jam tangan, kamera, dan juga jejak kaki untuk merekam rute.

Wonlex GW500S adalah jam tangan pintar yang dilengkapi dengan fitur-fitur seperti mencatat jumlah langkah, latihan, jarak yang ditempuh, dan memantau kualitas tidur.

Selain itu, jam tangan ini juga memiliki pengaturan waktu yang dapat Anda atur agar tidak mengganggu saat anak-anak sedang berada di kelas. Fitur-fitur lainnya seperti panggilan dan peringatan telepon SOS, pemantauan suara, dan kemampuan mematikan secara jarak jauh.

5. Smartwatch Evercoss J1

Evercoss J1 adalah salah satu jam tangan pintar anak yang menarik perhatian dengan harga sekitar Rp 100 ribuan. Jam tangan ini lengkap dengan berbagai fitur, seperti kemampuan mengontrol kamera dari jarak jauh, menerima dan melakukan panggilan telepon, serta adanya GPS untuk melacak lokasi.

Evercoss J1 hadir dalam dua pilihan warna, yakni biru dan merah muda. Jam tangan ini tahan air, tetapi kita perlu mengecek lebih lanjut dengan bertanya kepada penjual. Secara keseluruhan, Evercoss J1 menawarkan rasio harga dan fitur yang menarik.

Setelah melihat berbagai pilihan smartwatch untuk anak, mungkin Anda semakin yakin untuk membelinya agar anak dapat berkembang dengan aktif dan pintar tanpa membuat orang tua terlalu cemas.

Baca juga:

imoojam tanganSmartwatchSmartwatch 1 Jutaan

Related Posts