Cara Membuat Internet Banking BRI Setelah Proses Pendaftaran

in ,
Cara membuat internet banking bri

Internet banking adalah sebuah layanan perbankan secara online yang bisa digunakan oleh nasabah untuk melakukan berbagai transaksi. Hanya dengan bermodalkan ponsel yang sudah memiliki koneksi, kamu sudah bisa melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun. Nah jika kamu belum punya internet banking BRI, kamu bisa daftarkan terlebih dahulu. (BACA: 2 Cara Mudah Daftar Internet Banking BRI).

Setelah proses pendaftaran internet banking BRI, kamu belum bisa menggunakan layanan tersebut sebelum melakukan aktivasi. Proses aktivasi bisa kamu lakukan dengan cara berikut yang Teknodaim bagikan di bawah ini.

BACA JUGA:

Cara Aktivasi Internet Banking BRI Setelah Proses Pendaftaran

Cara membuat bri internet banking

Time needed: 3 minutes.

Jika proses daftar internet banking BRI sudah kamu lakukan, maka proses selanjutnya adalah aktivasi internet banking BRI supaya kamu bisa menggunakan layanan ini dengan lancar.

  1. Kunjungi situs https://ib.bri.co.id

  2. Masukkan User ID dan password

    Jangan lupa masukkan juga kode captca untuk validasi

  3. Jika sudah masuk ke halaman syarat dan ketentuan

    Klik Setuju

  4. Selanjutnya kamu diminta untuk mengubah password akun internet banking BRI

    Juga memasukkan email yang aktif.

  5. Jika sudah selesai, kamu sudah memiliki akun internet banking BRI dan kamu sudah bisa menggunakan layanan tersebut.


Aktivasi Juga m-Token BRI

Cara aktivasi internet banking bri

Supaya dalam menggunakan layanan BRI internet banking itu lebih maksimal, maka perlu mengaktivasi m-Token BRI untuk pengamanan tambahan. Kamu bisa meminta m-Token di internet banking setelah selesai melakukan regsistrasi m-Token di kantor cabang BRI dan melakukan aktivasi m-Token tersebut di internet banking.

Melakukan registrasi m-Token bisa kamu lakukan di seluruh kantor cabang BRI dengan beberapa langkah seperti melengkapi dan menandatangani formulir permohonan. Untuk melakukan aktivasi tersebut, caranya kamu bisa mendatangi langsung ke kantor cabang BRI. Jangan lupa membawa buku tabungan dan ponsel kamu.


Itulah cara membuat internet banking BRI setelah proses pendaftaran. Mudah sekali bukan? sekarang kamu bisa menggunakan internet banking tanpa harus repot-repot pergi ke mesin ATM untuk bertransaksi.

Jangan lewatkan •
2 Cara Mudah Daftar Internet Banking BRI