TutorialAndroid

Begini Cara Menghapus Spin Maze, Aplikasi yang Muncul Secara Tiba-tiba

Baru-baru ini banyak orang yang mengeluh karena tiba-tiba muncul aplikasi yang bernama Spin Maze di ponsel pengguna, padahal pengguna tidak pernah mendownload atau menginstall aplikasi tersebut. Nah oleh karena itu kali ini Teknodaim ingin berbagi tutorial cara menghapus Spin Maze.

Sejauh ini munculnya aplikasi Spin Maze cuman muncul di ponsel Oppo, Vivo, Xiaomi dan Realme. Alasan kenapa banyak orang yang kesal karena aplikasi ini tiba-tiba muncul dan tidak bisa dihapus seperti aplikasi pada umumnya.

BACA JUGA:

Cara Menghapus Spin Maze, Aplikasi yang Muncul Secara Tiba-tiba

Tutorial Cara Menghapus Spin Maze
Tutorial Cara Menghapus Spin Maze | smol.id

Menurut informasi yang kami dapatkan Spin Maze merupakan aplikasi yang memiliki fungsi seperti Play Store, yaitu aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk mendownload aplikasi lain di Android. Meski begitu banyak pengguna smartphone yang mengeluh akan aplikasi ini, soalnya ketika sudah dihapus muncul lagi. Berikut cara menghapus Spin Maze yang bisa kamu coba.

  • Pertama buka ponsel kalian dan masuk ke Google Play Store
  • Lalu Download dan buka aplikasi Gboard.
  • Setelah itu buka Settings/Pengaturan dan cari Keyboard.
  • Kamu bisa memilih pengaturan keyboard dan Input Method.
  • Kalau sudah ubah pengaturan default keyboard dari Touchpal jadi Gboard.
  • Secara otomatis aplikasi Spin Maze akan hilang dari HP.

Beberapa netizen mengaku kalau trik ini memang bisa mengatasi dan menghapus aplikasi Spin Maze dari ponsel. Namun ada beberapa yang mengeluh kalau trik yang satu ini tidak bisa mengatasi Spin Maze. Sampai saat ini masih belum ada penjelasan dari perusahaan Android terkait aplikasi Spin Maze.


Demikianlah tutorial cara menghapus Spin Maze, aplikasi yang muncul secara tiba-tiba dan membuat banyak pengguna Android mengeluh. Setelah membaca artikel ini, kira-kira kamu sudah mencoba trik yang kami bagikan dan apakah berhasil?

What's your reaction?

Related Posts