2 Cara Melihat Pesan WA yang Sudah Dihapus Oleh Pengirim

Muhammad Solihin

Muhammad Solihin

Apakah kamu sedang mencari cara melihat dan membaca pesan WA yang dihapus pengirim tanpa aplikasi? Simak tutorialnya di pembahasan berikut.

Cara Melihat Pesan Wa Yang Sudah Dihapus

Cara Melihat Pesan Wa Yang Sudah Dihapus

Pernahkah kamu pada suatu ketika mendapatkan banyak pesan dari kontak WhatsApp kamu, namun secara tiba-tiba pesan tersebut hilang dan terhapus. Bukan terhapus oleh sistem atau bagaimana, namun yang menghapus adalah pengirim itu sendiri. Jika sudah seperti demikian, apakah ada cara melihat atau membaca pesan WA yang dihapus oleh pengirim dan tanpa aplikasi?

Bila kamu pernah mengalami hal seperti yang Teknodaim katakan pada awal tadi, kamu tentu memerlukan yang namanya cara membaca pesan yang sudah dihapus di WA. Nih Teknodaim punya solusinya buat kamu, simak baik-baik ya.

Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Dihapus

Berikut Teknodaim punya 3 metode Bypass ataupun cara melihat pesan WhatsApp yang sudah dihapus. Entah itu dari orang yang kamu golongkan sebagai Doi, sekedar teman biasa atau kerabat lainnya. Semuanya tergolong simpel-simpel aja kok, simak berikut.

BACA JUGA:  Ulangi Tindakan Asusila, YouTuber Ini Akhirnya Ditangkap!

1. Menggunakan Recent Notifications App

2 Cara Melihat Pesan WA yang Sudah Dihapus Oleh Pengirim
Cara Membaca Melihat Pesan Yang Sudah Dihapus Di Wa Tanpa Aplikasi

Tutorial cara melihat pesan wa yang sudah dihapus oleh pengirim pertama disini adalah dengan menggunakan sebuah aplikasi gratis tanpa tergganggu oleh iklan.

Instal Apk

Silahkan buka Google Play Store, setelah itu ketik Recent Notifications. Lalu instal saja aplikasinya dari sana.

Izinkan Instan Chat

Tunggu aja beberapa detik / setelah itu buka aja kayak biasa. Nah di panel daftar perizinan / aktifin izin yang bertuliskan Instan Chatt

Fungsi

Aplikasi ini sendiri fungsinya adalah mencatat atau merekam aktivitas yang ada di program program chatting seperti salah satunya WhatsApp. Yang mana notifikasi itu termasuk atau meliputi pesan-pesan yang masuk juga.

Coba Sekarang

Jika perizinan sudah semua, setelah itu silahkan keluar dari Recent Notifications dan silahkan mencoba. Ketika ada yang menghapus pesan yang mereka kirim, maka kamu bisa kembali melihatnya dengan membuka Recent Notifications. Maka
semua pesan yang terhapus akan kembali dapat kita lihat.

Selesai

Saat kita membuka aplikasi Recent Notifications tadi, maka semua pesan dari WhatsApp akan muncul dan kita bisa menyalin alias Copy Paste nya, atau sekedar mau kamu Screenshot.

Kalau kamu rada bingung terhadap Tutorial langkah per langkah yang atas, silahkan simak tutorial cara melihat pesan WA yang sudah dihapus oleh pengirim versi video berikut:

BACA JUGA:  Selain WhatsApp, Spyware Pegasus Ternyata Juga Telah Meretas Platform Ini!

Cara Melihat Pesan WhatsApp Dihapus (YouTube):


2. Menggunakan WA Mod

Perlu kamu ketahui bahwa tidak ada yang namanya cara membaca pesan yang sudah dihapus di WA tanpa aplikasi. Metode kedua juga demikian, menggunakan aplikasi. Yang mana kita akan menggunakan WhatsApp secara Double atau Cloning dari versi aslinya.

Dengan versi Cloning alias WhatsApp modifikasi buatan developer diluar WhatsApp original, kita bisa menikmati banyak fitur yang tidak tersedia pada WA Original. Salah satunya adalah MBWhatsApp, namun perlu kamu ketahui bahwa WA Mod itu berbahaya dan mengandung resiko tertentu.

  • Pada halaman WA Modifikasinya, silahkan masuk ke Setelan.
  • Setelah itu masuk ke fitur bernama MB Preferences.
  • Lalu pilih Privasi dan Keamanan, scrool kebawah sampe di urutan nomor ke 7 yaitu sebuah fitur bertuliskan Pesan Anti Hapus.
  • Kalau udah ketemu tinggal aktifkan saja.
BACA JUGA:  Waspadai Aplikasi WhatsApp Palsu Berkedok MOD yang Mencuri Data Pengguna Ini!

Fungsi dari fitur yang barusan kamu aktifkan itu adalah untuk tetap menampilkan pesan atau chatting yang udah orang lain atau pengirim hapus. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak versi videonya saja yang sudah tertera pada bagian atas.


Itulah tadi beberapa cara untuk tetap bisa melihat pesan WA yang dihapus oleh pengirim dengan menggunakan aplikasi tertentu. Semoga bermanfaat, dan jangan lupa Subscribe Channel YouTube Teknodaim ya.

Pesan WhatsAppWhatsAppWhatsApp Mod

Related Posts