3 Cara Cek Nomor Telkomsel 2019 Terbaru

in ,
Cara cek nomor no telkomsel

Telkomsel adalah salah satu operator telekomunikasi yang sudah sangat kokoh di Indonesia. Bahkan saat ini di Indonesia, Telkomsel memiliki pengguna terbesar. Nah jika kamu pengguna kartu Telkomsel, sudah tahu belum cara cek nomor Telkomsel terbaru 2019?Jika belum tahu, yuk simak ulasan berikut ini.

Telkomsel telah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun untuk memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggannya. Bahkan Telkomsel menjadi salah satu operator telekomunikasi yang memiliki jangkauan paling luas di Indonesia. Tidak hanya di wilayah perkotaan saja, namun kini layanan nya sudah bisa dirasakan di pelosok terkecil di Indonesia.

Nah bagi kamu pengguna kartu Telkomsel dan masih bingung dengan cara cek nomor Telkomsel terbaru, berikut 2 cara cek nomor Telkomsel 2019 terbaru.

BACA JUGA:

3 Cara Cek Nomor Telkomsel 2019

Teknodaim kali ini bakal kasih 3 cara cek nomor Telkomsel 2019 terbaru. Jadi tidak alasan lagi kamu tidak tahu cara cek nomor Telkomsel setelah membaca artikel ini. Karena kamu bisa memilih salah satu cara tersebut.

1. Cek Nomor Telkomsel Lewat Dial Up

Cara mudah cek nomor telkomsel 2019

Time needed: 5 minutes.

Cara pertama adalah lewat dial atau lewat papan panggilan yang sering kamu gunakan untuk telepon siapa saja. Langkah satu ini paling sering dipakai oleh pengguna Telkomsel. Hanya dengan mengetikkan beberapa angka di layar. Berikut caranya.

  1. Buka papan dial atau tempat biasanya kamu melakukan aktivitas menelpon

    Lalu Tekan kombinasi angka *808# di ponsel, dan tekan tombol Panggil atau OK/Yes

  2. Jika kamu pengguna kartu simPATI, kamu bisa gunakan nomor di bawah ini

    Tekan kombinasi angka *999# di ponsel dan tekan tombol Panggil atau OK/Yes.

  3. Secara otomatis, nomor kamu akan terlihat di layar

    Selain itu bakal dikirimkan SMS untuk keterangan nomor Telkomsel kamu.


2. Cek Nomor Telkomsel Lewat Layanan Operator

Cara cek nomor telkomsel 2019

Pengguna Telkomsel juga bisa melakukan pengecekan nomor kartunya lewat layanan operator. Cara nya pun cukup mudah dan bisa diakses kapan saja dibutuhkan. Pasalnya layanan ini tersedia selama 24 jam.

Berikut cara cek nomor Telkomsel 2019 lewat layanan operator.

  • Jika kamu sedang berada diluar negeri, kamu bisa menghubungi nomor +628110000333 lewat ponsel kamu.
  • Atau kamu juga bisa memanggil ke nomor 133 dan 188 lewat ponsel kamu. Lalu kamu akan berkomunikasi langsung dengan costumer service. Layanan ini gratis bagi pengguna Kartu Halo sedangkan kartu simPATI, Kartu As, dan Loop akan dikenakan tarif sesuai dengan yang berlaku.
  • Selain itu kamu juga bisa menghubungi nomor call center nasional di nomor 08071811811 melalui layanan Telkomsel atau lewat operator lain.

3. Cek Nomor Telkomsel Lewat Aplikasi MyTelkomsel

Cara cek nomor telkomsel

Cara cek nomor Telkomsel terakhir adalah melalui layanan aplikasi MyTelkomsel yang bisa langsung kamu akses lewat situs resmi Telkomsel.

Cara terakhir ini bisa kamu gunakan untuk segala jenis kartu Telkomsel baik itu Kartu Halo, Kartu As, simPATI, dan juga Loop.

Namun untuk menggunakan aplikasi ini tentunya kamu harus mengunduh terlebih dahulu aplikasi MyTelkomsel di ponsel kamu.

Sekarang Pilih Cara Cek Nomor Telkomsel 2019 Sesuai dengan yang Kamu Inginkan

Mengingat nomor ponsel sendiri mungkin sebagian orang sulit untuk melakukan, apalagi bagi mereka yang pelupa. Namun untuk kamu pengguna kartu Telkomsel, sekarang tidak perlu repot-repot lagi untuk menghafal nomor ponsel. Cukup dengan mengecek sewaktu-waktu diperlukan dengan cara yang kamu inginkan di atas.

Jangan lewatkan •
Begini Cara Telkomsel Untuk Perkuat Jaringan di Kalimantan