Teknodaim

    Motorola Rilis Moto Watch 40, Ukuran Lebih Ringkas

    Berikut ini ada informasi mengenai rilisnya smartwatch terbaru dari Motorola dengan ukuran yang lebih ringkas.

    Motorola Moto Watch 40 (xnews.id)

    Motorola Moto Watch 40 (xnews.id)

    Motorola meluncurkan produk terbaru mereka, yaitu Moto Watch 40, sebuah smartwatch yang memiliki desain yang lebih kecil dan kompak jika kita bandingkan dengan model sebelumnya, yaitu Moto Watch 70.

    Produk ini memiliki layar berukuran 1,57 inci dengan panel LCD, sementara itu Moto Watch 70 memiliki layar berukuran 1,69 inci dengan panel yang sama.

    Motorola Rilis Moto Watch 40, Ukuran Lebih Ringkas
    Smartwatch Terbaru dari Motorola (Moto Watch)

    Meskipun Produk Moto Watch 40 dan 70 memiliki ukuran yang berbeda, kedua jam tangan ini memiliki banyak fitur dan spesifikasi yang sama di atas kertas. Mereka memiliki fitur-fitur kesehatan, daya tahan baterai yang baik, opsi tampilan yang dapat kita sesuaikan, dan masih banyak lagi.

    Produk ini rilis dengan tujuan memberikan pembaruan dan pilihan ukuran yang lebih beragam kepada pelanggan.

    Sepesifikasi Moto Watch 40

    Smartwatch Moto Watch 40 memiliki desain layar vertikal dengan sudut membulat. Fitur unggulannya adalah kemampuan untuk melacak denyut jantung secara terus-menerus selama 24 jam.

    BACA JUGA:  7 Rekomendasi Tablet 2023 yang Murah dengan Spesifikasi Bagus

    Produk ini menawarkan layar dengan resolusi 240 x 280 piksel. Terdapat lebih dari 85 pilihan tema antarmuka yang dapat pengguna pilih. Perangkat ini juga memiliki sertifikasi IP67, sehingga pengguna tidak perlu khawatir saat berenang atau menyelam.

    BACA JUGA:

    Di samping itu, Motorola juga menggabungkan smartwatch ini dengan tali strap yang memiliki lebar 18 mm.

    Pengguna dapat dengan mudah mengganti tali strap pada smartwatch ini karena menggunakan mekanisme swap-out. Tali strap dapat kita tarik ke samping dan kita ganti dengan tali strap baru.

    Fitur

    Moto Watch 40 telah memiliki fitur yang berhubungan dengan kesehatan, seperti pelacak tidur dan kemampuan untuk mendeteksi jenis tidur, seperti tidur ringan, tidur dalam, dan tidur REM (gerakan mata cepat).

    BACA JUGA:  Sejarah Dibalik Tombol Keyboard QWERTY yang Masih Jarang Diketahui

    Seperti yang Giz China laporkan pada Jumat (9/2/2024), aktivitas tidur akan direkam dan dilaporkan secara teratur.

    Motorola telah meluncurkan smartwatch terbarunya yang bernama Moto Watch 40. Smartwatch ini lengkap dengan fitur pengukur saturasi atau kadar oksigen dalam darah (SpO2) dan Accelerometer.

    Fitur-fitur ini dapat kita gunakan untuk mengawasi kesehatan sehari-hari dan terhubung langsung dengan Google Fit. Pengguna dapat melihat laporan kesehatan setiap harian, mingguan, bulanan, dan bahkan tahunan melalui Google Fit.

    Smartwatch ini menggunakan Moto Watch OS sebagai sistem operasinya. Kita dapat mengatur pilihan notifikasi yang ingin kita tampilkan di smartwatch sesuai dengan keinginan mereka. Dengan begitu, kita tidak perlu khawatir ketika berada jauh dari smartphone.

    Produk ini memiliki daya baterai sebesar 240 mAh yang dapat bertahan hingga 10 hari. Untuk mengisi dayanya, kamu dapat menggunakan charger magnetik dengan dua pin yang konon dapat mengisi baterai penuh dalam waktu 25 menit.

    BACA JUGA:  7 Kelebihan Mechanical Keyboard yang Membuatnya Superior

    Harga Moto Watch 40

    Moto Watch 40 memiliki dua pilihan tali strap yaitu Phantom Black (hitam) dan Rose Gold (pink pastel). Harganya mulai dari 65 dollar AS (sekitar Rp 1 jutaan), seperti yang disebutkan di situs resmi Motorola.

    Nah, seperti itulah informasi mengenai smartwatch terbaru dari Motorola. Saat ini, smartwatch hanya dapat ditemukan di Amerika Serikat dan beberapa negara di Eropa.

    Related Posts