6 Rekomendasi Pasta Prosesor Terbaik untuk PC dan Laptop

Suhartanti Siswanto

Suhartanti Siswanto

Pada artikel kali ini penulis akan merekomendasikan pasta prosesor tebaik untuk laptop dan PC.

Pasta Proseor (spacehop)

Pasta Proseor (spacehop)

Dari pasta prosesor yang terjangkau hingga yang memiliki harga tinggi, banyak pengguna PC dan laptop yang masih bingung memilih pasta prosesor yang sesuai untuk mereka.

Tidak mengherankan jika banyak orang yang bingung saat pertama kali ingin mengganti pasta prosesor, mengingat banyaknya merek yang beredar di pasaran. Bagaimana menentukan merek dan harga yang tepat? Apakah semua pasta prosesor memiliki kualitas yang sama?

6 Rekomendasi Pasta Prosesor Terbaik untuk PC dan Laptop
Pasta Proseor (eBay)

Ternyata setiap pasta prosesor memiliki tingkat pendingin yang berbeda-beda, teman. Oleh karena itu, ada beberapa pasta yang harganya sangat mahal. Namun, ada juga pasta yang tidak memiliki merek tertentu dan biasanya memiliki harga yang lebih terjangkau.

Pada umumnya, pasta yang beredar di pasaran telah melalui berbagai penelitian dan perbaikan untuk memastikan bahwa komponennya dapat mendinginkan prosesor atau GPU secara efektif. Dalam banyak pilihan yang ada, tentu sulit untuk memutuskan mana yang harus dipilih, bukan?

Pilihan Terbaik Pasta Prosesor untuk Komputer dan Laptop Kamu

Jangan khawatir dulu teman, berikut ini kami telah mengumpulkan beberapa saran tentang pasta prosesor yang sesuai untuk digunakan di PC atau laptop Kamu. Kamu dapat menemukan berbagai jenis pasta, mulai dari yang terjangkau hingga yang berkualitas tinggi, dalam daftar ini.

BACA JUGA:  Ini Dia 13 Rekomendasi Laptop 5 Jutaan Terbaik 2024

Baca Juga:

Pasta Deepcool Z5

Merk ini sudah terkenal di kalangan pengguna komputer. Karena itu, dengan hanya mengeluarkan sekitar 50 ribu Rupiah, merk ini dapat mendinginkan prosesor. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak orang memilih Z5 ketika mencari pasta termal yang murah namun berkualitas.

Kalian bisa membeli pasta ini di pasar online di seluruh Indonesia hanya dengan harga 50 ribu rupiah untuk 3 gram. Seharusnya itu sudah cukup untuk mengurangi panas pada 2 prosesor atau laptop, ya teman-teman.

Pasta Kingpin KPX

Jika kamu sedang mencari pasta yang bisa kamu gunakan untuk gaming di PC dan laptop, pasta Kingpin adalah pilihan yang tepat. Selain memiliki performa yang luar biasa, pasta ini juga lengkap dengan berbagai aksesoris seperti spatula untuk meratakan pasta yang kamu oleskan.

BACA JUGA:  10 Game PS2 Terbaik untuk Bernostalgia dengan Teman-Teman

Kamu dapat mencari pasta ini di platform jual beli dengan harga 85 ribu Rupiah untuk ukuran 1 gram. Meskipun harganya agak mahal, namun performanya sudah sangat sebanding dengan harga tersebut.

ID Cooling Frost X25

ID Cooling tidak hanya dikenal karena HSF-nya, tetapi ternyata mereka juga mengeluarkan pasta pendingin mereka sendiri. Harganya juga sangat terjangkau, dan kamu dapat membelinya hanya dengan mengeluarkan uang sebesar 70 ribu Rupiah untuk ukuran 2 gram.

Kryonaut dari Thermal Grizzly

Seperti Kingpin, merek ini juga sangat populer di Indonesia karena produk pasta pendingin prosesor. Selalu direkomendasikan bagi mereka yang mencari pasta berkualitas tinggi namun dengan harga yang terjangkau.

Berapa harganya memang terjangkau? Kamu bisa menemukan varian Kryonaut di pasaran dengan harga 85 ribu Rupiah untuk ukuran 1 gram. Mahal? Jika melihat kemampuannya dalam mendinginkan, harganya cukup wajar.

BACA JUGA:  Cara Menyimpan File di Google Drive, Bisa Buat Foto, Video dan Banyak Hal

Cooler Master MasterGel Regular

Bagi mereka yang telah lama menggeluti dunia komputer, pasti sudah tidak asing lagi dengan merek Cooler Master. Selain dikenal dengan kipas casing dan HSF, Cooler Master juga mengeluarkan produk pasta pendingin.

Pasta ini juga bisa menjadi andalan. Apalagi harganya juga terjangkau. Kamu bisa membelinya seharga 55 ribu Rupiah dengan ukuran 1,5 gram.

Pasta Noctua NT-H1

Noctua, yang terkenal sebagai merek terkemuka dalam industri pendingin komponen, juga memiliki produk pasta pendingin khusus. Pasta ini memiliki masa pakai yang terkenal cukup lama, bisa mencapai hingga 3 tahun.

Kamu dapat memperoleh pasta ini di platform jual-beli dengan harga 130 ribu rupiah untuk jumlah 3.5 gram. Harganya cukup terjangkau, mengingat bahwa Noctua memang dikenal dengan produk-produk berkualitas tinggi.

Baca Juga:

KomputerPCProduk PastarekomendasiTips

Related Posts