2 Cara Bikin BNI Internet Banking Mudah dan Cepat

in ,
Cara daftar bni internet banking

Sudah tahu belum apa itu BNI internet banking? Nah Layanan BNI internet banking adalah sebuah fitur yang tersedia di BNI untuk digunakan berbagai keperluan transaksi non tunai oleh nasabahnya. Dengan fitur tersebut nasabah BNI lebih mudah untuk melakukan transaksi keuangan, aman dan nyaman. Sudah tahu belum cara daftar BNI internet banking? Jika belum tahu caranya yuk simak ulasan berikut ini.

Dengan adanya fitur ini nasabah BNI tidak perlu repot-repot lagi untuk pergi ke mesin ATM terdekat. Untuk mengakses fitur BNI internet banking ini kamu diwajibkan untuk mendaftar terlebih dahulu.

Prosedur yang terapkan sangat umum seperti yang dilakukan oleh pihak perbankan lainnya, demi menjaga keamanan data dan juga dana nasabah. Tidak rumit kok dan kamu bisa mengakses layanan ini dengan langkah mudah dan cepat.

2 Cara Daftar BNI Internet Banking Mudah

Nah ada 2 cara yang bisa kamu pilih untuk daftar BNI internet banking. Kedua cara tersebut diantaranya mendaftar lewat costomer Service BNI dan Mendaftar lewat ATM BNI. Teknodaim akan mengulas satu persatu cara mendaftar BNI internet banking berikut ini.

1. Cara Mendaftar BNI Internet Banking Lewat Customer Service BNI

Cara bikin internet banking bni

Cara daftar BNI internet banking pertama, kamu bisa langsung mendatangi kantor cabang BNI yang terdekat. Jangan lupa membawa syarat-syarat mendaftar BNI internet banking seperti buku tabungan, kartu identitas diri (KTP), nomor telepon yang aktif, alamat email yang aktif.

Nanti proses pendaftaran akan dibantu langsung oleh Customer Service yang bertugas. Pendaftaran sesuai dengan aturan yang berlaku.

Jika proses pendaftaran berjalan dengan lancar, kamu nanti akan mendapatkan PIN yang digunakan dalam aplikasi BNI m-secure. Setelah proses pendaftaran selesai, maka kamu akan mendapat berupa struk yang berisi ID yang akan dipakai untuk proses aktivasi ke situs resmi BNI.

Jangan khawatir, kamu akan diarahkan sampai kamu mengerti dan paham cara aktivasinya. Jangan sungkan untuk bertanya jika belum paham. Supaya internet banking BNI dapat kamu gunakan dengan semestinya. Lanjut ke cara mendaftar BNI internet banking kedua berikut ini.


2. Cara Mendaftar BNI Internet Banking Lewat ATM BNI

Cara mengaktifkan internet banking bni

Jika kamu tidak ingin ribet harus pergi ke kantor cabang BNI, untuk mendaftar internet banking BNI, kamu juga bisa mendaftar lewat ATM BNI terdekat. Yuk ikuti berikut langkah-langkahnya.

  1. Masukkan kartu ATM ke mesin yang sudah tersedia

    Ketikkan PIN ATM kamu

  2. Selanjutnya pilih menu ‘BNI Internet Banking’

    Jika proses sudah selesai, nanti kamu akan diberikan struk berisi kode yang akan kamu gunakan untuk aplikasi BNI internet banking.

Setelah kamu sudah terdaftar, sekarang langkah selanjutnya adalah proses aktivasi ke internet banking BNI. Nah cara aktivasi BNI internet banking bisa kamu lihat melalui tautan di bawah ini.


Begitulah cara daftar BNI internet banking mudah dan cepat. Sekarang tidak ada alasan lagi bagi nasabah BNI yang tidak memiliki layanan BNI internet banking. Kamu bisa pilih salah satu cara di atas, semoga bermanfaat.

0/5 (0 Reviews)

One Comment

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *