Samsung Merilis Galaxy Watch Baru dengan Desain yang Ikonik

Hervi Nurul

Hervi Nurul

Samsung dikabarkan akan merilis smartwatch dengan desain persegi atau kotak, mirip dengan Galaxy Gear, Gear 2, dan Gear Live.

Samsung Merilis Galaxy Watch Baru dengan Desain yang Ikonik

Samsung Merilis Galaxy Watch Baru dengan Desain yang Ikonik

Samsung akan merilis smartwatch dengan desain persegi atau kotak, mirip dengan Galaxy Gear, Gear 2, dan Gear Live. Dalam hal ini, samsung sangat antusias dengan ide mereka untuk menghadirkan Galaxy Watch dengan desain persegi atau kotak.

Samsung Galaxy Watch akan memiliki kemampuan untuk mendeteksi gangguan tidur mulai tahun ini. Perubahan dari desain bulat menjadi persegi atau persegi panjang pada Samsung Galaxy Watch sangatlah memungkinkan.

Belum ada informasi mengenai apakah Galaxy Watch 7 akan menggunakan wearable dengan desain persegi ini. Samsung berencana untuk meluncurkan generasi berikutnya dari seri Galaxy Watch 6 pada paruh pertama tahun 2024, mulai dari awal hingga bulan Juli.

Samsung akan merilis jam tangan pintar baru bersama dengan ponsel cerdas Android generasi terbaru dengan layar lipat dari Samsung. Menurut beberapa orang, Galaxy Watch terbaru dari Samsung akan rilis dalam waktu satu tahun ke depan atau pada tahun 2025.

BACA JUGA:  Samsung A71 Punya Fitur Layar Lebar dan 4 Kamera Belakang
Samsung Merilis Galaxy Watch Baru dengan Desain yang Ikonik
Galaxy Watch dari Samsung

Harga Samsung Galaxy Fit 3 di Indonesia

Samsung telah secara resmi meluncurkan Galaxy Fit 3 di Indonesia. Perangkat ini memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mengawasi kesehatan dan kebugaran mereka, seperti aktivitas olahraga harian dan pola tidur.

Galaxy Fit3 adalah fitness tracker terbaru yang menegaskan komitmen mereka untuk menyediakan perangkat yang terjangkau bagi pengguna agar dapat tetap sehat setiap hari dan menginspirasi setiap orang untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka.

Sekarang, Galaxy Fit 3 sudah dapat Anda temukan di Indonesia sejak tanggal 23 Februari 2024. Terdapat tiga pilihan warna menarik, yaitu abu-abu, perak, dan emas muda.

Samsung menjual Galaxy Fit 3 dengan harga sebesar Rp 799.000. Smartband ini dapat Anda beli melalui beberapa platform penjualan, termasuk gerai Samsung, Samsung.com, Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, dan Akulaku.

Spesifikasi Samsung Galaxy Fit 3

Galaxy Fit versi terbaru ini memiliki beberapa peningkatan dari versi sebelumnya. Salah satunya adalah adanya peningkatan ukuran layar yang lebih besar. Samsung Galaxy Fit 3 yang baru meluncur memiliki layar AMOLED yang lebih besar dari versi sebelumnya, yaitu sebesar 1,6 inci.

BACA JUGA:  Samsung Smart Monitor M8 2023 Rilis Indonesia dengan Desain Stylish dan Fleksibilitas Optimal

Selain itu, Samsung juga menyediakan lebih dari 100 pilihan tampilan jam untuk personalisasi. Samsung menghadirkan fitur keselamatan seperti Fall Detection dan Emergency SOS di smartband ini. Fitur ini memberikan bantuan kepada pengguna ketika sistem mendeteksi kejatuhan yang tidak normal. Pengguna akan diberikan pilihan untuk menghubungi layanan darurat agar mereka dapat mendapatkan dukungan medis.

Samsung mengatakan bahwa Galaxy Fit 3 memiliki daya tahan baterai yang bisa mencapai 13 hari. Smartband ini juga memiliki rating 5ATM dan IP68 yang membuatnya tahan terhadap air dan debu. Galaxy Fit 3 memiliki kemampuan untuk memantau lebih dari 100 macam kegiatan olahraga.

Samsung juga menyertakan fitur Coaching Tidur yang dipersonalisasi dengan pengetahuan yang berarti untuk membantu pengguna memahami pola tidur mereka dengan lebih mudah dipahami.

Galaxy Fit 3 dapat digunakan untuk melacak aktivitas sehari-hari, namun juga memiliki beberapa fungsi tambahan. Salah satunya adalah sebagai pengontrol jarak jauh untuk kamera smartphone atau media kontrol untuk perangkat yang terhubung.

BACA JUGA:  Samsung Galaxy S24 Series Punya Fitur Bebas Lag

Baca juga:

samsungSamsung GalaxySmartwatchWatch

Related Posts