TutorialOut of Tech

4 Cara Nonton Drama Korea di Telegram

Cara nonton drama Korea di Telegram sebenarnya mudah banget loh dan sudah diketahui oleh banyak orang, bahkan yang bukan K-Popers sekalipun! Namun jika terdapat dari kamu yang belum mengetahui caranya, disini Teknodaim akan memberitahu 4 cara nonton drama Korea di Telegram.

Cara-cara ini sendiri sangat gampang dan semuanya bisa kamu lakukan di Telegram. Namun sebelum itu, pastikan kamu mendownload Telegram versi terbaru terlebih dahulu, dan buat akun milikmu.

4 Cara Nonton Drama Korea di Telegram Terbaru 2022

4 Cara Nonton Drama Korea Di Telegram Terbaru 2022
4 Cara Nonton Drama Korea di Telegram Terbaru 2022 | Suatekno

Jika sudah, pastikan setting terlebih dahulu akun kamu, seperti foto profile, umur dan verifikasi tertentu agar dapat masuk ke channel atau menggunakan berbagai macam BOT yang ada di Telegram.

Sebagai contoh kami mencari drama Korea True Beauty disini, namun kamu bisa mencari serial lainnya.

Total Time: 30 menit

Cari Channel Drama Korea Telegram

True Beauty 2

Jika sudah membuat akun dan masuk, tekan tanda Pencarian yang ada di halaman utama aplikasi Telegram, lalu cari drama Korea yang kamu inginkan. Contohnya disini kami akan mencari TRUE_BEAUTY.

Jalankan Video Drama Korea-nya

True Beauty

Setelah mencari channel drama Korea yang kamu inginkan, nantinya akan ada tampilan seperti ini dan tinggal jalankan videonya. Biasanya akan butuh proses karena video tersebut akan di download terlebih dahulu.

Masing-masing channel juga berbeda, jika ingin menonton drama Korea tersebut, kamu akan disuruh menontonnya melalui link. Sedangkan yang kami dapatkan ini langsung bisa menonton video drama Korea-nya.

Tools:

  • Smartphone
  • ponsel

Materials: Telegram Internet

2. Cara Nonton Drama Korea di Telegram dengan Menyimpannya

Kalau kamu ingin menonton drama Korea dari Telegram nanti, bisa juga menyimpan video drakor tersebut ke smartphone kamu loh. Dengan begini, kamu tidak perlu lagi khawatir kuota paket kamu akan terkuras.

Buka Video Drama Korea yang Ingin Kamu Tonton

  • Jika sudah menemukan video yang ingin kamu nonton dan selesai mendownloadnya, cukup tekan tanda Titik Tiga yang ada di video tersebut, lalu pilih Save to Gallery atau Simpan ke Galeri. Namun sebelum melakukan ini, pastikan video yang ingin kamu tonton tersebut sudah selesai di download ya!
Save To Gallery
Save to Gallery | Teknodaim

3. Cara Nonton Drama Korea di Telegram Melalui BOT

Cara nonton drama Korea di Telegram selanjutnya lumayan ribet karena sedikit orang yang menggunakan BOT untuk memberikan layanan menonton video drama Korea. Namun, jika kamu mencari dan terus mencari, nantinya pasti akan ada BOT yang memberikan layanan nonton drama Korea tersebut.

  • Seperti biasa, cari video drama Korea yang ingin kamu tonton terlebih dahulu, lalu pilih channel tertentu. Jika sudah, kamu hanya perlu menekan link yang berwarna biru yang berawal t.Me untuk memulai BOT video drakornya.
Bot Telegram
Bot Telegram | Teknodaim

4. Cara Nonton Drama Korea di Telegram DKSI

DKSI sendiri adalah singkatan dari Drama Korea Subtitle Indonesia, yang berarti disini banyak video drama Korea yang bisa kamu tonton secara gratis. Banyak channel DKSI palsu, jadi pastikan kalian berhati-hati, karena bisa saja channel tersebut memberikan link virus.

  • Cara nonton drama Korea di Telegram yang satu ini sama seperti cara yang pertama. Disini kamu hanya perlu menekan ikon Pencarian di halaman utama, lalu cari “DKSI” dan pilih channel yang kamu percayai. Kamu juga bisa menambahkan nama drama Korea yang ingin kamu tonton disini, contohnya True_Beauty_DKSI.
Grup Dksi
Channel DKSI | Teknodaim

Itulah tadi 4 cara nonton drama Korea di Telegram dengan mudah dan gratis terbaru 2022. Untuk saat ini semua cara yang ada diatas masih bisa digunakan dan mungkin saja suatu saat nanti tidak bisa lagi. Karena hal ini sendiri merugikan pembuat konten drama Korea tersebut.

What's your reaction?

Related Posts