Teknodaim

    Begini Cara Mudah Menghapus Iklan di Poco X3 NFC!

    Pasti banyak dari kalian yang resah terhadap iklan dari MIUI yang berada di semua smartphone Xiaomi bukan? Nah, oleh karena itulah artikel cara menghapus iklan di POCO X3 NFC ini dibuat untuk membantu kamu menghapus iklan-iklan yang mengganggu tersebut. Sebelumnya artikel cara menghapus iklan ini sendiri dikhususkan untuk POCO X3 NFC, namun cara ini juga […]

    Cara Menghapus Iklan di POCO X3 NFC

    Cara Menghapus Iklan di POCO X3 NFC | ArusGadget.com

    Pasti banyak dari kalian yang resah terhadap iklan dari MIUI yang berada di semua smartphone Xiaomi bukan? Nah, oleh karena itulah artikel cara menghapus iklan di POCO X3 NFC ini dibuat untuk membantu kamu menghapus iklan-iklan yang mengganggu tersebut.

    Sebelumnya artikel cara menghapus iklan ini sendiri dikhususkan untuk POCO X3 NFC, namun cara ini juga dapat kalian lakukan untuk berbagai smartphone Xiaomi lainnya yang berbasis MIUI.

    Asal Iklan di Smartphone Xiaomi

    Sebelum kita ke tutorialnya, kalian tau nggak sih dari mana asal iklan yang ada di smartphone Xiaomi kalian? Nah, bagi yang belum tau, iklan ini sendiri berasal dari sistem operasi milik Xiaomi yang dipakai semua jenis smartphone mereka, yaitu MIUI. Perusahaan raksasa asal China tersebut memasukkan iklan dalam sistem operasi itu karena mereka membutuhkan dana tambahan dari penjualan produk mereka yang murah.

    BACA JUGA:  Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Series dengan Fitur Kamera 200 MP

    Jadi, sampai titik ini kalian sudah paham kan mengapa Xiaomi memasukan iklan dalam sistem operasi mereka? Jika sudah yuk tanpa basa-basi lagi langsung saja kita ke tutorial cara menghapus iklan di POCO X3 NFC.

    Waktu yang dibutuhkan: 5 menit

    Oh iya, semua cara menghapus iklan POCO X3 NFC dibawah ini dilakukan menggunakan smartphone Xiaomi ya. Jadi cara ini 100 persen murni menggunakan smartphone dan untuk POCO X3 NFC.

    1. App Vault Atau Google Discover

      Untuk bisa mematikan App Vault ataupun Google Discover, kalian tinggal ikuti cara ini dan masuk kedalam Pengaturan Home Screen Home Screen – (-1 Screen)None
      Begini Cara Mudah Menghapus Iklan di Poco X3 NFC!

    2. File Manager

      Buka aplikasi File Manager pilih garis tiga di ujung atas pengaturan tentang/about – matikan rekomendasiBegini Cara Mudah Menghapus Iklan di Poco X3 NFC!

    3. Mi Video

      Buka aplikasi Mi Video profil pengaturan – matikan rekomendasi online dan rekomendasi personalisasi
      Begini Cara Mudah Menghapus Iklan di Poco X3 NFC!

    4. Keamanan atau Security

      Buka keamanan atau security pengaturan – matikan terima rekomendasi/ Receive recommendations
      Begini Cara Mudah Menghapus Iklan di Poco X3 NFC!

    5. Tema atau Themes

      Buka aplikasi Tema atau Themes halamanku pengaturan – matikan rekomendasi/Recommendations
      Begini Cara Mudah Menghapus Iklan di Poco X3 NFC!

    6. Play Store

      Buka Play Store lalu instal aplikasi apa saja sebagai uji coba jika sudah buka pengaturan dari aplikasi yang sudah kamu instal tadi matikan terima rekomendasi
      Begini Cara Mudah Menghapus Iklan di Poco X3 NFC!

    7. Nonaktifkan Layanan Iklan atau Disable Ads Service

      Pergi ke pengaturan kata sandi dan keamananprivasilayanan iklan – matikan rekomendasi personalisasi iklanBegini Cara Mudah Menghapus Iklan di Poco X3 NFC!

    BACA JUGA:  Rilis Pertama Kali, Ini Harga Resmi si HP Berkamera 108 MP!

    Itulah cara mudah untuk menghapus iklan di POCO X3 NFC. Bagaimana menurut kalian? Mudah sekali bukan. Jika masih ada yang belum paham mengenai cara-cara diatas, silahkan saja cari di YouTube. Karena dalam platform video tersebut banyak tutorial untuk POCO X3 NFC.

    Related Posts