5 Rekomendasi In Ear Monitor Terbaik dan Murah

Suhartanti Siswanto

Suhartanti Siswanto

Di bawah ini ada 5 rekomendasi In Ear Monitor terbaik dan ramah dikantong.

Rekomendasi In Ear Monitor (bassheadspeakers.com)

Rekomendasi In Ear Monitor (bassheadspeakers.com)

Ada banyak pilihan rekomendasi In Ear Monitor, dengan rentang harga dari puluhan ribu hingga puluhan juta. Jika kamu memiliki anggaran di bawah 500 ribu, tentu kamu ingin mendapatkan IEM dengan kualitas terbaik. Berikut adalah 5 rekomendasi in ear monitor murah terbaik yang harganya di bawah 500 ribu!

5 Rekomendasi In Ear Monitor Terbaik dan Murah

In Ear Monitor atau IEM adalah jenis earphone yang sedang populer saat ini. IEM dapat menghasilkan suara yang lebih terperinci daripada jenis earphone lainnya, sehingga menjadi pilihan favorit bagi para pecinta musik kualitas tinggi.

Desainnya yang elegan dan bentuknya yang ergonomis juga memberikan kenyamanan kepada penggunanya. Dengan menggunakan In Ear Monitor, kamu dapat menikmati musik atau bermain game tanpa terganggu oleh suara-suara di sekitarmu.

BACA JUGA:  11 Rekomendasi Hp Huawei Terbaik Dengan Kamera Unggulan

Moondrop CHU

5 Rekomendasi In Ear Monitor Terbaik dan Murah
Produk Moondrop CHU (audioreviews.org)

Moondrop CHU adalah rekomendasi In Ear Monitor yang cocok bagi mereka yang menyukai lagu dengan vokal yang detail. Dengan kualitas suara yang teratur, Moondrop CHU adalah pilihan yang tepat untuk mendengarkan lagu-lagu santai seperti pop dan akustik.

Namun, kekurangan dari Moondrop CHU adalah bass yang kurang dalam, sehingga tidak disarankan bagi penggemar bass yang kuat. Moondrop CHU dapat dibeli dengan harga sekitar RP 275.000,- dan juga akan mendapatkan satu set moondrop springtips, yaitu eartips premium yang menjadi andalan dari brand Moondrop.

In Ear Monitor 7Hz Salnotes Zero

5 Rekomendasi In Ear Monitor Terbaik dan Murah
In Ear Monitor 7Hz Salnotes Zero (amazon.com.au)

Rekomendasi In Ear Monitor kali ini ada 7Hz Salnotes Zero yang bisa kamu miliki dengan harga sekitar 200ribu. IEM ini termasuk salah satu yang paling seimbang di kelasnya. Kamu bisa menikmati berbagai genre musik mulai dari pop, rock, sampai EDM dengan nyaman.

Namun, jika kamu menginginkan earphone dengan suara yang sangat detail, sebaiknya tidak memilih Salnotes Zero karena clarity-nya masih kurang jika kita bandingkan dengan Moondrop CHU.

BACA JUGA:  7 Rekomendasi Laptop 5 Jutaan, Ini Dia Spesifikasinya!

QKZ x HBB

5 Rekomendasi In Ear Monitor Terbaik dan Murah
Produk QKZ x HBB (Headphonezone.in)

QKZ x HBB adalah hasil kerja sama antara brand QKZ dan Hawaiian Bad Boy, seorang audiophile terkenal. Rekomendasi In Ear Monitor yang satu ini merupakan IEM yang terjangkau dan cocok untuk para pecinta bass, dengan harga hanya 200ribuan. Meskipun bassnya dalam dan besar, suara mid hingga upper dari QKZ x HBB ini tetap terdengar jernih dan nyaman.

Dengan suara yang kuat, IEM ini sangat cocok kamu gunakan untuk mendengarkan musik di luar ruangan dengan banyak kebisingan. Namun, pada beberapa lagu yang memiliki bass yang dominan, bassnya kadang menutupi vokal dan detail suara lainnya.

CCA CRA+

5 Rekomendasi In Ear Monitor Terbaik dan Murah
CCA CRA+ (nextrift.com)

Jika kamu suka lagu-lagu dengan treble yang cerah seperti lagu-lagu klasik dan orkestra, CCA CRA+ adalah rekomendasi in ear monitor yang cocok untukmu. Dengan menggunakan IEM ini, kamu akan mendapatkan pengalaman mendengarkan suara yang megah.

BACA JUGA:  5 HP Samsung Termurah dengan Corning Gorilla Glass 5

Kontras antara bass dan treble sangat terasa sehingga IEM ini menjadi pilihan terbaik dalam kategori in ear monitor murah dengan harga sekitar 200ribuan. Namun, IEM CCA CRA+ mungkin tidak cocok bagi kamu yang lebih menyukai In Ear Monitor dengan suara yang seimbang.

BACA JUGA:

TangZu Wan Er SG

5 Rekomendasi In Ear Monitor Terbaik dan Murah
Produk TangZu Wan Er SG (eBay)

TangZu Wan Er SG adalah monitor telinga murah terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mendengarkan berbagai jenis musik. Dengan harga sekitar 250 ribu, Kamu bisa mendapatkan IEM yang menghasilkan suara bass yang dalam, detail yang jelas, dan komposisi yang rapi.

Kontrol suaranya seimbang, sehingga nyaman kamu gunakan dalam waktu yang lama. Satu-satunya kelemahannya adalah treble yang terlalu lembut, sehingga tidak cocok untuk penggemar musik klasik atau orkestra.

Jadi, itulah rekomendasi in ear monitor yang memiliki kualitas terbaik dengan harga sekitar 200 ribuan. Apakah ada yang menarik minatmu?

alatAlat AudioIEMIn Ear Monitorrekomendasi

Related Posts