Atomic Heart Punya Sex Cutscene Berdurasi Sampai 6 Jam?

Erwan

Erwan

Atomic Heart Sex Cutscene kini dicari banyak gamers karena penasaran denegan adegannya. Kalau kamu ingin tau yuk cek disini adegannya.

Atomic Heart Punya Sex Cutscene Berdurasi Sampai 6 Jam

Atomic Heart Punya Sex Cutscene Berdurasi Sampai 6 Jam

Beberapa hari lagi game Atomic Heart akan rilis dan bisa dinikmati oleh para gamers. Menjelang perilisannya sang developer telah membagikan beberapa informasi menarik mengenai game tersebut. Selain beberapa informasi menarik developer game ini juga memperlihatkan salah satu adegan menarik yaitu Atomic Heart Sex Cutscene.

Menurut kabar yang beredar, game Atomic Heart ini punya sex cutscene yang berdurasi sampai sampai 6 jam. Terus apakah rumor yang beredar tersebut benar atau tidak? Kalau begitu mari kita simak pembahasannya di bawah ini.

BACA JUGA:

Atomic Heart Sex Cutscene Berdurasi 6 Jam?

Atomic Heart Punya Sex Cutscene Berdurasi Sampai 6 Jam?
Atomic Heart Sex Cutscene Berdurasi 6 Jam? | Mundfish

Menurut informasi yang kami dapatkan, sang developer yaitu Mundfish menyebutkan kalau game buatanya yaitu Atomic Heart akan memiliki sex cutscene yang berdurasi 6 jam. Adegan tersebut akan memperlihatkan antara karakter utama dengan Mechanical Ballerina Twin.

BACA JUGA:  Game Sigma Battle Royale 2023 Rilis di Google Play Store 17 Desember 2022

Tentunya informasi yang disampaikan oleh Mundfish menuai banyak respon dari kalangan para gamers. Ada yang menganggap kalau adegan tersebut sangat menarik karena lawan main karakter utama memiliki penampilan yang berbeda.

Sebagai contoh channel YouTube resmi Atomic Heart telah memperlihatkan R34 Lesbian Art dari Mechanical Twins. Namun perlu kalian ingat, postingan tersebut tentunya tidak bisa menjadi acuan sebagai langkah Mundfish untuk menaruh sex cutscene dengan durasi yang sangat lama.

Buat kamu yang belum tau Atomic Heart merupakan game FPS yang bercerita tentang agen rahasia yang mengabdikan diri untuk pemerintah Uni Soviet. Agen tersebut mempunyai misi untuk menyelidiki suatu tempat yang dihuni oleh robot dan makhluk-makhluk eksperimental itu.

Seperti yang bisa kita tebak, musuh yang akan kita lawan nanti yaitu robot Psycho dan makhluk eksperimen aneh. Selain itu game ini mengambil setting di semacam era dunia alternatif yang penuh akan berbagai kegilaan.

BACA JUGA:  10 Trik Game PES 2020/2021/2022 Untuk PS, Laptop dan PC

Nah yang paling menarik dari game ini yaitu kamu sebagai player tidak cuman asal menyelusuri tempat eksperimen tersebut, tapi kamu juga bisa upgrade senjata supaya jadi lebih kuat dan terdapat fitur yang dimana pemain harus melihat kondisi tubuh karakternya entah itu dengan cara makan atau minum.


Demikianlah pembahasan soal Atomic Heart sex cutscene. Setelah mengetahui kalau sang developer berniat memasukkan adegan panas kedalam gamenya, apakah kamu tertarik untuk memainkan game ini atau tidak?

GameGame MobileGame PCGamers

Related Posts