Tutorial

2 Cara Menyimpan Video Instagram ke HP Xiaomi

Cara menyimpan video Instagram ke HP Xiaomi bisa terbilang sangat mudah dan bahkan sudah diketahui oleh banyak pengguna sosial media. Namun jika kamu adalah salah satu orang yang tidak mengetahuinya, berikut 2 cara menyimpan video Instagram favorit kamu ke HP Xiaomi.

Walaupun dibilang ke HP Xiaomi, sebenarnya cara menyimpan video Instagram ini bisa dilakukan di berbagai macam smartphone. Maupun itu Samsung, Google Pixel, Infinix, OPPO, VIVO bahkan smartphone milik Apple sekalipun

Baca Juga:

2 Cara Menyimpan Video Instagram ke HP Xiaomi dengan Mudah

2 Cara Menyimpan Video Instagram Ke Hp Xiaomi Dengan Mudah
2 Cara Menyimpan Video Instagram ke HP Xiaomi dengan Mudah | TipsPintar

Jika kamu sudah paham apa yang akan Teknodaim bahas pada kesempatan kali ini, berikut 2 cara menyimpan video Instagram ke HP Xiaomi yang sudah kamu tunggu-tunggu. Jika nantinya situs dibawah ini tidak bisa lagi, jangan lupa katakan lewat kolom komentar agar kami carikan situs lainnya ya!

1. Menggunakan Savefrom Online

Seperti kebanyakan orang, disini kami juga akan memberitahu kamu situs paling ramai penggunanya saat ini, yaitu SaveFrom. Bagaimana tidak, situs ini sangat simpel, namun memberikan kualitas video yang luar biasa baik.

Total Time: 30 menit

Salin Link Video Instagram Favorit Kamu

Salin Link Video Instagram Favorit Kamu

Pertama-tama, kamu perlu menyalin link video Instagram yang ingin kamu simpan ke HP Xiaomi kamu terlebih dahulu. Caranya gampang, tekan titik tiga seperti yang ada di foto, nantinya akan muncul banyak pilihan dan pilih Copy Link.

Buka Situs SaveFrom

Buka Situs Savefrom

Jika sudah, sekarang kamu perlu membuka situs SaveFrom di browser kamu lalu tempelkan link yang kamu salin tadi ke kolom yang sudah disediakan oleh SaveFrom dan tekan Unduh, lalu Unduh MP4.

Selesai Menyimpan Video Instagram ke HP Xiaomi

Selesai Menyimpan Video Instagram Ke Hp Xiaomi

Setelah menekan Unduh MP4, nantinya video tersebut akan otomatis tersimpan ke penyimpanan HP Xiaomi kamu. Biasanya videonya terletak di folder Download.

Tools:

  • Smartphone
  • Ponsel

Materials: SaveFrom Internet

2. Cara Menyimpan Video Instagram ke HP Xiaomi dengan InstaDownloader

Cara yang kedua ini sebenarnya sama persis dengan cara yang pertama. Namun perbedaannya disini adalah kualitas video ataupun audio yang kamu dapatkan. Biasanya InstaDownloader memiliki kualitas yang lebih, karena situs ini fokus untuk Instagram.

Salin Link Video Instagram yang Ingin Kamu Download

  • Buka Instagram lalu salin link video Instagram yang ingin kamu download dengan cara menekan titik tiga seperti di foto, lalu pilih Copy Link.
Salin Link Video Instagram Favorit Kamu
Salin Link Video Instagram Favorit Kamu | Teknodaim

Buka Situs InstaDownloader

  • Jika sudah, sekarang buka Browser apapun yang ada di HP Xiaomi kamu lalu pergi ke situs InstaDownloader.
Buka Situs Instadownloader
Buka Situs InstaDownloader | Teknodaim

Download Video Instagram Tersebut

  • Sekarang kamu perlu menekan tombol Paste yang ada di kolom InstaDownloader lalu tekan Download. Tunggu proses download selesai dan selamat, video tersebut sudah tersimpan di HP Xiaomi kamu!
Download Video Instagram Tersebut
Download Video Instagram Tersebut ke HP Xiaomi Kamu | Teknodaim

Itulah tadi 2 cara menyimpan video Instagram ke HP Xiaomi dengan mudah dan cepat. Perlu kamu ketahui bahwa kualitas video ataupun audio original dari Instagram akan sedikit berbeda ketika kamu mendownloadnya.

What's your reaction?

Related Posts